Prediksi Pantai Gading vs Mozambik, 14 November, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

prediksi pantai gading pd
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Pantai Gading Vs Mozambik, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 14 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Team tamu, kebalikannya, belum rasakan kemenangan dan merasakan diri mereka terdiam di dasar group sesudah raih satu point dari 4 laga.

Pantai Gading mencetak kemenangan ke-3 mereka di Group D kwalifikasi Piala Dunia pada 11 Oktober, saat mereka menaklukkan Malawi 2-1 di ke-2 dari 2 tatap muka beruntun mereka.

Dalam pertandingan yang usai di Stade de l’Amite, Khuda Muyaba kembalikan kesetimbangan di menit ke-19 sesudah striker Arsenal Nicolas Pepe merusak kebuntuan di dua menit pertama saat sebelum Franck Kessie dengan tenang mengonversi dari jarak 12 yard di menit ke-67 jadi membuat team tamu alami kekalahan ke-2 beruntun.

Sebelumnya, The Elephants ditahan seimbang tanpa gol oleh team tamu Sabtu dalam laga kebalik bulan September, saat sebelum mencetak kemenangan berturut-turut atas sama-sama favorite group Kamerun dan Malawi yang berusaha.

Dengan 10 point dari 4 laga pembukaan mereka, team bimbingan Patrice Beaumelle sekarang ini ada di pucuk Group D, satu point di atas Kamerun, yang hendak mereka temui di final group Selasa depan.

Hasil bagus ini tidak terlepas dari performa impresif Pantai Gading di ke-2 ujung lapangan karena mereka sudah cetak tujuh gol, sekalian jaga dua clean sheet selama ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu "Estoril Vs Braga": Rahasia dan Wawasan yang Menggiurkan

Dalam pada itu, sesudah finish di status terikuth di Group F kwalifikasi Piala Afrika 2021, Mozambik satu kali lagi ada di posisi terikuth dalam persaingan perebutan ticket Piala Dunia.

Sesudah meredam Gajah untuk hasil seimbang yang cukup mengagumkan dalam bagiangan gorden group mereka, pasukan Horacio Goncalves tidak berhasil jaga raksasa terus berguling karena mereka tidak berhasil raih satu point dari 3 laga selanjutnya.

Mozambik ke arah laga hari Sabtu dengan kekalahan kandang 1-0 menantang Kamerun pada 11 Oktober, saat bek Gent Michael Ngadeu tampil jadi juara untuk Indomitable Lions saat dia cetak gol pemasti kemenangannya pada menit ke-68.

Os Mambas cuman sukses raih dua kemenangannya atas 16 laga paling akhir mereka di semua persaingan, raih tiga hasil seimbang dan kalah 11 kali semenjak kemenangan 2-0 atas Rwanda di kwalifikasi AFCON pada November 2019.

Sementara Mozambik akan usaha untuk menaklukkan tuan-rumah di hari Minggu, mereka tidak berhasil rasakan kemenangan di satu dari enam tatap muka paling akhir rakyatnesia kedua pihak, raih dua hasil seimbang dan kalah 4x dalam kurun waktu itu.

Pantai Gading sudah menunjuk 25 pemain kuat untuk laga kedepan mereka menantang Mozambik dan Cameron, terhitung trio Liga Premier Eric Bailly, Nicolas Pépé dan Maxwel Cornet.

Bekas pemain depan West Ham United Sébastien Haller sudah jadi vokalis untuk Ajax di Eredivisie, cetak tujuh gol dan tiga assist di dalam 12 laga, dan pemain berumur 27 tahun itu akan menjadi satu diantara yang perlu dicurigai dalam laga ini.

Baca Juga  Prediksi Juara! Southampton Vs Watford, Championship Inggris 2024

Pemain depan veteran Gervinho sudah ditempatkan dalam tim dan pemain berumur 34 tahun, yang ada di posisi kesepuluh dalam perincian performa selama hidup negara tersebut, bisa mainkan kompetisinya yang ke-89 untuk The Elephants.

Dalam pada itu, sesudah tidak berhasil mencetak kemenangan dan cuman cetak 1 gol dalam empat laga pembukaan mereka, Goncalves dapat mengubah mencolok di ujung lapangan serang.

Tetapi, kami mengharap manager Portugal untuk selalu dengan skema 5-3-2 dari akhir kali keluar dengan bek Lille Reinildo Isnard Mandava duduk di jantung pertahanan dan membuat perlindungan penjaga gawang Ernan.

Edson Andre Sitoe “Mexer”, yang terlahir di Maputo, Mozambik pada 8 September 1988, mengawali karier seniornya di Desportivo Maputo dan dia cetak 3 gol dalam 97 performa untuk club.

Mexer bermain untuk club kota kelahirannya dari 2006 sampai 2010 dan pada musim dingin 2010 dia tergabung dengan club Portugal Sporting berpenghasilan €173.000.

Bek tengah Mozambik secara cepat dipinjam oleh Olhanense dan harus dicatat jika dia membuat 39 performa untuk club Liga Primeira di liga.

Di tahun 2012 dia dipasarkan ke sama-sama baju Portugis Nacional dan sesudah bermain 57 laga liga untuk club, Mexer berpindah ke Prancis. Pemain sepak bola dengan tinggi 187 cm ini tanda-tangani kontrak dengan Rennes pada Januari 2014 dan semenjak itu dia bermain untuk les Rouges et Noirs.

Mexer lakukan kiprah untuk timnas Mozambik di tahun 2007 dan dia sebagai wakil Os Mambas di Piala Afrika 2010. Ia cetak gol pertama kalinya untuk Mozambik dalam kemenangan 5-0 atas Sudan Selatan di kwalifikasi Piala Afrika 2015.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Bongkar Rahasia Skor Bologna vs Monza!

Kondisi Pemain Kedua Timnas

pantai Gading
Pantai Gading tidak akan diperkuat Wilfried Zaha dan Gervinho untuk pertandingan hari Sabtu. Gajah akan mengandalkan orang-orang seperti Nicolas Pepe dan Sebastian Haller untuk memberi mereka gol. Eric Bailly akan diskors untuk pertandingan tersebut.

Terluka: Gervinho

Ditangguhkan: Eric Bailly

Tidak tersedia: Wilfried Zaha

Mozambik
Melque dan Kamo-Kamo telah absen untuk pertandingan hari Sabtu setelah mengalami cedera dalam latihan. Telinho dan Foia didatangkan untuk menggantikan keduanya.

Terluka: Melque, Kamo-Kamo

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Ada kesenjangan besar dalam bentuk dan kualitas antara kedua belah pihak dan itu akan mengemuka selama pertandingan hari Sabtu.

Kami memprediksi Pantai Gading akan memenangkan pertandingan dengan nyaman.

Prediksi pemain Pantai Gading vs Mozambik

Ivory Coast : Gbohouo; Aurier, Diomande, Bailly, Boly; Kessie, Gradel, Seri; Pepe, Haller, Cornet

Mozambique : Ernan; Fidel, Malembana, Mandava, Simbine, Martinho; Kambala, Shaquille, Catamo; Alexandre, Miquissone

Head To Head Pantai Gading Vs Mozambik

Pantai Gading telah mendominasi rekor head-to-head melawan Mozambik dan tidak terkalahkan dalam enam pertemuan mereka sebelumnya, memenangkan empat di antaranya.

Kedua belah pihak bermain imbang 0-0 dalam pertandingan terbalik pada bulan September.

Pertandingan Terakhir Pantai Gading 5 : D-D-W-W-W
Pertandingan 5 lat Mozambik : L-D-L-L-L

Prediksi Skor Pantai Gading vs Mozambik

Ada kesenjangan besar dalam bentuk dan kualitas antara kedua belah pihak dan itu akan mengemuka selama pertandingan hari Sabtu.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kami memprediksi Pantai Gading akan memenangkan pertandingan dengan nyaman.

Pantai Gading vs Mozambik: 2-1

Bagikan

Also Read