Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Tanjung Verde vs Afrika Tengah, 13 November, Kualifikasi PIala Dunia

 

Bola, Rakyatnesia – Prediksi skor Prediksi Skor Tanjung Verde Vs Afrika Tengah, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 13 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah akan usaha untuk membikin tiga kemenangan dari 3 dan naik ke pucuk Group C, sementara team tamu usaha untuk ambil ke-3 point dan jaga keinginan mereka untuk amankan performa Piala Dunia pertama masih tetap hidup.

Cape Verde menjaga keinginan mereka untuk maju ke set kwalifikasi paling akhir hidup-hidup akhir kali saat mereka mengeklaim kemenangan 1-0 atas Liberia di kandang sendiri.

Sinetron di pengujung laga di Stadion Aderito Sena saat pemain tengah Al-Nasr Dubai Ryan Mendes tiba dengan kopling untuk team Bubista saat dia cetak gol kemenangannya pada menit ke-90 untuk merusak bos Lone Stars.

Itu ialah kemenangan group ke-2 beruntun atas Lone Stars dalam kurun waktu 3 hari, sesudah Jamiro Monteiro dan Garry Rodrigues cetak gol untuk gagalkan gol pembuka Van Dave Harmon pada menit ke-45 dan mengubah kondisi di laga awalnya.

Sesudah raih satu pembukaan dari 2 laga pembukaan mereka, kenaikan perform ini membuat Cape Verde naik ke urutan ke-2 di Group C, dua point dari Nigeria yang ada di urutan kesatu.

Dalam pada itu, Republik Afrika tengah alami pukulan tepat pada kesempatan kwalifikasi mereka saat mereka kalah 2-0 pada tangan Nigeria dalam 2 gol tandukan Oktober mereka yang ke-2 .

Baca Juga  Prediksi Irlandia Utara vs Lituania, 13 November, Kualifikasi Piala Dunia

Dalam laga sepihak di Stade Omnisports, bek Rangers Leon Balogun dan striker Napoli Victor Osimhen cetak gol di set pertama untuk memberikan Super Eagles ke-3 point.

Sebelumnya, pasukan Raoul Savoy mencetak kemenangan pertama mereka musim ini dalam laga kebalik saat pemain depan Les Herbiers, Karl Namnganda cetak gol di menit ke-91 untuk mengagetkan kawan-kawan mereka di Afrika Barat.

Dengan 4 point dari 4 laga pembukaan mereka, Republik Afrika tengah sekarang ini ada di posisi ke-3 , lima point ada di belakang pimpinan group Nigeria, dan harus menghindar kehilangan point untuk minimal mempunyai kesempatan maju ke set kwalifikasi paling akhir.

Tetapi, mereka ke arah laga hari Sabtu dengan 1 kemenangannya atas 10 laga paling akhir mereka di semua persaingan, raih dua hasil seimbang dan kalah 7x semenjak kemenangan 2-0 atas Burundi di kwalifikasi Piala Afrika di tahun 2019.

Pergerakan jelek ini disebabkan karena minimnya gempuran dan kekurangan pertahanan mereka, karena mereka cuman cetak 5 gol di saat itu, sementara mengirimi 21 gol di ujung lapangan yang bersimpangan.

Cape Verde sudah panggil tim yang kompak untuk tutup dua laga mereka menantang Republik Afrika tengah dan Nigeria, terhitung penjaga gawang AEL Limassol Vozinha.

Pemain berumur 35 tahun sekarang ini ada di posisi ke-2 dalam perincian performa selama hidup negara tersebut, enam ada di belakang bekas pemain tengah Arouca Babanco, dan akan usaha untuk tutup sela itu.

Ryan Mendes ke arah permainan dengan keterkaitan 5 gol dalam enam laga terakhir kalinya untuk club dan negara dan pria Al-Nasr Dubai akan menjadi satu diantara yang perlu jadi perhatian dalam yang ini.

Baca Juga  Prediksi Ethiopia vs Ghana, 11 November, Kualifikasi Piala Dunia

Dalam pada itu, Tresor Toropite cetak gol pengimbang saat ke-2 team menyamai posisi pada laga awalnya pada bulan September dan pemain berumur 27 tahun itu dapat tampil jadi alternatif team tamu satu kali lagi.

Tetapi, Republik Afrika tengah harus menangani tanpa service Georgino M’Vondo Ze sesudah pemain depan Angouleme Charente alami cidera kronis di tengah set pertama menantang Nigeria akhir kali.

Garry Rodriguez ialah pemain internasional Cape Verde yang terlahir di Rotterdam pada 27 November 1990. Rodrigues mengawali karier mudanya di club kota kelahirannya Feyenoord dan pada 2007 dia berpindah ke Real SC.

Winger yang cepat lakukan kiprah seniornya sebagai pemain XerxesDZB sepanjang musim 2009/2010 dan sesudah cetak 2 gol di dalam 15 performa di liga, dia tinggalkan club pada 2011.

Pemain sepak bola Cape Verde bermain untuk club seperti Rostocker, Boshuizen, Den Haag, Dordrecht, Levski Sofia, Elche dan PAOK saat sebelum tergabung dengan Galatasaray pada 2017.

Rodrigues secara cepat menguatkan dianya sebagai team khusus reguler di Gala dan ia mainkan peranan penting dalam team Fatih Terim yang memenangi Super Lig Turki pada musim 2017/2018.

Bicara mengenai karier internasionalnya, Garry Rodrigues lakukan kiprahnya untuk timnas Cape Verde pada Agustus 2013 menantang Gabon. Winger Galatasaray sebagai wakil Tanjung Verde di Piala Afrika 2015 di Guinea Khatulistiwa.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Kepulauan Tanjung Verde

Pelatih kepala Pedro Bubista telah memanggil 25 pemain untuk pertandingan sundulan bulan ini melawan Republik Afrika Tengah dan Nigeria.

Baca Juga  Prediksi China Tiongkok vs Oman, 11 November, Kualifikasi Piala Dunia

Striker Al-Nasr Ryan Mendes, yang merupakan pencetak gol terbanyak dalam skuad dengan 10 gol, akan memimpin barisan untuk tuan rumah lagi.

Pemain berpengalaman seperti Josimar Dias ‘Vozinha’, Marco Soares dan Ianique Tavares ‘Stopira’ semua fitur.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Republik Afrika Tengah

Jika Wild Beasts memiliki peluang lolos, sangat penting bagi mereka untuk mulai mencetak gol, setelah hanya mencetak dua gol dalam empat pertandingan.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Prediksi pemain Tanjung Verde vs Afrika Tengah

Cape Verde : Vozinha; Stopira; Lopes, Fortes; Borges, Monteiro, Nenass, Paulo; Vagner, Tavares, Mendes

Central African : Samola; Ban, Guinari, Ndobe, Niamathe, Ngam-Ngam; Yangao, Gaopandia, Toropite, Urie; Ngoma

Head to Head Tanjung Verde Vs Afrika Tengah

Pertandingan terbalik mereka pada bulan September adalah pertemuan pertama antara kedua belah pihak.

2021-09-01 Kualifikasi WC Afrika Republik Afrika Tengah 1-1 Kepulauan Tanjung Verde

Kepulauan W Cape Verde 1-0 Liberia
Liberia Barat 1-2 Kepulauan Tanjung Verde
Kepulauan L Tanjung Verde 1-2 Nigeria
D Republik Afrika Tengah 1-1 Kepulauan Tanjung Verde
L Senegal 2-0 Kepulauan Tanjung Verde

L Republik Afrika Tengah 0-2 Nigeria
W Nigeria 0-1 Republik Afrika Tengah
Liberia Barat 0-1 Republik Afrika Tengah
D Republik Afrika Tengah 1-1 Kepulauan Tanjung Verde
L Republik Afrika Tengah 0-5 Rwanda

Prediksi Skor Tanjung Verde vs Afrika Tengah

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tanjung Verde tampil impresif di babak kualifikasi ini dan sudah cukup untuk mengalahkan tim tamu.

Tanjung Verde vs Afrika Tengah: 1-0

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku