Prediksi Spanyol vs Swedia, Kualifikasi Piala Dunia 15 November 2021

Dedi Suparman

prediksi spanyol pd
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Spanyol vs Swedia, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 15 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Analisis pertandingan

Spanyol akan mengharap untuk mengulang-ulang hasil paling akhir mereka, susul 0-1 Kwalifikasi WC – kesuksesan Eropa versi Yunani.

Dalam laga itu, Spanyol mempunyai 73% kepenguasaan bola dan 12 eksperimen ke gawang dengan 3 pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Spanyol ialah Pablo Sarabia (26′). Di ujung lain, Yunani mendapatkan 3 tendangan ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Spanyol tidak mempunyai permasalahan dengan cetak gol, cetak gol setiap mereka keluar untuk bermain dalam 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah kumpulkan jumlah 11 sepanjang waktu itu sekalian menyaksikan jumlah gol yang diciptakan menantang mereka sejumlah 6. Kita akan selekasnya menyaksikan apa trend itu bisa dipertahankan di sini atau mungkin tidak.

Semenjak kekalahan dalam laga awalnya menantang Georgia di Kwalifikasi WC – pertandingan Eropa, Swedia dan fans perjalanan mereka akan mengharap untuk hasil lebih baik di sini.

Dalam laga itu, Swedia mempunyai 59% kepenguasaan bola dan 20 tendangan ke gawang dengan 8 salah satunya pas target. Di lain sisi, Georgia mempunyai 10 tendangan ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Khvicha Kvaratskhelia (61′, 77′) ialah pembuat gol untuk Georgia.

Dalam 1/2 lusin laga paling akhir mereka, Swedia sudah menolong diri sendiri dalam jumlah 11 gol. Swedia pun tidak tidak berhasil cetak gol pada tiap peluang itu. Sepanjang laga itu, bek mereka sudah menyaksikan enam gol ke gawang mereka.

Baca Juga  Prediksi Jitu Adelaide United vs Western United, Temukan Wawasan Mengejutkan!

Sebuah pantauan dari benturan head-to-head masa lampau mereka kembali lagi ke 17/11/2007 memperlihatkan jika Spanyol sudah memenangi 3 pada mereka dan Swedia 1, dalam jumlah seri jadi 2.

14 gol dibuat di rakyatnesia mereka dalam laga ini, dengan 10 salah satunya untuk La Furia Roja dan 4 punya Blågult. Itu ialah angka rerata gol per games sejumlah 2,33.

Tatap muka liga awalnya rakyatnesia kedua pihak ialah Kwalifikasi WC – laga Eropa hari 4 pada 02/09/2021 saat score akhir ialah Swedia 2-1 Spanyol.

Pada laga itu, Swedia mempunyai 26% kepenguasaan bola dan 6 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Beberapa gol itu diciptakan oleh Alexander Isak (6′) dan Viktor Claesson (57′).

Di lain sisi, Spanyol mendapatkan 12 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Carlos Soler (5′) cetak gol.

Wasitnya ialah Anthony Taylor.

David De Gea Quintana, lahir di 7 November 1990 di Madrid ialah pemain sepak bola Spanyol yang sekarang ini bermain untuk Manchester United. Panjang De Gea ialah 192cm dan sebagai kiper untuk timnas Spanyol juga.

De Gea mengawali kariernya di Atletico Madrid B dan sesudah bermain untuk Atletico Madrid sepanjang 2 musim dia ditransfer ke Manchester United dengan harga 20 juta euro.

David de Gea lakukan kiprah untuk timnas pada Juni 2014.David de Gea memenangi Liga Eropa UEFA dan Piala Super UEFA bersama Atletico Madrid pada 2009/2010 dan Liga Premier bersama Manchester United pada 2012/2013.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Mata Elang Skor Swedia Vs Albania

Sekarang ini David de Gea dapat disebut sebagai salah satunya penjaga gawang terbaik di dunia dan turut serta banyak isu transfer tiap masa transfer. David de Gea telah bermain lebih dari 300 laga di tingkat paling tinggi.

Swedia ialah team Nordik tersukses di pentas internasional yang sudah datang di persaingan besar semenjak 1934.

Blagult kehilangan piala Piala Dunia 1952 di kandang sendiri saat mereka ditaklukkan oleh team bertabur bintang Brasil, sementara mereka finish pada tempat ke-3 pada kompetisi 1950 dan 1994, dan finish ke-4 pada performa ke-2 mereka pada 1938.

Sepanjang rekor Kejuaraan Eropa mereka yang berkaitan, Swedia capai hasil terbaik mereka di muka penggemar tuan-rumah, capai empat besar di tahun 1992, dan mereka sudah capai perempat final di Euro 1994 di Portugal.

Anders Svensson dan Thomas Ravelli ialah pemain dengan performa paling banyak di team dengan masing-masing lebih dari 140 performa, tapi penyerang Henrik Larsson dan Zlatan Ibrahimovic yang hendak terdaftar sebagai pemain sepak bola Swedia terpopuler dalam riwayat.

Terakhir pimpin daftar pembuat gol dengan lebih dari 60 gol untuk timnas dan ia secara luas dipandang seperti salah satunya watak paling warna, bukan hanya di Skandinavia, tapi juga di dunia sepak bola.

Cukup terang jika Swedia perlu mainkan sepak bola yang luar biasa untuk memperoleh gol menantang team Spanyol yang nampaknya akan mengontrol mayoritas faktor permainan ini.

kondisi pemain kedua timnas

Spanyol

Brais Mendez dipanggil ke skuad untuk menggantikan Yeremi Pino, sementara Diego Llorente juga dipanggil ke tim dengan mengorbankan Eric Garcia yang cedera. Bintang muda Ansu Fati juga cedera dan bukan bagian dari kualifikasi. Pemain muda Barcelona, ​​Gavi, juga diragukan setelah cedera saat melawan Yunani terakhir kali.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Malaysia Vs Oman

Cedera: Yeremi Pino, Eric Garcia, Ansu Fati

Diragukan: Gavi

Ditangguhkan: Tidak ada

Swedia

Swedia tidak akan diperkuat pemain tengah Watford Ken Sema, yang awalnya direkrut ke dalam tim tetapi ditarik keluar karena cedera.

Serangan mereka akan dipelopori oleh striker legendaris berusia 40 tahun Zlatan Ibrahimovic.

Cedera: Ken Sema

Ditangguhkan: Tidak ada

prediksi susunan pemain

Spanyol Prediksi XI (4-3-3): Unai Simon; Jordi Alba, Pau Torres, Aymeric Laporte, Cesar Azpilicueta; Sergio Busquets, Koke, Rodri; Dani Olmo, Pablo Sarabia, Alvaro Morata

Swedia Prediksi XI (4-4-2): Robin Olsen; Emil Krafth, Victor Lindelof, Martin Olsson, Ludwig Augustinsson; Viktor Claesson, Kristoffer Olsson, Dejan Kulusevski, Emil Forsberg; Alexander Isak, Zlatan Ibrahimovic

head to head spanyol vs swedia

Spanyol memiliki sedikit keunggulan dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim enam kemenangan dari 16 pertemuan terakhir antara kedua tim. Swedia telah mengambil empat kemenangan lebih sedikit, sementara enam pertandingan telah berakhir semua persegi.

2021-09-02 Kualifikasi WC Eropa Swedia 2-1 Spanyol
2021-06-14 Euro Spanyol 0-0 Swedia
2019-10-15 Euro Swedia 1-1 Spanyol
2019-06-10 Euro Spanyol 3-0 Swedia

5 pertandingan terakhir

W Yunani 0-1 Spanyol
L Spanyol 1-2 Prancis
W Italia 1-2 Spanyol
W Kosovo 0-2 Spanyol
W Spanyol 4-0 Georgia

L Georgia 2-0 Swedia
W Swedia 2-0 Yunani
W Swedia 3-0 Kosovo
L Yunani 2-1 Swedia
W Swedia 2-1 Uzbekistan

Prediksi Skor Spanyol vs Swedia

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Game ini memiliki semua bakat untuk menjadi kontes yang mendebarkan dan mengasyikkan karena hanya satu poin yang memisahkan kedua tim di puncak grup. Kami memperkirakan Spanyol akan memanfaatkan keunggulan kandang mereka dan pulang dengan tiga poin.

Spanyol vs Swedia: 3-0

Bagikan

Also Read