Akibat Hujan Lebat Jalan Pattimura Bojonegoro Tergenang Banjir

0 140

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Hujan deras yang mengguyur Kota Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Senin (13/11/2017) sejak pukul 14:00 wib hingga pukul 14:45 wib, membuat jalan-jalan di dalam kota terendam air.

Banjir luapan air hujan terparah terjadi di Jalan Pattimura, turut Kelurahan Sumbang, Kecamatan Kota Bojonegoro. Dimana, banjir terjadi mulai jalan di depan SMK Negeri 2 Bojonegoro hingga Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro sepanjang 200 meter lebih dengan ketinggian 30 – 50 centi meter.

Akibat banjir tersebut, banyak mobil dan sepeda motor yang mogok. Pengendara sepeda motor yang nekad menyeberangi genangan banjir itu, akhirnya mogok di tengah jalan sehingga mereka harus mendorong sepeda motornya untuk bisa melewati genangan banjir di sepanjang jalan tersebut.

Salah seorang pegawai yang kantornya berada di Jalan Pattimura yang berinisial YL (35) mengeluhkan banjir yang selalu terjadi dan menjadi langganan itu. Sebab, sudah bisa dipastikan setiap ada hujan turun pasti jalan yang menghubungkan Bunderan Jetak ke Sumbang itu pasti banjir.

Akibat Hujan Lebat Jalan Pattimura Bojonegoro Tergenang Banjir 1
Salah seorang pengendara sepeda motor yang nekad menejang genangan banjir hingga motornya mogok di genangan banjir yang ada di Jalan Patimura, turut Kelurahan Sumbang, Kecamatan Bojonegoro Kota, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Senin (13/11/2017).

“Banjir kayak gini sudah lama terjadi mas. Tapi sampai saat ini juga belum ada penanganannya. Sebagai warga saya berharap agar tak selalu banjir di sini, ya harus segera dibenahi,” katanya sambil minta agar namanya tak dipublikasikan, Senin (13/11/2017).

Berdasarkan pantauan rakyatindependen.id di lapangan menyebutkan, Jalan Pattimura yang tergenang banjir mulai dari ujung timur Dinas Koperasi dan UKM Bojonegoro, Gedung UKMK, SMK Negeri 2 Bojonegoro, Dinas Kependudukan dan catatan sipil (Disdukcapil) Bojonegoro, Dinas Perhubungan Bojonegoro, Kantor Kemenag Bojonegoro, Dinas Pendidikan Bojonegoro dan ujung barat di Puskesmas Wisma Indah Bojonegoro. **(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More