Prediksi Austria VS Andorra,17 November 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Austria VS Andorra,17 November 2022
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Austria VS Andorra Pada Liga Pertandingan Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 17 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2022

Analisis Pertandingan

Austria menghadapi Andorra dalam pertandingan persahabatan internasional di Malaga, Spanyol, Rabu.

Tidak ada tim yang lolos ke Piala Dunia mendatang di Qatar, tetapi keduanya harus mempersiapkan kualifikasi Kejuaraan Eropa pada Maret 2023.

Memang, Austria gagal lolos ke Piala Dunia pertama mereka sejak 1998 setelah kalah 2-1 dari Wales dalam pertandingan playoff di Stadion Kota Cardiff pada Maret.

Meski hanya finis keempat di Grup F, performa kuat mereka selama kampanye UEFA Nations League sebelumnya memberi mereka kesempatan lain untuk bersaing di panggung termegah sepanjang musim dingin ini.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Bongkar Rahasia Preston NOrth End Vs Rotherham United!

Namun, mereka tidak dapat memanfaatkan kesempatan tersebut, yang menyebabkan mantan bos Manchester United Ralf Rangnick menggantikan Franco Foda sebagai pelatih kepala pada bulan Juni.

Orang Jerman memenangkan pertandingan pertamanya sebagai pelatih dengan kemenangan tandang 3-0 yang mengesankan ke Kroasia, tetapi gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan berikutnya di Liga A Liga Bangsa-Bangsa, yang menyebabkan penurunan pangkat mereka ke Liga B setelah 2-0 kekalahan dari Prancis pada bulan September.

Jelas, pria berusia 64 tahun itu ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan para pemainnya selama jeda internasional, dengan pertandingan persahabatan yang dapat dimenangkan melawan Andorra pada hari Rabu diikuti dengan pertandingan kandang melawan Italia pada hari Minggu.

Andorra, tentu saja, tidak pernah lolos ke turnamen internasional besar sejak bergabung dengan FIFA dan UEFA pada 1996.

Namun, mereka berhasil mengalahkan San Marino kandang dan tandang selama kualifikasi Piala Dunia, sebelum melakukan hal yang sama kepada Lietchenstein selama kampanye Nations League terbaru, menunjukkan bahwa mereka telah naik level di atas negara sepak bola terlemah di Eropa.

Baca Juga  Prediksi Jitu: FC Andorra Vs Mirandes, Raih Kemenangan Bersama!

Langkah selanjutnya untuk pelatih kepala Koldo Alvarez, yang telah memimpin tim nasional sejak 2010 setelah mendapatkan 78 caps untuk mereka selama karir bermainnya, adalah mengklaim kulit kepala dari negara yang lebih mapan, tetapi fakta bahwa mereka mendapatkan hasil yang lebih positif. teratur adalah pertanda baik untuk perkembangan mereka di tahun-tahun mendatang.

Jika mereka dapat menampilkan performa yang kuat melawan Austria pada hari Rabu, mereka akan percaya diri untuk mengalahkan Gibraltar pada akhir pekan menjelang menghadapi Kosovo dan Rumania dalam pembukaan kualifikasi Euro 2024 pada bulan Maret.

Kondisi Pemain

Rangnick telah menunjuk skuad yang kuat untuk dua pertandingan persahabatan mereka yang akan datang, dengan mantan penyerang West Ham United Marko Arnautovic berharap untuk menambah 104 caps dan 33 golnya di level internasional.

David Alaba dari Bayern Munich akan menjadi kapten tim jika dia memulai seperti yang diharapkan, dengan rekan setimnya di klub Marcel Sabitzer kemungkinan akan berbaris dalam peran lini tengah menyerang.

Baca Juga  Prediksi Jitu "Prediksi Lazio Vs Juventus": Temukan Rahasianya!

Andorra, sementara itu, memiliki dua pemain bertopeng 100-plus dalam skuad mereka sendiri, dengan Marc Pujol dan kapten Marcio Vieira berharap untuk menambah penampilan treble figure mereka pada hari Rabu.

Joel Guillen, yang merupakan pemain termuda kedua di skuad, bisa melakukan debut internasionalnya.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Austria:
Bachmann; Mwene, Posch, Lienhart, Alaba; Seiwald, Schlager, Sabitzer; Baumgartner, Gregoritsch, Arnautovic

Kemungkinan susunan pemain Andorra:
Alvarez; De Pablos, Llovera, Vales, Alavedra, Pomares; Rubio, Vieira, Rebes, Pujol; Fernandez

Prediksi Skor Austria VS Andorra

Austria seharusnya memiliki terlalu banyak kualitas untuk lawan mereka pada hari Rabu, dengan para pemain mereka kemungkinan besar akan marah karena kurangnya keterlibatan mereka di Piala Dunia.

Namun, Andorra tidak diragukan lagi meningkat dalam beberapa tahun terakhir, dan mungkin tidak terkalahkan oleh skor yang diharapkan banyak orang.

Bagikan

Also Read