Mayat Supir GrabCar yang Tewas Ditemukan, Tubuh Tinggal Tulang Belulang

moch akbar fitrianto

Supir GrabCar Ini Dibunuh
Bagikan

Kriminal – Mayat Supir GrabCar yang Tewas Ditemukan, Tubuh Tinggal Tulang Belulang, Sebuah kisah pembunuhan supir grabcar akhirnya terungkap dengan ditemukannya sang korban, namun nahas Jenazah korban bernama Sofyan ini tinggal tulang belulang saja serta pakaiannya.

Jenazah Sofyan ditemukan di Keceamatan Lakitan, Musirawas, Sumatera Selatan.

Setelah tulang belulang itu ditemukan, selanjutnya langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Palembang untuk dilakukan tes DNA dan memastikan jika tulang itu adalah memang Sofyan.

polisi tiba di depan ruang kamar jenazah Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Palembang, sekitar pukul 00.00WIB, Rabu (14/11/2018). Fitriani (32) istri korban beserta Kgs Roni yang merupakan ayah Sofyan pun nampak menunggu kedatangan jenazah itu. Meskipun telah menunggu lama, kondisi malam yang tak memungkinkan membuat mereka harus menunggu pada siang nanti untuk melihat tulang yang diduga adalah jenazah Sofyan. “Maaf bapak ibu, kemungkinan baru besok pagi baru bisa dilihat untuk seluruh keluarganya.

Sekarang akan dimasukkan ke lemari pendingin dahulu, karena sudah larut malam dan sembari menunggu tim dokter untuk tes DNA,” kata salah satu petugas di ruang kamar jenazah. Ketua Persatuan Driver Online Sumatera Selatan (PDOS) Edo mengatakan, mereka mendapatkan kabar jika Sofyan telah ditemukan sekitar pukul 15.30 WIB dari petugas kepolisian.

Kabar itu pun langsung menyebar ke seluruh group WhatsApp para sopir online yang berada di Palembang. Mereka pun menuju kediaman rumah Sofyan untuk memberikan kabar itu.

Mayat Supir GrabCar

“Kondisinya sudah tidak bisa dikenali karena tinggal tulang belulang,” kata Edo. Meskipun tak bisa lagi dikenali, Edo meyakini jika kerangka itu adalah Sofyan lantaran pakaian yang ditemukan diantara tulang tersebut merupakan baju terakhir yang digunakan korban. “Kalau melihat pakaiannya, kami yakin itu Sofyan. Tetapi nanti masih akan tetap menunggu hasil tes DNA dari pihak kepolisian,” ujarnya.

Edo melanjutkan, sejak Sofyan hilang mereka ikut mencari keberadaan korban dengan menyisir seluruh wilayah Palembang bahkan hingga menuju ke perbatasan kota Jambi. Sekitar 30 anggota PDOS pun ikut membantu dengan sukarela untuk mencari rekan mereka yang hilang.

Baca juga :  Kasihan Supir GrabCar Ini Dibunuh Ketika Antar Penumpang, di Cekik Di Dalam Mobil

Bahkan lokasi penemuan itu sempat mereka lewati sebelum akhirnnya Sofyan ditemukan oleh petugas kepolisian.

“Karena waktu itu kondisinya sudah malam kami tidak terlihat, padahal kami lintasi bahkan sampai menuju perbatasan Jambi. Akhirnya kami menuju ke Lubuklinggau dan kami tidur di mobil menunggu pagi dan lanjut lagi menuju perbatasan Jambi,” ungkap Edo.

Berbekal titik GPS terakhir dari ponsel korban yang mengarah ke Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, mereka terus menyusuri jalan, seperti memasuki kota Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Musirawas dan Lubuk Linggau. Setiap lokasi yang mereka singgahi, foto Sofyan pun disebar satu persatu kepada warga sekitar.

“Dari awal titik akhirnya itu kami susuri terus, tapi tak juga membuahkan hasil. Dua hari yang lalu akhirnya kami hentikan pencarian dan menunggu hasil dari petugas kepolisian, alhamdulilah hari ini ketemu,” ujarnya.

 

Mayat Supir GrabCar

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar