RSUD Padangan Berhasil Raih Juara Favorit Ke 3, Kompetisi KBK Provinsi Jatim 2020

Sukisno

RSUD Padangan Berhasil Raih Juara Favorit Ke 3, Kompetisi KBK Provinsi Jatim 2020
Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Tim Kelompok Budaya Kerja (KBK) Pinarak Asik RSUD Padangan, Kabupaten Bojonegoro, berhasil menorehkan prestasi gemilang dalam kompetisi Kelompok Budaya Kerja Provinsi Jawa Timur Tahun 2020. Dimana, penyerahan penghargaan diselenggarakan di Singhasari Resort Kota Batu, Malang, Jum’at (13/11/2020).

Dalam hal ini Tim KBK (Kelompok Budaya Kerja)  ‘Pinarak Asik’ RSUD Padangan Kabuaten Bojonegoro yang dipimpin oleh dr Rury Yuni Astuti sebagai Ketua Tim KBK (Kelompok Budaya Kerja) ‘Pinarak Asik’ RSUD Padangan, telah berhasil mendapatkan predikat Juara Favorit ke – 3.

Baca Juga  Daftar Rumah Sakit Di Bojonegoro Dan Tipenya

Direktu RSUD Padangan Dr. M. Agus Fariono, MMRS kepada para awak media mengatakan, bahwa RSUD Padangan yang terletak di wilayah barat dan mnjadi satu-satunya Rumah Sakit milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, yang terbesar di wilayah barat Kabupaten Bojonegoro itu.

“Dari sekian lama berdiri, RSUD Padangan menunjukkan adanya perkembangan yang signifikan, baik kualitas maupun kuantitas,” ujar Direktu RSUD Padangan Dr. M. Agus Fariono, Jum’at (13/11/2020).

Lanjut Dr M Agus Fariono menambahkan, peningkatan layanan tentu menjadi aspek utama, belajar dari keprihatinan dan keluhan yang dirasakan masyarakat yang secara responsif dinilai rendah, hal ini menjadi pemicu untuk berbenah dalam hal pelayanan, sehingga dibentuklah Tim KBK (Kelompok Budaya Kerja) ‘Pinarak Asik’ yang dinahkodai oleh dr. Rury Yuni Astuti.

Baca Juga  Daftar Rumah Sakit Di Bojonegoro Dan Tipenya

“Dalam kegiatannya, Tim KBK (Kelompok Budaya Kerja) Pinarak Asik RSUD Padangan ini terfokus pada “handle complain” baik dari pasien, keluarga/pengunjung. Alhamdulillah dengan pelayanan yang responsif dan ramah menjadikan nilai yang positif sehingga kepuasan masyarakat semakin meningkat,” ungkapnya.

Di akhir komentara dikatakan bahwa prestasi yang diraih tidak terlepas dari dukungan dari semua Jajaran Pemkab Bojonegoro serta masyarakat yang selama ini memotivasi kepada dirinya dan keluarga besar RSUD Padangan.

“Kami berharap, ke depan tentu prestasi ini akan kami tingkatkan dan semoga bisa menjadi lebih baik lagi,” katanya sambil berharap.

Baca Juga  Daftar Rumah Sakit Di Bojonegoro Dan Tipenya

**(Yan/Red).

Bagikan

Also Read