Prediksi Zambia vs Mauritania, 13 November, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

Prediksi Zambia vs Mauritania, 13 November, Kualifikasi Piala Dunia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Zambia Vs Mauritania, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 13 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Di lain sisi, team tamu lakukan perjalanan masih cari kemenangan kwalifikasi pertama mereka dan selama ini cuman sukses raih satu point.

Zambia akhiri rangkaian dua kekalahan berturut-turut dengan hasil seimbang 1-1 menantang Guinea Khatulistiwa pada 10 Oktober di Lusaka.

Pasukan Beston Chambeshi pimpin 20 menit masuk set ke-2 lewat Mode Sakala saat sebelum mereka menyamai posisi delapan menit saat sebelum laga selesai karena gol pengimbang Federico Bikoro.

Chipolopolo ada di posisi ke-3 di Group B sekarang ini, enam point ada di belakang pimpinan sekarang ini Tunisia dengan 2 laga sisa buat dimainkan.

Tuan-rumah hari Sabtu saat ini siap-siap untuk menuntaskan 2 gol atas team tamu yang mereka taklukkan 2-1 saat ke-2 team bertemu kembali di bulan September.

Mauritania meredam Tunisia dengan kebuntuan tanpa gol yang mengagumkan di Stade Olympique di Nouakchott pada 10 Oktober.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Charlotte vs Toronto FC, MLS 2024

Walau ada di bawah ongkos untuk mayoritas benturan, pria Gerard Buscher menggenggam tegar untuk menulis point pertama mereka dari kampanye kwalifikasi.

The Lions of Chinguetti, yang mempunyai sedikit permainan untuk akhir minggu ini, bisa ke arah permainan tanpa penekanan tambahan yang bisa memberikan keuntungan mereka.

Sesudah cuman memenangi satu laga bersaing semenjak penggantian tahun, saat ini ialah saat yang pas untuk team tamu hari Sabtu untuk menulis kemenangan kembali dan turun dari dasar klassemen.

Enock Mwepu cetak gol dalam laga kebalik dan pemain Brighton, yang sudah cetak gol dalam dua dari 3 laga club terakhir kalinya, adalah yang perlu jadi perhatian.

Patson Daka belakangan ini jadi pemain Zambia pertama kali yang cetak gol dalam riwayat Liga Premier dan pemain berumur 23 tahun itu diprediksi akan pimpin baris depan team tuan-rumah.

Sesudah menyaksikan teamnya tidak berhasil cetak gol di masing-masing dari 3 laga paling akhir mereka, Gerard Buscher kemungkinan menimbang untuk membikin beberapa peralihan dalam gempuran.

Ini dapat membuat pemain seperti Ismael Diakite memberikan jalan untuk Niass Amadou yang disebut pemain Mauritania paling akhir yang cetak gol.

Moctar Sidi el Hacen ialah pemain internasional Mauritania, yang mengawali karier mudanya di ASAC Concorde.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Skor Pertandingan FC Utrecht vs Go Ahead Eagles di Liga Belanda 2024

Di tahun 2014 dia berpindah ke club Spanyol Levante, tapi harus dicatat jika dia membikin tidak lebih dari dua performa untuk los Levantinos di La Liga.

El Hacen tergabung dengan sama-sama team Spanyol Real Valladolid di tahun 2018, tapi di awal profesinya dengan la Pucela dia bermain untuk team cadangan.

Pemain sepak bola Mauritania itu lakukan kiprahnya di La Liga untuk team senior pada musim 2018/2019 dalam kemenangan 1-0 atas Girona.

Moctar Sidi el Hacen mengawali cukup awalnya dengan karier internasionalnya, membuat tujuh performa untuk timnas Mauritania saat sebelum umur 16 tahun.

El Hacen lakukan kiprahnya di Mauritania ketika bermain seimbang tanpa gol dengan Gambia pada 2 Maret 2013.

Pemain Real Valladolid ini terlahir di Nouakchott (Mauritania) pada 31 Desember 1997 dan status intinya ialah pemain tengah tengah.

Kondisi pemain kedua Timnas

Zambia

Pemain depan Leicester City Patson Daka menjadi headline skuad untuk menghadapi Mauritania dan Tunisia.

Gelandang Brighton Enock Mwepu serta Edward Chilufya harus absen karena cedera.

Cedera: Edward Chilufya, Enock Mwepu

Mauritania

Pelatih Gerard Buscher memanggil 24 pemain untuk memperdebatkan kualifikasi melawan Zambia dan Guinea Khatulistiwa.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi pemain Zambia vs Mauritania

Zambia : Chibwe; Chiluya, Chepeshi, Chanda, Mwape; Bwalaya, Banda, Chama; Mwepu, Daka, Musonda

Baca Juga  Ramalan Jitu Skor Clermont vs Montpellier, Liga Prancis 2024

Mauritania : Diop; Diaw, N’Diaye, Ba, Abeid; Soueid, Dellahi, Moussa; Ba, Amadou, Camara

Head To Head Zambia Vs Mauritania

Ini akan menjadi pertemuan kedua antara kedua belah pihak di tingkat internasional.

Tuan rumah menang dalam satu-satunya pertandingan mereka pada bulan September di matchday satu kualifikasi. Enock Mwepu dan Pangeran Mumba mencetak gol di kedua babak untuk membawa Zambia meraih kemenangan tandang 2-1.

Kedua belah pihak berada dalam performa yang buruk dan masing-masing hanya memiliki satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka.

2021-09-03 Kualifikasi WC Afrika Mauritania 1-2 Zambia

D Zambia 1-1 Guinea Khatulistiwa
L Guinea Khatulistiwa 2-0 Zambia
L Zambia 0-2 Tunisia
W Mauritania 1-2 Zambia
D Afrika Selatan 0-0 Zambia

D Mauritania 0-0 Tunisia
L Tunisia 3-0 Mauritania
L Guinea Khatulistiwa 1-0 Mauritania
L Mauritania 1-2 Zambia
W Mauritania 2-0 Yaman

Prediksi Skor Zambia vs Mauritania

Performa kedua tim bukanlah sumber optimisme tetapi keunggulan tuan rumah menempatkan Zambia sebagai favorit dalam permainan. Chipolopolo telah tersanjung untuk menipu dalam kualifikasi ini tetapi ingin mengakhiri dengan tinggi dengan memenangkan pertandingan kandang terakhir mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Ini tidak akan menjadi tugas yang mudah, karena Mauritania telah menunjukkan kemampuan bertahan mereka dan kemungkinan akan bertahan sangat dalam. Namun, kami mendukung tuan rumah untuk mengamankan poin maksimal dengan kemenangan tipis di samping clean sheet.

Zambia vs Mauritania: 3-1

Bagikan

Also Read