Ketua PDKB: Tekad Yang Kuat Mengalahkan Keterbatasan

moch akbar fitrianto

Ketua PDKB: Tekad Yang Kuat Mengalahkan Keterbatasan
Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESI) – Perkumpulan Disabilitas Kabupaten Bojonegoro (PDKB), terus berkarya dibalik keterbatasan yang dimiliknya itu. Hal itu dibuktikan dengan karya nyata ecoprint dan rajut, yang semakin diminati masyarakat.

Terbaru, hasil karya disabilitas Bojonegoro itu, dibeli oleh para pegawai Bank Jatim Jombang dan Mojokerto. Selain itu, para pegawai di Dinas Kesehatan Pemprov Jatim juga membeli produk serupa.

“Mereka membeli produk ecoprint dan rajut hasil karya kami (PDKB) bukan karena rasa kasihan akan tetapi karena kwalitas produk para disabilitas Bojonegoro itu memang bagus,” demikian dikatakan Ketua PDKB Bojonegoro Sanawi kepada rakyatnesia.com, Sabtu (11/11/2022).

Lanjut Sanawi, dengan membeli produk ecoprint dan rajut produksi PDKB berarti turut membantu upaya kami untuk pemberdayaan anggota dengan berkarya sehingga mereka bisa mandiri tanpa bergantung kepada orang lain.

Ketua PDKB: Tekad Yang Kuat Mengalahkan Keterbatasan

“Atas nama keluarga besar PDKB saya sampaikan terima kasih kepada para pegawai Bank Jatim Cabang Jombang dan Mojokerto serta para Pegawai Dinas Kesehatan Pemprov Jatim dan semua saja yang telah membeli produk PDKB, yang tak bisa kami sebutkan satu persatu. Kami sampaikan ucapan tera kasih untuk semuanya,” ujar Sanawi menandaskan.

Ditambahkan, ke depan bisa akan terus melakukan upaya pemberdayaan anggotanya sehingga mereka bisa mperoleh penghasilan sendiri dan tak bergantung kepada keluarga atau orang-orang di sekelilingnya.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read