Sertijab Dandim 0813 Bojonegoro, Digelar di Aula Makorem 082/CPYJ Mojokerto

0 80

MOJOKERTO (Rakyat Independen)- Serah terima jabatan (sertijab) Komandan Kodim 0813 Bojonegoro dari Letkol Inf M Herry Subagyo kepada Letkol Arh Redinal Dewanto,S.Sos, digelar Aula Makorem, Danrem 082/CPYJ Mojokerto, Jawa timur, Selasa (14/11/2017).

Berkenan memimpin sertijab tersebut, Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo,S.IP. Usai prosesi sertijab, Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo,S.IP, menyampaikan kata sambutanya. Disampaikan bahwa mutasi itu merupakan hal yang biasa dalam struktur Tentara Nasional Indonesia (TNI). Karena hal itu sudah menjadi bagian dari upaya penyegaran.

“Mutasi merupakan bagian dari sistem pembinaan organisasi dan penyegaran dalam rangka kemajuan kualitas kerja bagi anggota TNI,” tegas Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo,S.IP.

Selain itu, pergantian jabatan dilakukan guna menghadapi tuntutan dan tantangan tugas yang terus berkembang seiring dengan perkembangan dan perubahan lingkungan strategis yang dinamis, cepat dan semakin kompleks.

Sertijab Dandim 0813 Bojonegoro, Digelar di Aula Makorem 082/CPYJ Mojokerto 1
Suasana, prosesi sertijab Komandan Kodim 0813 Bojonegoro dari Letkol Inf M Herry Subagyo kepada Letkol Arh Redinal Dewanto,S.Sos, digelar Aula Makorem, Danrem 082/CPYJ Mojokerto, Jawa timur, Selasa (14/11/2017).

Ditambahkan, dalam mutasi ini Dandim 0813 Bojonegoro Letkol M Herry Subagyo nakal menempati posisi barunya sebagai Pabandya-1/Binsiap Apwil dan Sarpras Spaban II/Puanter Staf Teritorial TNI AD.

“Kepada Letkol Inf M Herry Subagyo beserta isteri saya ucapkan terima kasih sebab telah berhasil mengemban amanah jabatan dengan segala pengabdian dan pengorbanannya dalam memimpin organisasi saat menjabat sebagai Dandim 0813 Bojonegoro,” ujarnya.

Selain itu juga, Danrem 082/CPYJ berharap, kepada pejabat baru Dandim 0813 Letkol Arh Redinal Dewanto,S.Sos, agar dalam mengawali tugas untuk segera menyesuaikan diri dengan tugas dan lingkungannya di Kodim 0813 Bojonegoro.

Ditambahkan, selain itu sebagai Dandim yang baru harus segera mempelajari kondisi wilayah masing-masing satuan dengan terus meningkatkan kredibilitas, profesionalitas dan produktivitas dalam membangun sistem kerja yang lebih efisien.

“Dengan begitu, yang bersangkutan segara dapat berkontribusi bagi kemajuan satuan wilayah masing-masing untuk mendukung Korem 082/CPYJ selaku Komando kewilayahan,” pungkasnya. **(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More