Prediksi AC Milan VS Fiorentina 14 November 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi AC Milan VS Fiorentina 14 November 2022
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola AC Milan VS Fiorentina Pada Liga Itali, malam hari ini Jadwal Langsung 14 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2022

Analisis Pertandingan

Setelah merosot ke posisi ketiga dan terpaut delapan poin dari puncak Serie A, juara bertahan AC Milan bertujuan untuk menyelesaikan jadwal 2022 mereka dengan lebih sukses pada hari Minggu, ketika mereka menyambut Fiorentina ke San Siro.

Rossoneri ditahan oleh tim promosi Cremonese pada pertengahan pekan – kekalahan kedua mereka secara beruntun saat tandang – jadi mereka ingin memperkuat pertahanan Scudetto mereka dengan mengalahkan tim tamu yang sedang dalam performa terbaik saat musim berhenti untuk Piala Dunia.

Hanya beberapa hari setelah menghapus kemenangan kandang melawan Spezia berkat gol telat Olivier Giroud, Milan mendapati diri mereka frustrasi oleh tim Cremonese yang belum pernah menang sejak kembali ke Serie A di musim panas dan mendekam di zona degradasi.

Pertemuan hari Selasa di Cremona membuat pasukan Stefano Pioli benar-benar mendominasi penguasaan bola, tetapi kombinasi dari penjaga gawang yang baik dan penyelesaian yang boros menghasilkan kebuntuan tanpa gol yang memungkinkan Lazio melompati mereka ke posisi kedua di klasemen.

Meskipun penampilan duet yang terikat Qatar Rafael Leao dan Charles De Ketelaere dari bangku cadangan setelah istirahat, serangan Milan yang dipimpin oleh Divock Origi – yang tidak dipilih oleh Belgia – gagal menembus pertahanan keras kepala tuan rumah mereka.

Menyusul kekalahan dalam pertandingan tandang mereka sebelumnya – di Torino, akhir bulan lalu – sang juara hanya meraih satu poin dari kemungkinan enam poin terakhir di laga tandang, yang sangat kontras dengan penampilan bagus mereka di San Siro.

Milan memiliki rata-rata 2,3 gol per pertandingan dalam 10 pertandingan kandang Serie A terakhir mereka, menang sembilan kali dalam prosesnya dan hanya menderita satu kekalahan dari pemimpin tak terkalahkan Napoli; menjaga clean sheet di setengah dari perlengkapan itu.

Pioli, yang mengawasi 69 pertandingan papan atas sebagai pelatih Fiorentina antara 2017 dan 2019, akan tertarik untuk mengambil keuntungan dari menyelesaikan fase pertama kampanye Milan di kandang mereka yang mengesankan – tempat di mana mereka mengalahkan tim tamu hari Minggu 1-0 di pertemuan terakhir tim, ketika mereka melonjak menuju gelar kembali pada bulan Mei.

Anehnya, Fiorentina hanya kalah satu kali dari 11 pertandingan Serie A terakhir mereka melawan Milan di paruh pertama musim ini, meski secara umum memiliki penghitungan yang lebih rendah dalam rekor head-to-head klub.

Mereka mungkin menyukai peluang mereka untuk memperpanjang laju seperti itu pada Minggu malam, karena kebangkitan baru-baru ini membuat mereka kembali ke papan tengah klasemen tepat sebelum jeda Piala Dunia, dan juga lolos ke babak sistem gugur Liga Konferensi Eropa.

Kembalinya penandatanganan musim panas Luka Jovic ke sesuatu yang mendekati bentuk terbaiknya telah memainkan peran penting bagi tim yang tidak bisa mengonversi peluang mereka dan membuat dominasi bola mereka terbayar, dan striker Serbia itu mencetak gol lagi di tengah pekan, sebagai Viola mengamankan kemenangan 2-1 atas Salernitana melalui gol kemenangannya di menit ke-81.

Itu membawa kemenangan kelima berturut-turut di semua kompetisi untuk pasukan Vincenzo Italiano, yang telah mengalahkan Spezia, Sampdoria dan tim Latvia RFS dalam perjalanan darat tiga pertandingan sebelum kembali ke Florence pada hari Rabu.

Fiorentina, pada kenyataannya, tidak terkalahkan di masing-masing dari tiga pertandingan tandang Serie A terakhir mereka juga, dan akan menjadikannya empat kali berturut-turut untuk pertama kalinya di bawah Italiano jika mereka dapat membuat kesal akhir pekan ini.

Di bawah kepemimpinan pemilik Rocco Commisso yang ambisius, Viola tidak bisa puas terpaut delapan poin dari posisi Eropa, jadi akan berusaha untuk melanjutkan tekad baja mereka saat bermain jauh dari rumah: mereka hanya kebobolan enam gol dalam tujuh pertandingan tandang Serie A. jauh dan rata-rata lebih dari satu poin per game.

Kondisi Pemain

Setelah menurunkan formasi asing dan beberapa personel pilihan kedua di tengah pekan, Stefano Pioli harus memilih starting XI terkuat yang tersedia baginya pada hari Minggu.

Pemain internasional Prancis Theo Hernandez dan Olivier Giroud keduanya kembali dari suspensi dan akan kembali ke samping; oleh karena itu, Fode Ballo-Toure dan Divock Origi memberi jalan. Giroud telah mencetak empat gol dalam empat penampilan terakhirnya, dan Milan telah memenangkan 17 dari 18 pertandingan di mana ia mencetak gol sejak didatangkan tahun lalu.

Rafael Leao memulai pertandingan hari Selasa di bangku cadangan, tetapi sekarang kembali ke sisi kiri dari tiga penyerang tuan rumah, setelah mencetak dua gol dalam tiga pertemuan Serie A sebelumnya dengan Fiorentina – termasuk gol pertamanya di papan atas Italia, pada September 2019 .

Sekali lagi, penjaga gawang Mike Maignan bergabung dengan Davide Calabria, Sergino Dest, Alexis Saelemaekers, Alessandro Florenzi dan Zlatan Ibrahimovic di ruang perawatan yang penuh sesak di Milanello; Junior Messias juga diragukan.

Daftar cedera Fiorentina, sementara itu, menampilkan pemain sayap Argentina Nicolas Gonzalez, sesama pemain sayap Riccardo Sottil dan absen jangka panjang Gaetano Castrovilli.

Setelah Arthur Cabral mulai di depan pada hari Rabu, Luka Jovic adalah kemungkinan besar akan memimpin barisan di San Siro, sementara pemeran pendukungnya bisa termasuk mantan pemain Milan Riccardo Saponara dan Giacomo Bonaventura – yang terakhir mencetak 30 gol dalam 155 pertandingan Serie A untuk Rossoneri antara 2014 dan 2020.

Head To Head


05/01/22 AC Milan1 – 0
(0 – 0)
Fiorentina It120/11/21 Fiorentina4 – 3
(2 – 0)
AC Milan It121/03/21 Fiorentina2 – 3
(1 – 1)
AC Milan It129/11/20 AC Milan2 – 0
(2 – 0)
Fiorentina It122/02/20 Fiorentina1 – 1
(0 – 0)
AC Milan It129/09/19 AC Milan1 – 3
(0 – 1)
Fiorentina It1

5 Pertandingan Terakhir

prediksi fiorentina

08/11/22 Cremonese0 – 0
(0 – 0)
AC Milan It105/11/22 AC Milan2 – 1
(1 – 0)
Spezia Calcio It102/11/22 AC Milan4 – 0
(1 – 0)
RB Salzburg UCL30/10/22 Torino FC2 – 1
(2 – 0)
AC Milan It125/10/22 Dinamo Zagreb0 – 4
(0 – 1)
AC Milan UCL22/10/22 AC Milan4 – 1
(2 – 0)
Monza It1

09/11/22 Fiorentina2 – 1
(1 – 0)
Salernitana It106/11/22 Sampdoria0 – 2
(0 – 1)
Fiorentina It103/11/22 Rigas Futbola skola0 – 3
(0 – 3)
Fiorentina ECL30/10/22 Spezia Calcio1 – 2
(1 – 1)
Fiorentina It127/10/22 Fiorentina2 – 1
(1 – 1)
Istanbul Basaksehir ECL22/10/22 Fiorentina3 – 4
(1 – 2)
Inter Milan It1

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan Susunan Pemain AC Milan:
Tatarusanu; Kalulu, Tomori, Kjaer, Hernandez; Tonali, Bennacer; Krunik, Diaz, Leao; Giroud

Kemungkinan Susunan Pemain Fiorentina:
Terracciano; Dodo, Milenkovic, Martinez Quarta, Biraghi; Amrabat, Mandragora; Ikone, Bonaventura, Kouame; Jovic

Prediksi Skor AC Milan VS Fiorentina

Milan dan Fiorentina hanya sekali bermain imbang dari 14 pertemuan Serie A terakhir mereka di San Siro, tetapi pertemuan lain bisa terjadi akhir pekan ini, dengan tim tuan rumah yang dilanda cedera mulai goyah. Segar dari beberapa kesuksesan di jalan, Viola yang lebih tegas tidak lagi penurut saat jauh dari Florence – dan mereka menjadi ancaman serangan mereka sendiri.

AC Milan 1-1 Fiorentina

Bagikan

Also Read