Prediksi Arab Saudi VS Kroasia, 16 November 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Arab Saudi VS Kroasia, 16 November 2022
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Arab Saudi VS Kroasia Pada Liga Pertandingan Sahabat, malam hari ini Jadwal Langsung 16 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 17.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2022

Analisis Pertandingan

Arab Saudi dan Kroasia akan menyelesaikan persiapan mereka untuk Piala Dunia 2022 dengan pertandingan persahabatan di Riyadh pada Rabu malam.

Pria Hijau baru-baru ini bermain imbang 1-1 dengan Panama dalam pertandingan eksibisi Kamis lalu, sementara pasukan Zlatko Dalic belum beraksi sejak mengalahkan Austria 3-1 di UEFA Nations League pada bulan September.

Merangkai tujuh pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi tentu akan membuat Arab Saudi siap menghadapi pertemuan dengan finalis Piala Dunia tahun lalu yang kalah, bahkan jika tim Herve Renard tidak terlibat dalam banyak penampilan sarat gol dalam beberapa bulan terakhir.

Setelah membuka periode persahabatan November mereka dengan kemenangan 1-0 atas Islandia, Arab Saudi bermain imbang 1-1 dengan Panama Kamis lalu, saat gol pembuka Ismael Diaz di menit kedelapan dibatalkan oleh penyelesaian Haitham Asiri delapan menit sebelum jeda.

Pasukan Renard sedang bersiap untuk bersaing di putaran final Piala Dunia untuk kedua kalinya berturut-turut setelah tersingkir di babak penyisihan grup pada 2018, dan akan membutuhkan sesuatu yang istimewa bagi tim AFC untuk menghindari nasib serupa melawan Argentina, Meksiko, dan Polandia di Grup C kali ini.

Baca Juga  Prediksi Gila! AS Roma Vs AC Milan di Liga Eropa 2024: Siapa Unggul?

Fans seharusnya tidak mengharapkan banyak aksi di mulut gawang dalam pertemuan hari Rabu, karena Arab Saudi hanya mencetak empat gol dalam tujuh pertandingan tak terkalahkan mereka, serta hanya kebobolan dua gol – menjaga lima clean sheet yang sangat terhormat.

Hebatnya, sejak Oktober 2021, pertandingan yang melibatkan Arab Saudi menghasilkan lebih dari dua gol yang dicetak, dengan Pria Hijau mengalahkan China 3-2 di kualifikasi Piala Dunia, dan pertemuan itu juga menandai kali terakhir negara peringkat 51 dunia itu kebobolan. dua gol di kandang sendiri.

Dalic bahkan belum merayakan ulang tahun pertamanya bertugas di Kroasia ketika dia memimpin The Checkered Ones untuk pertama kalinya di final Piala Dunia empat tahun lalu, yang berakhir dengan kesengsaraan di tangan Prancis pada malam yang basah kuyup di Moskow.

Tidak mengherankan memuncaki grup kualifikasi mereka untuk edisi 2022 dengan hanya kalah satu pertandingan, Kroasia juga menuju ke turnamen Qatar dengan angin kencang setelah berhasil lolos ke Final Liga Bangsa-Bangsa – finis di puncak Grup 1 Liga A dan membalas dendam atas Prancis dalam proses.

Sementara tim lain tersendat di tengah daftar pertandingan yang padat, The Checkered Ones mencatat empat kemenangan dalam empat pertandingan terakhir Nations League mereka untuk lolos ke final dan sekarang menghadapi tugas yang tidak menyenangkan untuk mencoba menjadi lebih baik di Piala Dunia.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Skor Al Nassr Vs Al Fayha yang Akan Bikin Anda Tercengang!

Kroasia telah dipasangkan dengan Belgia, Maroko dan Kanada di Grup F turnamen dan akan memulai pencarian mereka untuk kemuliaan melawan negara Afrika pada 23 November, dan bermain jauh dari markas mereka tidak fase sisi Dalic, yang telah memenangkan masing-masing pertandingan terakhir mereka. enam pertandingan tandang di semua kompetisi.

Pertandingan hari Rabu akan menandai pertemuan pertama antara Arab Saudi dan Kroasia, yang dapat dimaafkan karena mengadopsi pendekatan konservatif dalam pertandingan persahabatan ini untuk menghindari cedera parah sebelum Piala Dunia.

Kondisi Pemain

Arab Saudi telah diguncang oleh skandal doping hanya beberapa hari sebelum Piala Dunia akan dimulai, karena Fahad Al-Muwallad dikeluarkan dari skuad setelah dia dinyatakan positif menggunakan furosemide pada bulan Maret.

Penyerang – yang mewakili negaranya di Piala Dunia 2018 – melihat penangguhannya dicabut sebelum banding oleh Badan Anti-Doping Dunia (WADA), jadi Renard memilih untuk menggantikannya dengan Nawaf Al-Abed.

Sementara Renard pasti akan mengambil kesempatan untuk memberikan menit sebanyak mungkin kepada para pemainnya, pemain tetap seperti bek 71 caps Yasser Al-Shahrani dan gelandang 17 gol Salem Al-Dawsari harus berbaris sejak awal. Pemain lynchpin berpengalaman Salman Al-Faraj ditarik keluar karena cedera saat menang atas Islandia pada 6 November, tetapi Renard telah mengonfirmasi bahwa dia akan baik-baik saja untuk Piala Dunia.

Baca Juga  Prediksi Mengejutkan: Siapa Unggul di Laga Cagliari vs Juventus 2024?

Demikian pula, Kroasia memiliki masalah cedera baru untuk diatasi dalam bentuk Borna Sosa, yang melewatkan pertandingan Bundesliga Stuttgart dengan Bayer Leverkusen pada hari Sabtu karena masalah otot dan mungkin tidak berisiko untuk pertandingan persahabatan ini.

Dalic sebaliknya harus bekerja dengan kontingen Piala Dunia penuh saat ia bersiap untuk kembali ke Arab Saudi setelah tugasnya sebagai manajemen dengan Al-Faisaly dan Al-Hilal, dan pemain yang absen dari skuad The Checkered Ones tidak diragukan lagi adalah Duje Caleta-Car, Josip Brekalo dan Antonio Colak.

Jika bek berusia 33 tahun Domagoj Vida bergabung di sini, dia akan mendapatkan penampilan ke-100 untuk tim nasional – menjadi pemain ke-10 yang melakukannya dan sejajar dengan Dario Simic di grafik penampilan.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan starting lineup Kroasia:
Livakovic; Stanis,Lovren, Gvardiol, Barisic; Majer, Brozovic, Pasalic; Vlasic, Kramaric, Perisic

Kemungkinan lineup awal Arab Saudi:
Al-Owais; Abdulhamid, Tambakti, Al-Amri, Al-Shahrani; Al-Najei, Kanno, Al-Malki; Asiri, Al-Brikan, Al-Daswari

Prediksi Skor Arab Saudi VS Kroasia

Kami mengatakan: Arab Saudi 0-2 Kroasia

Arab Saudi telah menunjukkan ketajaman pertahanan dan kurangnya kekejaman dalam ukuran yang sama dalam beberapa bulan terakhir, dan yang terakhir harus terbukti mahal melawan Kroasia XI yang sedang dalam performa terbaik.

Kedua manajer mungkin menghindari mempertaruhkan bintang terbesar mereka untuk waktu yang lama minggu ini, tetapi The Checkered Ones seharusnya tidak kesulitan menyelesaikan pekerjaan sebelum yang besar dimulai.

Bagikan

Also Read