Pengurus PPDI Kabupaten Bojonegoro Bersama Pengcam Se-Kabupten Gelar Rakor, di Ngantru, Ngasem

Sukisno

Pengurus PPDI Kabupaten Bojonegoro Bersama Pengcam Se-Kabupten Gelar Rakor, di Ngantru, Ngasem
Bagikan

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Pengurus PPDI (Persatuan Perangkat Desa Indoesia) Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa timur, bersama para Pengurus Kecamatan (Pengcam) Se-Kabupaten Bojonegoro, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor), yang mengambil tempat di Balai desa Ngantru, Kecamatan Ngasem, Sabtu (13/11/2021).

Dalam rakor tersebut dibahas tentang kepedulian Pengurus PPDI Kabupaten Bojonegoro, kepada anggotanya yang terkena musibah. Hal itu dibuktikan dengan diserahkanya Donasi kepada Muntiyono Kasi Kesejahteraan Desa Sendangharjo, Kecamatan Ngasem, yang rumahnya mengalami musibah kebakaran beberapa waktu yang lalu.

Secara simbolis Ketua PPDI Kabupaten Bojonegoro menyerahkan donasi sebesar  Rp 14 juta  200 ribu, kepada Kasi Kesejahteraan Desa Sendangharjo, Kecamatan Ngasem Muntiyono, di sela-sela acara Rakor PPDI Kabupaten Bojonegoro itu.

Selanjutnya, dalam Rakor itu diserukan kepada Pengcam untuk segera melaksanakan retrukturisasi kepengurusan sebelum digelarnya Musyawarah Daerah (Musda) mendatang.

Dalam rakor tersebut juga disepakati, PPDI Kabupaten Bojonegoro bakal mendirikan PPDI MART yang merupakan mini market yang menjual kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat sekitar.

ppdi kabupaten bojonegoro bersama pengcam se kabupten gelar rakor 1
Ketua PPDI Kabupaten Bojonegoro Soedjoko berfoto bersama pengurus, usai Rakor PPDI Kabupaten Bojonegoro, yang digelar di Balai Desa Ngantru, Kecamatan Ngasem, Bojonegoro, Sabtu (13/11/2021).

Salah satu point penting juga dihasilkan yaitu PPDI Bojonegoro juga sepakat mendukung sepenuhnya Munas PPDI yang bakal digelar di Jawa timur tersebut. 

Soedjoko,S.Pd selaku Ketua PPDI Kabupaten Bojonenegoro kepada rakyatnesia.com mengatakan, bahwa pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pengurus PPDI Kabupaten, Pengurus Kecamatan dan seluruh anggota PPDI Bojonegoro.

“Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak dan Ibu Pengurus PPDI Kabupaten Pengcam dan seluruh anggota yang telah mendukung dan mensuppot semua kegiatan PPDI Kabupaten Bojonegoro sehingga semunya bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita bersama,” ungkap pria yang akrab disapa Mas Joko itu, Sabtu 13/11/2021).

Di akhir komentarnya, Mas Joko menyampaikan do’a kepada para pengurus dan anggota PPDI Se-Kabupaten Bojonegoro, semoga bantuan dan pengorbanan pengurus dan anggotanya itu, menjadi amal yang baik dan memperoleh pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read