Prediksi Belgia vs Estonia, 14 November, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

Prediksi Belgia vs Estonia, 14 November, Kualifikasi Piala Dunia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Belgia Vs Estonia, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 14 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Setan Merah unggul lima point di pucuk Group E dengan 2 perputaran laga sisa, sementara Estonia dapat finish tidak kurang tinggi dari status mereka sekarang ini pada tempat ke-4.

Susul kekesalan kalah atas Prancis dan Italia di Final Liga Bangsa-Bangsa UEFA bulan kemarin, Belgia akan semangat untuk kembali lagi ke lajur kemenangan pekan kedepan.

Segi Roberto Martinez ada di lajur untuk akhiri tahun sebagai negara rangking paling atas dunia satu kali lagi, yang menjelaskan banyak mengenai stabilitas mereka dalam laga kwalifikasi.

Sementara rekor mereka di beberapa turnamen besar menyebalkan ingat talenta ‘Generasi Emas’ mereka, kekuatan Belgia untuk meluncur lewat kwalifikasi tidak bisa disepelekan.

Kemenangan menantang Estonia di kandang di hari Minggu dini hari akan cukup buat amankan status paling atas dengan 1 laga sisa, sementara bahkan juga kekalahan mengagetkan cukup bila Wales tidak berhasil menaklukkan Belarus.

Bila hal yang tidak terpikir terjadi dan Setan Merah kalah, digabungkan dengan Wales menaklukkan Belarusia, itu akan membuat mereka harus menghindar kekalahan di Cardiff Selasa depan.

Baca Juga  Prediksi Akurat: Al Ahli Saudi Vs Al Hilal, Kejutan di Liga Arab 2024

Tetapi, secara realitas, Martinez akan percaya teamnya menuntaskan tugas di laga kandang paling akhir mereka tahun ini, sesudah melalui 14 kwalifikasi Piala Dunia tanpa kekalahan di kandang.

Estonia masuk laga dengan semangat yang relatif baik, walau kalah tipis 1-0 menantang Wales akhir kali di set kwalifikasi.

Itu terjadi sesudah hasil seimbang tanpa gol menantang Dragons di Cardiff dan kemenangan 2-0 atas Belarusia di kandang mereka sendiri.

Pasukan Thomas Haberli jalani beberapa waktu yang menyenangkan, sesudah akhiri penantian panjang mereka untuk keberhasilan Piala Baltik pada musim panas.

Estonia kemungkinan tak lagi bisa finish semakin tinggi dari ke-4, tapi meredam Belarus – satu point tambah jelek di posisi ke-5 – memberikan mereka suatu hal buat dimainkan di Brussels di hari Minggu dini hari.

Belgia mempunyai beberapa pemain masih tetap yang mangkir dari tim mereka mendekati laga double menantang Estonia dan Wales.

Youri Tielemans, Romelu Lukaku, Michy Batshuayi, Jeremy Doku, Thomas Vermaelen dan Toby Alderweireld semua mangkir.

Christian Benteke ialah pilihan yang paling kemungkinan untuk pimpin baris depan dengan mangkirnya Lukaku dan Batshuayi, dengan Kevin De Bruyne dan Eden Hazard memberi support serang.

Adapun Estonia, mereka tanpa bek tengah Marten Kuusk yang diskors, yang hendak membuat Karol Mets dimasukkan pada baris belakang 5 orang yang hendak usaha melumpuhkan striker Belgia.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Riyadh vs Al Tai, Liga Arab 2024

Karl Hein tampil mengagumkan sepanjang kebuntuan belakangan ini dengan Wales, tapi pemain muda Arsenal itu tidak ada pada scuad ini kali, jadi Matvei Igonen kelihatannya bisa menjadi starter.

Bila satu perihal yang jelas, Estonia mustahil memperoleh 1 gol juga menantang team Belgia yang cuman berkekuatan untuk seutuhnya melampaui musuh mereka dalam laga ini bila semua jalan sama seperti yang kita harap.

Kami meramalkan score kemenangan 4-0 yang paling mendalam minimal untuk Belgia di saat semprit penuh waktu dibunyikan.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Belgium
Youri Tielemans dan Toby Alderweireld mengalami cedera selama sebulan terakhir dan harus absen dari pertandingan ini. Romelu Lukaku telah membuat kemajuan dengan pemulihannya tetapi belum dipilih dalam jeda internasional ini.

Cedera: Youri Tielemans, Toby Alderweireld, Romelu Lukaku, Michy Batshuayi

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Estonia
Marten Kusk sedang menjalani skorsing saat ini dan tidak akan dapat tampil dalam game ini. Karl Hein, Mattias Kait, dan Bogdan Vastsuk cedera dan harus menepi minggu ini.

Cedera: Karl Hein, Mattias Kait, Bogdan Vastsuk

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Marten Kusk

Prediksi pemain Belgia vs Estonia

Belgium : Courtois; Denayer, Boyata, Vertonghen; Saelemaekers, Witsel, Vanaken, Carrasco; De Bruyne, Hazard; Benteke

Estonia : Igonen; Teniste, Paskotsi, Mets, Tamm, Pikk; Kreida, Vassiljev, Poom; Anier, Sappinen

Head To Head Belgia Vs Estonia

Belgia memiliki rekor yang sangat bagus melawan Estonia dan telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Estonia hanya berhasil meraih satu kemenangan melawan Belgia dan telah kehilangan semua pertandingan mereka melawan Setan Merah sejak 2009.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Skor Al Nassr Vs Al Fayha yang Akan Bikin Anda Tercengang!

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan September tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 5-2 untuk Belgia. Estonia kalah pada hari itu dan perlu menampilkan front yang kuat minggu ini.

2021-09-02 Kualifikasi WC Eropa Estonia 2-5 Belgia
2017-06-09 Kualifikasi WC Eropa Estonia 0-2 Belgia
2016-11-13 Kualifikasi WC Eropa Belgia 8-1 Estonia
2009-10-14 Kualifikasi WC Eropa Estonia 2-0 Belgia
2008-09-06 Kualifikasi WC Eropa Belgia 3-2 Estonia

L Italia 2-1 Belgia
L Belgia 2-3 Prancis
W Belarus 0-1 Belgia
W Belgia 3-0 Republik Ceko
Estonia Barat 2-5 Belgia

L Estonia 0-1 Wales
W Estonia 2-0 Belarusia
D Wales 0-0 Estonia
L Estonia 0-1 Irlandia Utara
L Estonia 2-5 Belgia

Prediksi Skor Belgia vs Estonia

Belgia memiliki bakat luar biasa di barisan mereka dan akan berusaha untuk menyegel tempat mereka di Piala Dunia 2022 dengan kemenangan akhir pekan ini. Orang-orang seperti Jans Vanaken dan Alexis Saelemaekers telah mengesankan untuk Belgia tahun ini dan akan terlihat untuk membuat tanda mereka pada hari Sabtu.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Estonia telah menunjukkan kilasan potensi dalam beberapa bulan terakhir tetapi akan membutuhkan keajaiban untuk mengambil sesuatu dari pertandingan ini. Belgia adalah tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Belgia vs Estonia: 4-0

Bagikan

Also Read