Kemeriahan Pisah Sambut Kapolres Mojokerto

Sukisno

Bagikan

MOJOKERTO (RAKYAT INDEPENDEN) – Suara Histeris dari tamu undangan dalam acara Pisah Sambut Kapolres Mojokerto yang digelar di Hotel Ayyola tadi malam, Senin (12/11/2018).

Keseruan itu, setelah munculnya bintang tamu penyanyi ternama Judika yang diundang oleh Polres Mojokerto untuk memeriahkan acara Pisah Sambut tersebut.

Seluruh Forkopimda Polres Mojokerto yang hadir juga turut bernyanyi dalam lantunan lagu yang dibawakan oleh penyanyi papan atas Indonesia tersebut.

Tampak Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno, SH,SIK,MH, juga diajak bernyanyi bersama oleh penyanyi kelahiran Batak tersebut.

Baca Juga  Gempa Hari Ini Di Tuban, Terasa Sampai Gedung Pemkab Lamongan, Pegawai Berhamburan

“Luar biasa acara, sampai tamu undangan berdiri semua ketika Judika tadi masuk ke dalam Hall Hotel Ayyola,” ujar Nela salah satu anggota Polres Mojokerto.

Acara yang digelar untuk melepas pejabat lama Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos,SIK,MH, yang digantikan oleh AKBP Setyo Koes Heriyatno,SH,SIK,MH,berakhir setelah Judika menyanyikan lagu Rumah kita.

Perlu diketahui, Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos,SIK,MH, pindah tugas sebagai Wakapolrestabes Surabaya. Sedangkan penggantinya, AKBP Setyo Koes Heriyatno,SH,SIK,MH, sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Tulungagung.

**(Murtini/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar