Prediksi AS Roma VS Torino FC 13 November 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola AS Roma VS Torino FC Pada Liga Itali, malam hari ini Jadwal Langsung 13 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2022

Analisis Pertandingan

Setelah hanya meraih satu poin dari dua pertandingan terakhir mereka, Roma bertujuan untuk mengakhiri jadwal Serie A mereka untuk tahun 2022 dengan sangat baik ketika mereka menjamu Torino pada hari Minggu.

Dalam pertandingan terakhir mereka sebelum papan atas Italia ditutup dan Piala Dunia menjadi pusat perhatian, Giallorossi menghadapi tim yang terpaut dua tempat dari mereka di klasemen dengan kemenangan tengah pekan atas Sampdoria.

Hanya beberapa hari setelah kalah dalam Derby della Capitale yang menegangkan dari musuh bebuyutan Lazio dengan satu gol, Roma kembali beraksi pada Rabu malam, saat bertandang ke Sassuolo.

Meskipun striker pengganti Tammy Abraham mencetak gol keempatnya di musim kedua yang sulit untuk membawa tim tamu unggul, Andrea Pinamonti segera menyerang balik dari jarak dekat; menyelamatkan poin untuk Neroverdi.

Awal yang lamban di bulan November membuat tim asuhan Jose Mourinho tergelincir keluar dari empat besar – meski hanya selisih dua poin. Tertinggal 12 poin dari pemimpin klasemen Napoli, mereka tidak hanya tertinggal dari pemenang derby Lazio sejak akhir Oktober, tetapi juga Inter dan Juventus.

Satu-satunya berita positif untuk klub ibu kota akhir-akhir ini berkaitan dengan ambisi mereka di Eropa, saat mengalahkan juara Bulgaria Ludogorets di hari terakhir kampanye penyisihan grup mengamankan playoff Liga Europa melawan RB Salzburg, yang akan dimainkan awal tahun depan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Fiorentina vs Viktoria Plzen: Analisis dan Rahasia Menang

Sementara penampilan domestik mereka masih kurang konsisten, dan mencetak gol tetap menjadi tantangan dengan absennya bintang Paulo Dybala yang cedera, Roma hanya sekali gagal mencetak gol dalam 23 pertemuan Serie A terakhir dengan lawan terakhir mereka di tahun 2022.

Memang, sebelum final tahun kalender hari Minggu, Giallorossi juga telah memenangkan 15 dari 17 pertandingan terakhir mereka melawan Torino di Stadio Olimpico.

Sejak akhir 2015, ada 10 kemenangan untuk Roma dan tiga untuk Torino ketika kedua klub bertemu di Serie A, dengan pertemuan terakhir adalah kekalahan kandang 3-0 dari Granata di bulan Mei.

Sisi Ivan Juric bernasib jauh lebih baik pada pertandingan terakhir mereka di Turin, ketika mereka mengurus bisnis melawan tim Sampdoria yang sedang berjuang pada Rabu malam; mencetak satu gol di kedua babak untuk mengamankan poin maksimal – rekrutan musim panas Nikola Vlasic dan Nemanja Radonjic sama-sama mencetak gol.

Hasil itu tidak hanya mengangkat Il Toro ke posisi kesembilan di klasemen tetapi juga memberikan tanggapan instan atas ledakan akhir pekan lalu di Stadio Renato Dall’Ara, di mana mereka menyia-nyiakan keunggulan selama setengah jam terakhir dan kembali dari Bologna dengan tangan kosong.

Setelah tetap tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan tandang Serie A berturut-turut sebelumnya, Torino kini kalah empat dari lima pertandingan sejak September, dengan satu-satunya kesuksesan mereka datang melawan Udinese bulan lalu.

Tentu saja, pukulan seperti itu bukan pertanda baik untuk perjalanan mereka ke ibu kota, di mana mereka akan bertemu kembali dengan legenda klub Andrea Belotti, sekarang dari Roma.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Monchengladbach vs Borussia Dortmund

Head To Head

20/05/22 Torino FC0 – 3
(0 – 2)
AS Roma It128/11/21 AS Roma1 – 0
(1 – 0)
Torino FC It118/04/21 Torino FC3 – 1
(0 – 1)
AS Roma It117/12/20 AS Roma3 – 1
(2 – 0)
Torino FC It129/07/20 Torino FC2 – 3
(1 – 2)
AS Roma It105/01/20 AS Roma0 – 2
(0 – 1)
Torino FCIt1

5 Pertandingan Terakhir

prediksi torino

09/11/22 Sassuolo Calcio1 – 1
(0 – 0)
AS Roma It106/11/22 AS Roma0 – 1
(0 – 1)
Lazio It103/11/22 AS Roma3 – 1
(0 – 1)
Ludogorets UEL31/10/22 Hellas Verona1 – 3
(1 – 1)
AS Roma It127/10/22 HJK Helsinki1 – 2
(0 – 1)
AS Roma UEL23/10/22 AS Roma0 – 1
(0 – 0)
SSC NapoliIt1

09/11/22 Torino FC2 – 0
(1 – 0)
Sampdoria It106/11/22 Bologna FC2 – 1
(0 – 1)
Torino FC It130/10/22 Torino FC2 – 1
(2 – 0)
AC Milan It123/10/22 Udinese Calcio1 – 2
(1 – 1)
Torino FC It118/10/22 Torino FC4 – 0
(1 – 0)
Cittadella ItC15/10/22 Torino FC0 – 1
(0 – 0)
Juventus FCIt1

Kondisi Pemain

Setelah memberikan awal yang mengejutkan untuk target transfer Torino Eldor Shomurodov pada pertengahan pekan, Jose Mourinho sekarang harus memutuskan apakah akan memanggil kembali Tammy Abraham – atau bahkan pencetak gol hebat Granata Andrea Belotti, yang mencetak 100 gol dalam 232 penampilan Serie A untuk tim tamu hari Minggu.

Pembukaan Abraham melawan Sassuolo terakhir kali berarti striker yang baru-baru ini dikeluarkan dari skuad Piala Dunia Inggris sekarang dapat mencetak gol dalam penampilan Serie A berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Maret – namun, dia belum mendaftarkan gol liga di Olimpico musim ini.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Manchester City vs Luton Town: Kejutan di Liga Inggris 2024?

Sementara Paulo Dybala akhirnya bergabung kembali dengan pelatihan setelah sebulan absen karena cedera otot, penyerang yang terikat Qatar itu diperkirakan tidak akan tampil untuk klubnya minggu ini; bergabung dengan Georginio Wijnaldum, Leonardo Spinazzola dan kapten Lorenzo Pellegrini di pinggir lapangan.

Penyerang tengah Torino Pietro Pellegri mengantongi gol Serie A pertamanya melawan Roma pada Mei 2017, saat berusia 16 tahun dan 72 hari, tetapi harus berjuang untuk menggantikan Nikola Vlasic atau Nemanja Radonjic – yang keduanya mencetak gol pada hari Rabu – atas golnya kembali dari m injury

Ola Aina, Sasa Lukic dan Perr Schuurs siap melewatkan perjalanan ke Roma karena cedera, dan yang terakhir bisa digantikan oleh Alessandro Buongiorno di tiga bek tim tamu.

Prediksi Pemain Susunan

Kemungkinan Susunan Pemain Roma:
Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Celik, Cristante, Camara, Zalewski; Volpato; Zaniolo, Abraham

Kemungkinan lineup awal Torino:
Milinkovic-Savic; Djidji, Buongiorno, Rodriguez; Lazaro, Ricci, Linetty, Vojvoda; Miranchuk, Vlasic; Pellegri

Prediksi Skor AS Roma Torino FC

Hasil imbang Serie A terakhir antara Roma dan Torino terjadi hampir tujuh tahun yang lalu, tetapi hasil imbang dengan skor rendah bisa terjadi minggu ini, karena kedua belah pihak telah mencetak gol dengan kecepatan hampir satu gol per pertandingan sejauh ini. .

Giallorossi tidak memiliki penemuan sejak kepergian Dybala ke ruang perawatan, sehingga penampilan terakhir mereka di Stadio Olimpico tahun 2022 mungkin terbukti menjadi sesuatu yang lembap.

Roma 1-1 Torino

Bagikan

Also Read