Prediksi UEA VS Argentina, 16 November 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Uni Emirat Arab VS Argentina Pada Liga Pertandingan Persahahabatan, malam hari ini Langsung Jadwal 16 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2022

Analasis Pertandingan

Argentina akan mengakhiri persiapan mereka untuk Piala Dunia 2022 dengan pertandingan persahabatan melawan Uni Emirat Arab pada Rabu sore.

Sisi Lionel Scaloni adalah salah satu favorit untuk turnamen yang akan datang di Qatar, dan mereka akan berusaha untuk memasuki kompetisi di belakang hasil dan kinerja yang positif dalam kontes ini.

Uni Emirat Arab hanya pernah lolos ke satu Piala Dunia, yaitu pada tahun 1990, ketika mereka tersingkir di babak penyisihan grup kompetisi.

Tim nasional melihat harapan mereka untuk melaju ke turnamen 2022 berakhir pada bulan Juni ketika mereka menderita kekalahan 2-1 dari Australia, yang kemudian mengalahkan Peru untuk melaju ke final.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Sudtirol Alto Adige Vs Cremonese, Dijamin Akurat!

UEA telah bermain dua kali sejak kalah dari Australia, keduanya dalam pertandingan persahabatan, kalah 1-0 dari Paraguay pada 23 September dan 4-0 dari Venezuela empat hari kemudian.

Sisi Rodolfo Arruabarrena juga akan menghadapi Kazakhstan dalam pertandingan persahabatan pada 19 November, dan mereka kemudian akan kembali beraksi pada bulan Januari, bersiap untuk berkompetisi di Piala Negara Teluk.

Tidak ada poin atau hadiah yang ditawarkan untuk Uni Emirat Arab dalam pertandingan ini, tetapi hasil positif melawan Argentina tentu akan membuat kepercayaan diri tinggi menuju tahun 2023.

Argentina, sementara itu, sedang mempersiapkan pertandingan pembuka Piala Dunia mereka melawan Arab Saudi pada 22 November, sementara mereka juga akan menghadapi Meksiko dan Polandia di babak penyisihan grup kompetisi tersebut.

Sisi Scaloni belum beraksi sejak mengalahkan Jamaika 3-0 dalam pertandingan persahabatan pada akhir September, dan mereka menang di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan 3-0 atas Italia di Finalissima di awal musim. Juni.

Argentina belum pernah kalah satu pertandingan pun sejak Brasil mengalahkan mereka 2-0 pada Juli 2019, yang merupakan pencapaian luar biasa bagi tim yang dianggap sebagai salah satu favorit Piala Dunia.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Rotherham United Vs Huddersfield

The White and Sky Blues, yang menjuarai Copa America 2021, telah mengangkat trofi Piala Dunia dalam dua kesempatan – 1978 dan 1986 – sementara mereka menjadi runner-up di turnamen edisi 2014 sebelum secara mengecewakan tersingkir di babak 16 besar. tahun lalu di Rusia.

Argentina sebenarnya hanya sekali melewati perempat final sejak 1990, tetapi mereka harus dianggap sebagai pelopor menuju turnamen karena kualitas luar biasa dan performa yang mengesankan.

Kondisi Pemain

Pelatih kepala UEA Arruabarrena akan mengambil kesempatan untuk memberikan menit bermain kepada sejumlah pemain dalam kontes ini, dengan Caio Canedo di antara mereka yang diharapkan berada di starting XI.

Ali Khasif kemungkinan besar akan diberikan anggukan, sementara Khalid Al-Hashemi berpotensi memenangkan cap ketiganya di area pertahanan.

Ali Salmeen dan Majid Rashid sama-sama bisa tampil di lini tengah, sementara Harib Al-Maazmi berharap bisa mencetak gol internasional keduanya dalam pertandingan melawan negara Amerika Selatan itu.

Sedangkan untuk Argentina, Lionel Messi akan bergabung dengan skuat jelang pertandingan ini, tetapi akan mengejutkan melihatnya di starting XI, dengan sang penyerang malah cenderung tampil dari bangku cadangan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Palermo vs Venezia, Siapa yang Bakal Menang?

Pelatih kepala Scaloni ingin menilai sepenuhnya kebugaran para pemainnya sebelum memutuskan starting XI di sini, dan berpotensi ada tempat di sepertiga akhir untuk Paulo Dybala bersama Angel Di Maria dan Lautaro Martinez.

Leandro Paredes, Guido Rodriguez dan Enzo Fernandez berpotensi menjadi starter sebagai tiga lini tengah, sementara Lisandro Martinez dari Manchester United diperkirakan akan bermain di belakang.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan starting lineup Uni Emirat Arab:
Khasif; Al-Hashemi, Al Hammadi, Al-Ahbabi, Ibrahim; Salmeen, Rasyid, Hamad, Ramadhan; Canedo, Al-Maazmi

Kemungkinan starting lineup Argentina:
E Martinez; Molina, Otamendi, L Martinez, Acuna; Rodriguez, Paredes, Fernández; Dybala, L Martinez, Di Maria

Prediksi Skor Uni Emirat Arab VS Argentina

Kami mengatakan: Uni Emirat Arab 0-3 Argentina

Hasilnya tidak terlalu penting bagi kedua tim pada hari Rabu, tetapi Argentina tidak ingin memasuki Piala Dunia karena penampilan dan hasil yang buruk. Kami mengharapkan ini menjadi pertandingan yang relatif nyaman bagi tim asuhan Scaloni, yang seharusnya memiliki terlalu banyak kualitas di seluruh lapangan untuk lawan mereka.

Bagikan

Rachmat Dafa Erlangga

Seorang pengamat dan analis sepakbola dan pecinta sepakbola yang sudah menulis selama 2 tahun di dunia sepakbola. Tidak hanya sepakbola, Saya Juga menyukai dunia mobile gaming

Related Post