Prediksi PSG VS Auxerre 13 November 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi PSG VS Auxerre 13 November 2022
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola PSG VS Auxerre Pada Liga Prancis, malam hari ini Jadwal Langsung 13 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 19.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2022

Analisis Pertandingan

Paris Saint-Germain akan bertujuan untuk mencatat kemenangan ketujuh berturut-turut di semua kompetisi ketika mereka menjamu Auxerre untuk pertandingan Ligue 1 jam makan siang hari Minggu.

Menjelang pertandingan putaran terakhir sebelum jeda Piala Dunia, pasukan Christophe Galtier unggul lima poin di puncak klasemen, sementara tim tamu yang baru dipromosikan duduk dengan aman di posisi ke-15.

Cedera benar-benar menambah penghinaan bagi kiper Lorient Yvon Mvogo ketika paket kejutan awal musim menyambut PSG ke Stade du Moustoir pekan lalu, ketika kiper Merlus dirampok bola untuk gol pembuka Neymar pada menit kesembilan.

Mvogo harus ditarik keluar tak lama setelah itu, meskipun Lorient tidak menyerah dan menyamakan kedudukan pada menit ke-53 melalui gol kesembilan Terem Moffi musim ini, tetapi Danilo Pereira yang kembali membuat gol sundulan pada menit ke-81 untuk memastikan itu. ketiga poin itu akan menuju ke ibu kota.

Juggernaut Parisiens terus mengumpulkan momentum, dengan tim Galtier unggul lima poin dari Lens yang berada di posisi kedua di puncak klasemen dan masih belum terkalahkan setelah 14 pertandingan musim baru – hanya penentu kecepatan Serie A Napoli juga belum menderita kekalahan di puncak. lima liga Eropa musim ini.

Meskipun membukukan enam kemenangan beruntun di semua kompetisi dan menyiapkan pertandingan babak 16 besar Liga Champions yang lezat dengan Bayern Munich – pengulangan final tahun 2020 – kelemahan pertahanan telah membuat PSG tidak kebobolan. empat pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Colo Colo Vs Cobreloa: Temukan Rahasia Kemenangannya!

Namun, pasukan Galtier menuju pertandingan hari Minggu dengan 28 pertandingan kandang tak terkalahkan di Ligue 1 untuk melindungi, dan sudah lebih dari 12 tahun sejak Les Parisiens kalah dari tim yang baru dipromosikan di Parc des Princes, jadi Auxerre pasti memiliki keunggulan mereka. bekerja cocok untuk mereka di sini.

Menyusul kepergian Jean-Marc Furlan dari kursi panas Auxerre, tim tamu telah beralih ke mantan bos Lorient Christophe Pelissier untuk mencoba mempertahankan mereka di papan atas, seperti yang dia lakukan secara mengesankan dengan Les Merlus dalam kampanye berturut-turut.

Mengambil empat poin dari dua pertandingan pertamanya sebagai pelatih adalah cara yang pasti bagi Pelissier untuk membantu dirinya disayangi oleh pendukung setia Auxerre, karena setelah sukses 1-0 pekan lalu atas Ajaccio, AJA bangkit dari ketinggalan satu gol untuk menahan Troyes menjadi 1- 1 seri akhir pekan lalu.

Rony Lopes menembakkan ESTAC di depan tepat sebelum tanda setengah jam, tetapi tiruan dari serangan pemain Portugal dari Gaetan Perrin di babak kedua mengamankan satu poin untuk Auxerre, yang duduk di peringkat ke-15 dan unggul dua poin dari empat tim. zona degradasi.

Situasi sisi Pelissier hampir tidak aman dengan cara apapun, dan saat menuju ke Parc des Princes mencetak gol di masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir mereka adalah resep untuk beberapa keberhasilan melawan lini belakang tuan rumah yang bocor, kebobolan di masing-masing pertandingan terakhir mereka. 14 jauh dari rumah tidak.

Pertandingan hari Minggu akan menandai pertemuan pertama antara PSG dan Auxerre sejak final Coupe de France 2014-15, yang dimenangkan Parisiens 1-0 berkat gol kemenangan Edinson Cavani, tetapi tim tamu tidak terkalahkan dalam empat pertandingan tandang terakhir melawan tim bertahan. Juara Ligue 1 dan akan membutuhkan sejarah untuk berada di pihak mereka di sini jika mereka ingin membuat kejutan sebelum Piala Dunia.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Leeds United vs Blackburn Rovers: Temukan Rahasianya!

Head To Head


30/05/15 Paris St. Germain1 – 0
(-)
AJ Auxerre CdF15/04/12 AJ Auxerre1 – 1
(0 – 1)
Paris St.Germain Fr104/12/11 Paris St.Germain3 – 2
(0 – 0)
AJ Auxerre Fr105/03/11 AJ Auxerre1 – 0
(0 – 0)
Paris St. Germain Fr124/10/10 Paris St. Germain2 – 3
(1 – 3)
AJ Auxerre Fr103/04/10 AJ Auxerre1 – 1
(1 – 1)
Paris St.Germain Fr1

5 Pertandingan Terakhir

06/11/22 FC Lorient1 – 2
(0 – 1)
Paris St. Germain Fr102/11/22 Juventus FC1 – 2
(1 – 1)
Paris St. Germain UCL29/10/22 Paris St. Germain4 – 3
(1 – 1)
Troyes AC Fr125/10/22 Paris St. Germain7 – 2
(4 – 1)
Maccabi Haifa UCL21/10/22 AC Ajaccio0 – 3
(0 – 1)
Paris St. Germain Fr116/10/22 Paris St. Germain1 – 0
(1 – 0)
Olympique Marseille Fr1

04/11/22 Troyes AC1 – 1
(1 – 0)
AJ Auxerre Fr130/10/22 AJ Auxerre1 – 0
(1 – 0)
AC Ajaccio Fr123/10/22 Stade Reims2 – 1
(1 – 1)
AJ Auxerre Fr116/10/22 AJ Auxerre1 – 1
(1 – 1)
OGC Nice Fr109/10/22 Clermont Foot2 – 1
(0 – 0)
AJ Auxerre Fr102/10/22 AJ Auxerre1 – 1
(0 – 0)
Stade Brestois Fr1

Kondisi Pemain

Tentu saja, cerita terbesar dari kamp PSG akhir pekan lalu adalah absennya Lionel Messi, yang berurusan dengan tendon Achilles yang meradang, tetapi pemain Argentina itu telah digambarkan dengan bola di kakinya saat latihan dan seharusnya baik-baik saja untuk yang satu ini.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Minnesota United Vs Houston Dynamo, MLS 2024

Presnel Kimpembe juga absen pekan lalu karena masalah yang sama tetapi dia juga sedang berlatih di lapangan latihan, sementara Keylor Navas (punggung) dan Fabian Ruiz (hamstring) keduanya akan membutuhkan nilai.

Hugo Ekitike mendapatkan awal yang langka dengan absennya Messi melawan Lorient tetapi sekarang harus kembali ke tempat biasanya di bangku cadangan, tetapi Kimpembe harus berjuang untuk menggantikan Pereira menyusul kemenangan pemain internasional Portugal itu di Stade du Moustoir.

Sementara itu, striker Auxerre M’Baye Niang akan kembali dari skorsing di sini, dikeluarkan dari lapangan untuk kedua kalinya musim ini saat menang atas Ajaccio, tetapi Kays Ruiz-Atil mungkin tidak dapat tampil melawan klub lamanya karena cedera.

Theo Pellenard absen untuk jangka panjang karena cedera ligamennya, sementara Youssouf M’Changama (betis) dan Brayann Pereira (ketukan) juga mengambil tempat di rumah sakit tim tamu.

Pelissier bisa tergoda untuk memasukkan Denys Bain ke dalam lima bek melawan serangan PSG yang merajalela, sementara Perrin memiliki peluang kuat untuk kembali menggantikan Gauthier Hein di sayap.

Posisi Susunan Pemain

Kemungkinan starting lineup Paris Saint-Germain:
Donnarumma; Pereira, Marquinhos, Ramos; Hakimi, Verratti, Vitinha, Mendes; Messi; Mbappe, Neymar

Kemungkinan lineup awal Auxerre:
Biaya; Raveloson, Bain, Jubal, Jeanvier, Mensah; Sinayoko, Sakhi, Toure, Perrin; Niang

Prediksi Skor PSG VS Auxerre

Kami mengatakan: Paris Saint-Germain 3-0 Auxerre

Kembalinya Messi yang diharapkan akan meningkatkan hasil kreatif PSG sepuluh kali lipat, dan skuad Galtier yang hampir dengan kekuatan penuh seharusnya memiliki terlalu banyak untuk Auxerre pada jam makan siang hari Minggu.

Para pengunjung telah membuat awal yang solid, jika belum spektakuler untuk hidup di bawah Pelissier dan seharusnya tidak mencetak gol sesuka hati, tetapi jurang kelas antara kedua tim akan terlihat di beberapa titik.

Bagikan

Also Read