Prediksi Turki Vs Gibraltar, 14 November, Kualifikasi Piala Dunia

moch akbar fitrianto

prediksi turki
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Pantai Turki Vs Gibraltar, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 14 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Group G kelihatannya menjadi satu diantara group yang tersisa kompetisi seru sampai dua pertandingan paling akhir mendatang. Selama ini Tim nasional Turki menjadi satu diantara peserta yang mempunyai kesempatan besar untuk bisa lolos set kwalifikasi Piala Dunia.

Dari minggu terkini, team bimbingan Stefan Kuntz ini telah ada di rangking ke-3 klassemen sementara dengan koleksi 15 point. Dengan koleksi itu, team ini cuman ketinggalan dua point dari rangking ke-2 dan cuman empat point dari puncak klassemen.

Dengan keadaan itu, Tim nasional Turki mempunyai kesempatan besar menjadi juara group di set kwalifikasi ini. Karena dua pertandingan sisa, jalan yang hendak dilewati Tim nasional Turki dapat disebut relatif gampang dibanding dua peserta di rangking atasnya.

Ini kali Tim nasional Turki akan melayani Tim nasional Gibraltar selanjutnya pertandingan seterusnya akan bertemu dengan Tim nasional Montenegro. Dua team itu sekarang ini ada di bawah rangking Tim nasional Turki dan harus dapat dioptimalkan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Adelaide United vs Western United, Temukan Wawasan Mengejutkan!

Nasib celaka menerpa Tim nasional Gibraltar di kwalifikasi Piala Dunia tahun ini. Team bimbingan Julio Cesar Ribas ini masih tidak dapat bergerak dari dasar klassemen. Dari 8 pertandingan yang telah berjalan di Group G, Tim nasional Gibraltar tidak pernah sekalinya mencicip kemenangan.

Jangankan untuk menang, hasil seimbang saja tidak sanggup mereka kantongi. Akhirnya Tim nasional Gibraltar cuman jadi lumbung point untuk team yang lain dan bertahan di dalam dasar klassemen dengan 0 point.

Dengan tersisa dua pertandingan, keinginan Tim nasional Gibraltar untuk maju ke piala dunia telah pupus. Sekarang mereka cuman harus melalui dua pertandingan sisa sebagus mungkin. Mereka harus dapat bangun supaya tidak kembali digunakan team lain sebagai jalan keluar memperoleh point prima.

Menyaksikan perjalanan Tim nasional Turki dalam lima pertandingan terkini, team ini cuman alami 1x kekalahannya dengan musuh. Selanjutnya untuk dua pertandingan yang lain, team ini cuman dapat kantongi hasil seimbang dan share satu point dengan musuh.

Untung untuk dua pertandingan sisa, Tim nasional Turki sukses menuai kemenangan. Sesudah melalui ke-5 pertandingan ini, judi online paling dipercaya Hakan Calhanoglu dan mitra sukses kantongi sembilan gol, dan alami kecolongan sekitar 10 kali dari musuh.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Latvia vs Liechtenstein: Temukan Rahasianya!

Di lain sisi, Tim nasional Gibraltar tiba dengan bawa rekor jelek untuk menyongsong pertandingan ini kali. Team bimbingan Julio Cesar Ribas terdaftar alami kekalahan dalam lima pertandingan berturut-turut. Dari ke-5 pertandingan ini Tim nasional Gibraltar cuman dapat membuat 2 gol tetapi telah kecolongan sekitar 20 kali dari musuh mereka.

Pertandingan yang hendak berjalan hari Minggu pagi hari kedepan bisa menjadi tatap muka ke-2 dalam riwayat ke-2 kesebelasan. Dari tatap muka pertama di Group G tempo hari, Tim nasional Turki sukses kantongi kemenangan dengan score 0:3 tanpa balas.

Dalam pertandingan itu Tim nasional Turki berperanan sebagai team tamu dengan mengunjungi basis Tim nasional Gibraltar. Kali keadaan pasti berlainan, karena Tim nasional Turki akan bermain di kandang sendiri.

Kondisi Pemain kedua Timnas

Turki

Pelatih Stefan Kuntz memanggil 24 pemain untuk pertandingan melawan Turki dan Gibraltar. Pemain berpengalaman seperti Merih Demiral, Caglar Soyuncu dan kapten Burak Yilmaz semuanya disertakan.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Gibraltar

Tidak ada cedera atau masalah penangguhan yang diketahui bagi para pengunjung.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Turki Prediksi XI (4-2-3-1): Ugurcan Cakir (GK); Zeki Celik, Merih Demiral, Caglar Soyuncu, Mert Muldur; Ozan Tufan, Berat Ozdemir; Cengiz Under, Hakan Calhanoglu, Kerem Akturkoglu; Burak Yilmaz

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: CD Mirandes Vs Real Zaragoza, Temukan Rahasianya!

Gibraltar Prediksi XI (5-4-1): Jamie Robba (GK) Scott Wiseman, Louie Annesley, Roy Chipolina, Jayce Olivero, Joseph Chipolina; Liam Walker, Kian Ronan, Mohamed Badr Hassan, Julian Valarino; Jamie Coombes

Head To Haed Turki Vs Gibraltar

Pertemuan leg pertama antara kedua belah pihak berakhir dengan kemenangan tandang 3-0 untuk Turki. Tiga gol di babak kedua membantu The Crescent-Stars mengamankan poin maksimal.

Tim tamu saat ini dalam 13 pertandingan tanpa kemenangan dan telah kalah dalam lima pertandingan. Turki menang dua kali dan seri dua kali dari lima pertandingan terakhir mereka.

2021-09-04 Kualifikasi WC Eropa Gibraltar 0-3 Turki

W Latvia 1-2 Turki
D Turki 1-1 Norwegia
L Belanda 6-1 Turki
W Gibraltar 0-3 Turki
D Turki 2-2 Montenegro

L Belanda 6-0 Gibraltar
L Gibraltar 0-3 Montenegro
L Norwegia 5-1 Gibraltar
L Gibraltar 0-3 Turki
L Latvia 3-1 Gibraltar

Prediksi Skor Turki Vs Gibraltar

Turki berusaha untuk lolos ke Piala Dunia FIFA untuk pertama kalinya sejak 2002 dan meskipun berada di luar tempat kualifikasi, peluang mereka didorong oleh dua pertandingan terakhir mereka.

Mereka akan menghadapi Gibraltar dan Montenegro, yang merupakan salah satu tim dengan peringkat terendah di sepak bola Eropa. Kemenangan di kedua pertandingan akan menempatkan Turki di posisi utama, dengan dua tim teratas saling berhadapan pada matchday terakhir.

Kami mendukung tuan rumah untuk menang dengan kemenangan yang nyaman.

Turki 4-0 Gibraltar

Bagikan

Also Read