Portal Berita Bojonegoro Lamongan
berita bojonegoroFeatured

Polwan Polres Bojonegoro Gelar Baksos Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir Bandang

BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Akibat curah hujan yang tinggi mengakibatkan banjir bandang yang merendam  2 (dua) desa yaitu Desa Kunci dan Desa Sumberarum, yang keduanya berada di wilayah Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Jum’at (11/11/2022) lalu.

Pasca terjadinya banjir bandang tersebut, Polisi Wanita (Polwan) Polres Bojonegoro menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan menyalurkan ratusan paket sembako kepada warga yang terdampak banjir bandang yang berada di Desa Kunci dan Desa Sumberarum, Senin(14/11/2022) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan Baksos tersebut, dipimpin oleh Kompol Sri Ismawati selaku senior Polwan Polres Bojonegoro dan didampingi Polwan Polres Bojonegoro.

Baca Juga  Viral Kejadian Dan Fakta Terbaru Tentang Viralnya 1 Keluarga Di Kalideres Tewas Mengenaskan Di Dalam Rumah

Kompol Sri Ismawati mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak banjir bandang beberapa hari lalu yang melanda di dua desa yakni Desa Kunci dan Desa Sumberarum Kecamatan Dander.

Lanjut Kompol Sri Ismawati, bahwa Polwan Polres Bojonegoro dalam bakti sosial ini menyalurkan bantuan ratusan paket sembako.

“Bakti sosial ini kita lakukan kepada warga yang terdampak bencana banjir sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap masyarakat,” ujar Kompol Sri Ismawati kepada awak media disela-sela kegiatan Baksos di Desa Kunci, Senin (14/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut, penyaluran paket sembako di dua  titik yaitu Balai Desa Kunci dan Balai Desa Sumberarum serta sebagaian dengan door to door yang terdampak banjir menjadi penerima bantuan dari Polres Bojonegoro.

“Semoga apa yang sudah diberikan kepada warga dapat bermanfaat serta meringankan beban warga yang terkena musibah banjir, karena Polwan ada ditengah masyarakat untuk membantu dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” harapnya.

Baca Juga  Ketua PDKB: Tekad Yang Kuat Mengalahkan Keterbatasan

Terpisah, Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si  mengaku  sangat mengapresiasi upaya para personelnya tersebut, dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial Polwan untuk warga yang terdampak banjir, semoga apa yang sudah diberikan dapat bermanfaat bagi warga. Serta Polwan terus bermanfaat, peduli dan eksis untuk membantu masyarakat,” pungkasnya.

**(Kis/Red).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button