Pasca Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Pengamanan Polres Bojonegoro Makin Ditingkatkan

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Menyikapi peristiwa ledakan di Polrestabes Medan, Sumatera Utara, Rabu, (13/11/2019) pagi, Kepolisian Resort Bojonegoro, (Polres Bojonegoro) tingkatkan penjagaan.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK, MH, MSi mengungkapkan sebetulnya penjagaan sudah dilaksanakan sesuai protap yang ada, namun demikian dengan adanya kejadian di Medan penjagaan lebih ditingkatkan lagi.

Kapolres Bojonegoro menuturkan bukan hanya penjagaan di Mapolres saja yang diperketat, namun seluruh Polsek jajaran juga meningkatkan penjagaan.

“Penjagaan sudah dilaksanakan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada, namun menyikapi kejadian di Medan, Penjagaan makin diperketat.” ucap Ary Fadli.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

Masih menurut Kapolres Bojonegoro, selain penjagaan Mako yang di perketat, Polres Bojonegoro beserta jajaran juga akan meningkatkan patroli dalam skala besar, Kapolres menghimbau kepada warga, agar tidak panik dan tetap tenang.

“Untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif, Kami akan lakukan patroli skala besar di obyek vital, maupun tempat keramaian masyarakat” ungkapnya.

Lebih lanjut Ary Fadli menjelaskan, bahwa pihaknya akan melakukan langkah preventif, penjagaan dan patroli dilakukan dengan Personil Polri bersenjata lengkap dan dengan menggunakan bodyvest.

Baca Juga  Cerita Pendek Suami Istri, Perselingkuhan Yang Panas Dan Bikin Viral

“Kami tidak mau underestimate, penjagaan dan patroli kami lakukan untuk memastikan situasi di Kabupaten Bojonegoro betul betul aman,” pungkasnya.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read