Prediksi Wales vs Belarus, 14 November, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

Prediksi Wales vs Belarus, 14 November, Kualifikasi Piala Dunia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Wales Vs Belarus, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 14 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

The Dragons bisa bergerak dalam atas Republik Ceko ke arah tempat ke-2 di Group E dengan kemenangan, sementara Belarus cari untuk naik dari bawah dengan 3 point.

Dengan 2 perputaran laga kwalifikasi sisa, gambarannya masih cukup sulit dari pemikiran Wales.

Mereka bisa finish pertama dan bisa lolos automatis ke Qatar 2022, tapi mereka harus menaklukkan Belarusia dan Belgia, sekalian mengharap yang paling akhir kehilangan point menantang Estonia pada Minggu dini hari.

Lebih realitas, Wales berusaha dengan Republik Ceko untuk tempat playoff. Pasukan Rob Page mempunyai point yang serupa dengan team Ceko yang ada di urutan ke-2 dengan laga yang belum dimainkan.

Republik Ceko melayani Estonia di laga paling akhir mereka, dan Wales melayani team rangking paling atas dunia Belgia, jadi beda gol mungkin saja diakui.

Itu bisa menjadi langkah yang kejam untuk Wales untuk kehilangan dua paling atas, dengan Dragons sekarang ini 2 gol tambah jelek dibanding Republik Ceko dalam hal tersebut.

Perlu disebut jika team Page mungkin mempunyai jala pengaman playoff berdasar memenangi group Liga Bangsa-Bangsa UEFA mereka, yang cuman makin memperumit permasalahan.

Lepas dari itu semua, tiga point pada Minggu dini hari bisa menjadi sasaran Wales untuk pastikan nasib mereka masih tetap ada di tangan mereka sendiri.

Wales sudah memenangi lima dari 6 laga mereka menantang Belarus, terhitung kemenangan 3-2 di bulan September dengan Gareth Bale cetak hat-trick di Kazan.

Itu terjadi sepanjang lima laga tidak pernah kalah yang berjalan untuk Dragons semenjak tersisih dari Euro 2020 oleh Denmark pada Juni.

Belarusia memang memberikan Wales uang mereka 2 bulan lalu, tapi mereka pada akhirnya kehilangan enam kwalifikasi beruntun semenjak menaklukkan Estonia di laga pembukaan mereka.

Sayap Putih sudah kecolongan 17 gol dalam enam kekalahan itu dan cuman cetak 2 gol.

Bale tidak bermain semenit juga untuk Real Madrid semenjak alami cidera saat Wales bermain seri dengan Estonia pada 8 September.

Pembuat gol paling banyak selama hidup The Dragons ialah satu cap di bawah 100, dan itu kemungkinan tiba sebagai alternatif di hari Minggu dini hari, dengan Page mustahil ambil resiko apa saja pada kebugarannya.

Kieffer Moore diskors untuk kontes ini dalam pukulan berat untuk tuan-rumah, jadi kemungkinan Daniel James dan Harry Wilson – jauh dari penyerang di kanan mereka sendiri – pimpin baris.

Adapun Belarus, pemain tengah Dinamo Minsk Artem Bykov jalani larangan satu laga automatis, buka pintu untuk Evgeni Yablonski untuk masuk ke samping.

Vitali Lisakovich sudah turut serta langsung dalam empat dari 6 gol Belarusia dalam kampanye kwalifikasi ini dan diprediksi akan tergabung dalam gempuran oleh Andrey Solovey.

Di dalam permainan ini, Wales kemungkinan akan memimpin bola dan memperoleh kesempatan yang pantas.

Di saat yang serupa, Belarusia tidak gampang memperoleh daftar pembuat gol tapi kita bisa menyaksikan mereka membalasnya pada tahapan tertentu juga.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Wales

Gareth Bale mengalami cedera dalam pertandingan melawan Estonia pada bulan September, setelah itu dia tidak bermain satu menit pun untuk Real Madrid.

Meskipun dia telah dipanggil oleh Rob Page, pelatih Dragons tidak mungkin mengambil risiko dari awal, dan kita mungkin hanya melihat bintang itu keluar dari bangku cadangan untuk memainkan peran kecil.

Kieffer Moore juga diskors untuk tuan rumah, membuka peluang bagi Daniel James dan Harry Wilson untuk memulai serangan.

Belarusia

Sementara itu, Sayap Putih tidak akan dapat mengandalkan Artem Bykov karena gelandang Dynamo Minsk menjalani larangan satu pertandingan karena akumulasi kartu.

Tim tamu akan mengandalkan daya serang Vitaly Lisakovich, yang telah berkontribusi langsung pada empat dari enam gol mereka di kualifikasi, dengan Andrey Solovey bergabung dengannya di depan.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Artem Bykov

Tidak tersedia: Tidak ada

Prediksi pemain Wales vs Belarus

Wales : Ward; Mepham, Ampadu, Rodon; Roberts, Ramsey, Morrell, Allen, Davies; James, Wilson

Belarus : Pavlyuchenko; Shetsov, Naumov, Yudenkov; Begunov, Antilevski, Klimovich, Yablonski, Zolotov; Lisakovich, Solovey

Head To Head Wales Vs Belarus

Wales memiliki rekor bagus melawan Belarusia, memenangkan lima dari enam pertemuan mereka sebelumnya.

Itu termasuk kemenangan comeback 3-2 yang menakjubkan pada bulan September, dengan Gareth Bale mencetak hat-trick.

2021-09-05 Kualifikasi WC Eropa Belarus 2-3 Wales
2019-09-09 Persahabatan Wales 1-0 Belarusia

Estonia Barat 0-1 Wales
D Republik Ceko 2-2 Wales
D Wales 0-0 Estonia
W Belarus 2-3 Wales
D Finlandia 0-0 Wales

L Belarus 0-2 Republik Ceko
L Estonia 2-0 Belarusia
L Belarus 0-1 Belgia
L Belarus 2-3 Wales
L Republik Ceko 1-0 Belarusia

Prediksi Skor Wales vs Belarus

Wales mungkin sudah mengamankan tempat di babak playoff, tetapi mereka tidak akan mengambil risiko berpuas diri.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bentuk mereka tambal sulam tetapi tidak seburuk Belarus, yang kalah dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, hanya mencetak tiga gol.

Dengan begitu banyak bakat dalam skuad, Naga seharusnya bisa mengalahkan Belarusia tanpa banyak kesulitan.

Wales vs Belarus: 3-1

Bagikan

Also Read