Prediksi Portugal vs Serbia, 15 November, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

prediksi portugal
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Portugal vs Serbia, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 15 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Analisis pertandingan

Portugal siap-siap untuk laga ini dengan hasil 0-0 Kwalifikasi Piala Dunia – laga Eropa menantang Irlandia.

Dalam laga itu, Portugal mempunyai 51% kepenguasaan bola dan 12 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Untuk musuh mereka, Republik Irlandia mendapatkan 12 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

3 gol ataupun lebih per laga kelihatan dalam 5 dari 6 tatap muka paling akhir di mana Portugal mengambil sisi. Segi musuh cetak 3x dalam laga ini dan Portugal kantongi keseluruhan 16.

Serbia tiba ke laga ini sesudah Kwalifikasi Piala Dunia 3-1 – Eropa menang di kekalahan Azerbaijan di laga paling akhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Serbia sukses kuasai 57% kepenguasaan bola dan 21 shooting pas target dengan 11 salah satunya pas target.

Untuk Serbia, pembuat golnya ialah Dušan Vlahovic (30′, 52′) dan Dušan Tadic (83′). Untuk musuh mereka, Azerbaijan mendapatkan 6 tendangan ke gawang dengan 1 salah satunya pas target. Emin Mahmudov (45′) cetak gol untuk Azerbaijan.

Rangkaian performa yang paling oke oleh unit pertahanan Serbia sudah menyaksikan jumlah gol yang mereka kecolongan sekitar 4 dari 6 laga awalnya keseluruhannya.

Di saat itu, striker mereka sudah cetak 13 gol. Tetapi trend itu tidak ditegaskan akan lanjut ke laga selanjutnya.

Pantauan dari benturan head to head paling akhir mereka semenjak 12/09/2007 memperlihatkan ke kita jika Portugal sudah memenangi 3 dari laga ini dan Serbia 0, dalam jumlah seri jadi 3.

Keseluruhan kombinasi 20 gol diciptakan di rakyatnesia mereka sepanjang benturan itu, dengan 12 salah satunya untuk A Seleco dan 8 dari The Eagles. Itu ialah angka rerata gol per games sejumlah 3,33.

Laga liga awalnya rakyatnesia ke-2 nya ialah WC Qualifiers – Europe match day 2 pada 27/03/2021 yang usai dengan score Serbia 2-2 Portugal.

Waktu itu, Serbia mempunyai 43% kepenguasaan bola dan 16 tendangan ke gawang dengan 5 pas target. Pembuat golnya ialah Aleksandar Mitrovic (46′) dan Filip Kosti (60′).

Di lain sisi, Portugal mendapatkan 12 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Diogo Jota (11′, 36′) cetak gol.

Wasitnya ialah Danny Makkelie.

Cristiano Ronaldo dipandang seperti salah satunya pemain sepak bola terbaik dunia. Bintang Portugal itu lahir di 5 Februari 1985 di Funchal, Madeira dan ia bermain untuk tim-tim seperti Andorinha, Nacional dan Sporting sepanjang karier mudanya.

CR7 lakukan kiprah Sporting di Primeira Liga pada 7 Oktober 2002, cetak 2 gol dalam kemenangan 3-0 atas Moreirense.

Pramuka Manchester United menyaksikannya dan setahun selanjutnya ia tergabung dengan team Old Trafford. Ronaldo jadi remaja paling mahal dalam riwayat Premier League dan ia terima nomor punggung 7.

Ia secara cepat menunjukkan dianya sebagai pemain kunci team dan harus dicatat jika ia memenangi tiga piala Liga Premier beruntun dengan Setan Merah (2006/2007, 2007/2008, 2008/2009). Di tahun 2008 dia menolong baju Old Trafford menaklukkan Chelsea di final Liga Champions, cetak gol untuk pasukan Alex Ferguson di saat reguler.

Ronaldo tergabung dengan Real Madrid pada 2009 dan ia menolong raksasa Spanyol itu dengan 2 piala Liga Champions. Pada 2016 dia memenangi piala Kejuaraan Eropa bersama Portugal. Bintang Real Madrid ini mempunyai dua penghargaan Bola Emas (2013, 2014).

Serbia sudah bermain sebagai negara merdeka semenjak tahun 2006. Serbia sukses capai final Piala Dunia FIFA 2010 dan walau menaklukkan Jerman bertabur bintang di set group kompetisi pameran di Afrika Selatan, mereka pada akhirnya tidak berhasil untuk pesan tempat mereka di 16 paling akhir.

Eagles, bagaimana juga, tidak lolos ke Piala Dunia FIFA 2014 di Brasil karena mereka alami semua jenis permasalahan di group kwalifikasi mereka.

Beberapa pemain sepak bola kelas atas bermain untuk Serbia dan bekas bek Manchester United Nemanja Vidic dipandang seperti salah satunya pemain terbaik dalam riwayat timnas Serbia.

Vidic cetak 2 gol dalam 56 performa untuk Serbia dan ia umumkan pemunduran dianya dari timnas pada 24 Oktober 2011.

Eagles mainkan laga kandang mereka di Stadion Rajko Mitic dan harus dicatat jika mereka menaklukkan Republik Ceko 3-1 dalam laga internasional pertama mereka di bawah nama Serbia. Serbia mainkan laga kandang mereka dengan kaus merah dan celana pendek merah, dan warna seragam tandang mereka ialah putih.

Kami berpandangan jika Portugal kemungkinan akan cetak gol minimal sekali saat mereka berjumpa Serbia, yang tidak gampang untuk memperoleh gol mereka sendiri.

Kondisi pemain kedua timnas

Portugal

Portugal tidak akan diperkuat trio Anthony Lopes, Rafa Silva dan Joao Mario, yang harus menepi karena cedera. Bernardo Silva diperkirakan akan memainkan pertandingan ini setelah absen pada pertandingan terakhir Portugal.

Cedera: Anthony Lopes, Rafa Silva, Joao Mario

Ditangguhkan: Tidak ada

Serbia

Matija Nastasic, Marko Petkovic, Filip Djuricic dan Darko Lazovic telah ditarik dari skuad karena cedera masing-masing. Namun, tidak ada kekhawatiran cedera baru bagi Serbia.

Cedera: Matija Nastasic, Marko Petkovic, Filip Djuricic, Darko Lazovic

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi susunan pemain

Portugal Prediksi XI (4-3-3): Rui Patricio; Joao Cancelo, Pepe, Ruben Dias, Nuno Mendes; Joao Moutinho, Joao Palhinha, Bruno Fernandes; Bernardo Silva, Cristiano Ronaldo, Diogo Jota

Serbia Prediksi XI (3-4-3): Predrag Rajkovic; Stefan Mitrovic, Nikola Milenkovic, Strahinja Pavlovic; Filip Kostic, Nemanja Gudelj, Sergej Milinkovic-Savic, Nemanja Radonjic; Dusan Tadic, Aleksandar Mitrovic, Dusan Vlahovic

Head to head Portugal vs Serbia

Portugal benar-benar dominan dalam sejarah pertandingan ini dan tidak terkalahkan di masing-masing dari tujuh pertemuan terakhir melawan Serbia. Portugis telah mengklaim tiga kemenangan dalam waktu itu, sementara empat pertandingan telah berakhir semua persegi.

2021-03-27 Kualifikasi WC Eropa Serbia 2-2 Portugal
2019-09-07 Euro Serbia 2-4 Portugal
2019-03-25 Euro Portugal 1-1 Serbia
2015-10-11 Euro Serbia 1-2 Portugal
2015-03-29 Euro Portugal 2-1 Serbia

D Irlandia 0-0 Portugal
W Portugal 5-0 Luksemburg
W Portugal 3-0 Qatar
W Azerbaijan 0-3 Portugal
W Qatar 1-3 Portugal

W Serbia 4-0 Qatar
W Serbia 3-1 Azerbaijan
Luksemburg W 0-1 Serbia
D Irlandia 1-1 Serbia
W Serbia 4-1 Luksemburg

Prediksi Skor Portugal vs Serbia

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Dengan posisi pertama dipertaruhkan dalam pertandingan ini, kami mengharapkan pertandingan yang mendebarkan antara kedua belah pihak, yang harus saling menguasai permainan untuk mencari ketiga poin. Sementara Serbia telah terbukti sulit dikalahkan, kami mendukung Portugal untuk meraih tiga poin, meskipun dengan selisih tipis.

Portugal vs Serbia: 2-0

Bagikan

Also Read