Prediksi Mainz VS Eintracht Frankfurt, 13 November 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Mainz VS Eintracht Frankfurt, 13 November 2022
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Mainz VS Eintracht Frankfurt Pada Liga German, malam hari ini Jadwal Langsung 13 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2022

Analisis Pertandingan

Mainz 05 akan menjamu tim Eintracht Frankfurt yang apung di MEWA Arena hari Minggu ini yang mungkin akan menjadi pertandingan yang sangat menghibur dan agresif.

Dalam derby Rhine-Main pertama musim ini, hak menyombongkan diri lokal akan ditawarkan bersamaan dengan dorongan moral yang sangat dibutuhkan untuk memasuki jeda musim dingin dengan cukup tinggi.

Mainz asuhan Bo Svensson akan berusaha untuk mengakhiri penampilan menyakitkan yang membuat mereka kebobolan 10 gol dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Setelah mencetak 10 gol dan tiga clean sheet melawan Werder Bremen, Luebeck dan FC Koln, tim asuhan Svennson tampaknya berada di lintasan yang menanjak menuju babak terakhir pertandingan putaran pertama ini.

Namun, kenyataan memukul rumah untuk Die Nullfuenfer dengan pukulan 6-2 di tangan pemimpin liga Bayern Munich dan giliran bintang dari pahlawan tidak mungkin Julian Nagelsmann Eric-Maxim Choupo-Moting.

Kekalahan kandang 3-0 dari Wolfsburg Sabtu lalu dan kekalahan 1-0 yang mengejutkan dari tim terbawah Schalke telah menunjukkan kelemahan dan ketidakkonsistenan Mainz asuhan Svensson.

Hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk rival lokal mereka di sisi lain Sungai Rhine – memang, justru sebaliknya, karena Frankfurt telah meraih tiga kemenangan berturut-turut menuju jeda Piala Dunia.

Baca Juga  Prediksi Jitu "RB Leipzig VS Mainz": Rahasia Menang yang Tak Terduga

Frankfurt tentu saja masih akan berada di puncak setelah kemenangan terakhir mereka di Grup D Liga Champions, dengan Jerman mengalahkan Sporting Lisbon ke babak sistem gugur dengan kemenangan 2-1 di Portugal.

Sejak malam itu di Lisbon, Frankfurt mencatatkan kemenangan beruntun melawan Augsburg dan Hoffenheim.

Bangkitnya performa penyerang Randal Kolo Muani dan Daichi Kamada telah mengingatkan penggemar Bundesliga akan kualitas yang dimiliki Die Adler – kualitas yang sama yang membuat mereka meluncur ke gelar Liga Europa musim lalu.

Yang mengatakan, itu adalah awal yang kurang ideal untuk kampanye Frankfurt, membuka musim dengan kemenangan kandang 6-1 di tangan Bayern.

Titik terendah musim ini adalah kekalahan 3-0 di tangan kandidat degradasi VfL Bochum, dengan performa Evan Ndicka hari itu menjadi bayangan dari kemampuan bek tengah Prancis itu dalam kariernya yang mengesankan sejauh ini. .

Pasukan Glasner tidak berkubang dalam rasa kasihan sejak kekecewaan pembukaan mereka, membalas dengan empat kemenangan dan 15 gol dalam lima pertandingan liga terakhir mereka.

26 poin mereka dari 14 pertandingan hingga saat ini menyamai pencapaian terbaik mereka di tahap Bundesliga ini, dan tidak ada tim yang akan membayangkan menghadapi tim yang begitu percaya diri dan berprestasi.

Eagles di Rhine tidak akan menghadapi tim Mainz yang siap berguling untuk mereka; Mainz hanya kalah sekali dari 14 pertandingan liga terakhir mereka melawan Frankfurt, dan dari semua pesaing Bundesliga mereka, Frankfurt hanya memiliki persentase kemenangan yang lebih buruk melawan RB Leipzig – 0% dibandingkan dengan 7% melawan Mainz.

Namun dengan hanya enam dari kemungkinan 21 poin yang diperoleh di kandang untuk Mainz musim ini, Glasner akan sangat optimis untuk membawa performa impresif timnya dalam edisi derby Sungai Rhine ini.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Terungkap Rahasia Menang Orlando City Vs New York Red Bulls!

Head To Head

14/05/22 Mainz2 – 2
(1 – 2)
Eintracht Frankfurt De118/12/21 Eintracht Frankfurt1 – 0
(1 – 0)
Mainz De109/05/21 Eintracht Frankfurt1 – 1
(0 – 1)
Mainz De109/01/21 Mainz0 – 2
(0 – 1)
Eintracht Frankfurt De106/06/20 Eintracht Frankfurt0 – 2
(0 – 1)
Mainz De102/12/19 Mainz2 – 1
(0 – 1)
Eintracht Frankfurt De1

5 Pertandingan Terakhir

prediksi mainz

09/11/22 Schalke 041 – 0
(1 – 0)
Mainz De105/11/22 Mainz0 – 3
(0 – 1)
VfL Wolfsburg De129/10/22 Bayern München6 – 2
(3 – 1)
Mainz De121/10/22 Mainz5 – 0
(3 – 0)
1.FC Koln De118/10/22 VfB Lubeck0 – 3
(0 – 2)
Mainz DFB15/10/22 Werder Bremen0 – 2
(0 – 1)
Mainz De1

09/11/22 Eintracht Frankfurt4 – 2
(3 – 1)
Hoffenheim De105/11/22 FC Augsburg1 – 2
(1 – 1)
Eintracht Frankfurt De101/11/22 Sporting CP1 – 2
(1 – 0)
Eintracht Frankfurt UCL29/10/22 Eintracht Frankfurt1 – 2
(1 – 1)
Borussia Dortmund De126/10/22 Eintracht Frankfurt2 – 1
(2 – 1)
Olympique Marseille UCL22/10/22 Mönchengladbach1 – 3
(0 – 3)
Eintracht Frankfurt De1

Kondisi Pemain

Terlepas dari absennya striker Marlon Mustapha (paha) dan bek Maxim Leitsch (sakit), Svensson akan memiliki skuat lengkap yang bisa dipilih untuk menjalani derby lokal.

Svensson kemungkinan akan membawa kembali kapten klub Silvan Widmer untuk pertandingan besar, bek kanan Swiss yang dicadangkan untuk pertandingan Schalke mendukung Danny da Costa.

Bek tengah Alexander Hack dapat diganti di lineup awal dengan opsi berpengalaman dari Stefan Bell. Hack ditarik dari permainan Schalke setelah hanya 30 menit, dan performa pemain berusia 29 tahun sejak pertandingan Bayern bulan lalu telah meninggalkan banyak hal yang diinginkan untuk Mainz

Baca Juga  Prediksi skor Havre Vs Montpellier, Liga Prancis 2024

Untuk Frankfurt, kapten Sebastian Rode adalah keraguan besar untuk hari Minggu, dengan gelandang berjuang untuk pulih dari cedera betis yang didapat saat melawan Augsburg akhir pekan lalu.

Pemain internasional Kroasia Kristijan Jakic mungkin juga akan absen dalam pertandingan tersebut, dengan Glasner menyatakan pada konferensi persnya pada hari Jumat bahwa sang pemain telah menerima perawatan untuk pergelangan kaki yang bengkak.

Sementara itu, bek Makoto Hasebe (lutut pecah), Aurelio Buta (lutut) dan Christopher Lenz (hamstring) tetap absen.

Posisi Susunan Pemain

Mainz 05 kemungkinan lineup awal:
Zentner; Fernandes, Bel, Caci; Widmer, Stach, Lee, Kohr, Aaron; Ingvartsen, Onisiwo

Kemungkinan Susunan Pemain Eintracht Frankfurt:
perangkap; Tuta, Smolcic, Ndicka; Knauff, Tabur, Gotze, Pellegrini; Lindstrom, Kamada, Muani

Prediksi Skor Mainz VS Eintracht Frankfurt

Kami mengatakan: Mainz 1-3 Eintracht Frankfurt

Frankfurt asuhan Glasner sedang terbang tinggi saat ini, memamerkan keterampilan ofensif mereka dengan hasil gol yang tinggi musim ini. Meskipun rekor mereka melawan Mainz sangat buruk, mereka mungkin menghadapi mereka di waktu terbaik dan dalam performa terbaik sejak kemenangan Liga Europa Mei lalu.

Mainz akan berusaha untuk menghadapi Frankfurt dengan cara yang konfrontatif dan langsung, memanfaatkan lini tengah bullish mereka dan, khususnya, mencoba untuk membawa jimat serangan mereka Karim Onisiwo dan Lee Jae-sung ke dalam permainan.

Namun, gaya agresif dan berisiko seperti itu akan dimainkan tepat di tangan tim Glasner yang cerdik secara taktis, dengan Kamada, Muani, dan Jesper Lindstrom mahir mengeksploitasi setiap celah yang tertinggal di turnover.

Bagikan

Also Read