Prediksi Polandia VS Chili, 17 November 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Polandia VS Chili, 17 November 2022
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Polandia VS Chili Pada Liga Pertandingan Sahabat, malam hari ini Jadwal Langsung 17 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2022

Analisis Pertandingan

Persiapan Polandia untuk Piala Dunia 2022 berakhir ketika Chili mengunjungi Stadion Wojska Polskiego di Warsawa untuk pertandingan persahabatan internasional pada hari Rabu.

Sementara itu, tim tamu tidak akan hadir di turnamen Qatar setelah gagal lolos dari kualifikasi Amerika Selatan yang selalu kompetitif.

Mengejar Inggris ke posisi teratas dalam grup kualifikasi Piala Dunia mereka selalu diharapkan menjadi jembatan yang terlalu jauh bagi Polandia, yang terpaksa menempuh rute playoff untuk memastikan tempat mereka di turnamen musim dingin, mengalahkan Swedia 2-0 di final setelah their proposed showdown with Russia was cancelled.

Pasukan Czeslaw Michniewicz baru-baru ini terlibat dalam pertarungan melawan tim besar, setelah menghadapi Belgia, Belanda, dan Wales di Nations League awal tahun ini, dan mereka dihadapkan pada ancaman degradasi sebelum mengalahkan Dragons 2-0 di hari pertandingan terakhir.

Kemenangan berturut-turut atas Wales menyelamatkan daging Polandia di Liga A, tetapi Putih dan Merah sebaliknya hanya mengambil satu poin dari empat pertemuan mereka dengan Belgia dan Belanda, dan grup Piala Dunia mereka sama sekali tidak ramah.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor ENPPI Vs El Dakhleya, Menang Mana?

Memang, Argentina, Arab Saudi dan Meksiko sedang menunggu Polandia di Grup C, dan pihak Michniewicz akan menghadapi yang terakhir dalam pertarungan pembukaan mereka pada 22 November karena mereka bertujuan untuk menyelesaikan fase grup dengan lebih baik dari Piala Dunia 2018.

Tidak sejak 1986 Putih dan Merah berhasil mencapai babak 16 besar, dan kampanye Euro 2020 mereka juga berakhir di grup, sehingga pemain seperti Robert Lewandowski dan Piotr Zielinski berada di bawah tekanan besar untuk menunjukkan keunggulan mereka dan memicu katalisator untuk keberuntungan yang lebih baik.

Sebaliknya, Chile akan menonton Piala Dunia dari rumah untuk kedua kalinya berturut-turut tahun ini, setelah gagal lolos ke edisi 2018 dan gagal menunjukkan otoritas mereka di lanskap Amerika Selatan kali ini juga.

La Roja hanya mengambil 19 poin dari 18 pertandingan mereka di kualifikasi CONMEBOL untuk finis di tempat ketujuh yang mengecewakan di bagian 10 tim, dengan empat kekalahan dari Ekuador, Brasil, Argentina dan Uruguay dalam lima pertandingan terakhir mereka terbukti mahal.

Eduardo Berizzo adalah orang yang disewa untuk mencoba mengubah nasib Chili pada bulan Mei, tetapi empat pertandingan pembukaannya tidak kalah buruknya, dengan Chili kalah dari Korea Selatan, Ghana, Tunisia dan Maroko tanpa mencetak satu gol pun.

Baca Juga  Prediksi Skor Juventude Vs Corinthians: Pertarungan Sengit Dua Tim Ambisius

Chili akhirnya berhasil mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan dan tanpa gol mereka yang buruk dengan bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Piala Dunia Qatar pada bulan September, dan mereka juga akan menguji keberanian mereka melawan Slovakia empat hari setelah menghadapi Polandia, tetapi tahun 2022 akan dikenang dengan kuat sebagai setahun untuk melupakan La Roja.

Polandia juga melakukan pemanasan untuk Piala Dunia 2018 dengan pertandingan persahabatan musim panas melawan Chili, yang berakhir 2-2 saat Lewandowski dan Zielinski mencetak gol dalam pertemuan pertama antara kedua negara.

prediksi polandia

Kondisi Pemain

Polandia telah dipaksa melakukan perubahan terkait cedera untuk grup Piala Dunia mereka, karena penjaga gawang Bartlomiej Dragowski mengalami patah tulang pergelangan kaki saat bermain untuk Spezia dalam pertandingan Serie A akhir pekan melawan Hellas Verona.

Bintang Liga Champions Kopenhagen Kamil Grabara telah dipanggil untuk menggantikan Dragowski karena ia bertujuan untuk membangun penampilan soliter yang ia miliki untuk negaranya, tetapi Wojciech Szczesny pasti akan menjadi nomor satu Polandia di Qatar.

Masih harus dilihat apakah Michniewicz akan memilih untuk mempertaruhkan 76 gol kapten Lewandowski dari peluit pertama pada hari Rabu, dengan deputi Arkadiusz Milik dan Krzysztof Piatek keduanya bertujuan untuk memantapkan peran sebagai mitra pemogokan pria Barcelona itu.

Sementara itu, skuad terakhir Chili tahun ini secara mengejutkan dipimpin oleh Gary Medel dan Alexis Sanchez, dua orang yang berbagi posisi teratas dalam daftar penampilan dengan masing-masing 150 caps, dan duo ini harus berbaris sejak awal di sini.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Atletico Mineiro vs Criciuma: Siapa yang Akan Menang?

Sanchez hanya membutuhkan satu gol lagi untuk mencapai angka 50 gol untuk tim nasional dan dapat menemukan dirinya bermitra di lini depan dengan Ben Brereton Diaz, yang masa depannya tetap menjadi bahan pembicaraan utama saat ia terus bersinar untuk Blackburn Rovers di Championship.

Sanchez dan sesama veteran Medel Claudio Bravo dan Arturo Vidal juga masih kuat untuk Chile dan harus terlibat di sini, tetapi gelandang Bayer Leverkusen Charles Aranguiz absen karena cedera.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan starting lineup Polandia:
Szczesny; Bereszynski, Bednarek, Glik; Cash, Krychowiak, Zielinski, Zurkowski, Zalewski; Piatek, Milik

Kemungkinan starting lineup Chili:
Bagus; Medel, Maripan, Sierralta; Mehssatou, Nunez, Pavez, Vidal, Suazo; Sanchez, Brereton Diaz

Prediksi Skor Polandia VS Chile

Kami mengatakan: Polandia 3-1 Chili

Polandia ingin memasuki Piala Dunia dengan semangat tinggi, Michniewicz dapat melakukannya tanpa kehilangan beberapa nama kunci karena cedera, dan manajer tuan rumah pasti akan melakukan rotasi besar-besaran selama pertandingan.

Dengan Sanchez dan Brereton Diaz dalam performa yang kuat di level klub, Chili akan berharap untuk mencatatkan rekor tanpa gol mereka baru-baru ini ke dalam sejarah, tetapi hasil panen Berizzo yang bocor masih tidak mungkin mengalami banyak kegembiraan di Warsawa.

Bagikan

Also Read