Prediksi Amerika Serikat Vs Meksiko, 13 November, Kualifikasi Piala Dunia

moch akbar fitrianto

amerika prediksi pd
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Amerika Serikat Vs Meksiko, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 13 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 09.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Tanding hebat akan terbentuk di Kwalifikasi Piala Dunia 2022 Zone Concacaf persisnya pada laga ketujuh. Di mana akan menghadapkan pertandingan di antara dua team kelas atas, Amerika Serikat versus Meksiko.

Ke-2 team itu ialah kemampuan paling besar persepakbolaan zone Concacaf dengan akhir kali berjumpa di final Piala Emas 2021. Ditegaskan tatap muka mereka kembali bisa menjadi perhatian banyak pemerhati sepakbola. Pertempuran di antara ke-2 team itu akan berjalan di basis tim nasional Amerika Serikat, TQL Fase.

Untuk Tim nasional Amerika Serikat laga ini sebagai pemasti kembali siapa kemampuan paling besar di Concacaf. Awalnya mereka sudah sukses mencetak kemenangan dan merampas gelar juara Piala Emas beberapa waktu lalu.

Ditambahkan lagi pertandingan ini akan jadikan team apa bisa mengikuti Meksiko di status klassemen. Karena sekarang pasukan The Yanks tempati urutan ke-2 dengan beda empat point atas Meksiko. Karena itu point penuh pada tanding ini bisa mengecilkan jaraknya.

Diprediksikan pelatih team, Gregg Berhalter akan memakai pemain terbaik dalam bebatan strategi 4-3-3. Matthew Hoppe kemungkinan jadi ujung tombak pada laga ini dan diberi pekerjaan khusus mengobrak-abrik pertahanan Meksiko.

Penyerang muda yang sekarang bermain untuk Mallorca itu akan ditandemkan bersama dua kompatriotnya yang bermain di club Eropa. Di mana ke-2 nya ialah Timothy Weah dan Christian Pulisic di mana mereka diberi peranan sebagai pemain sayap.

Zone sentra The Yanks akan memakai tiga gelandangnya sebagai penghuni. Pemain Valencia, Yunus Musah akan ditandemkan bersama Weston McKennie sebagai duet pemain tengah tengah. Sementara kapten team, Tyler Adams bermain lebih bertahan.

Bidang pertahanan tim nasional Amerika Serikat diprediksikan akan memakai Antonee Robinson dan Sergino Dest sebagai pengisinya. Ditambahkan duet Miles Robinson dan Chris Richards di status bek tengah. Ke-4 pemain itu akan menolong pekerjaan Zack Steffens sebagai penjaga gawang.

Dalam pada itu tim nasional Meksiko pada laga ini menganggap sebagai gelaran balas sakit hati kekalahan di partai final kemarin. Ditambahkan lagi team ingin melebarkan jarak dari si lawan di tabel klassemen.

Diprediksikan team yang berjulukan El Tri akan memakai formulasi 4-3-3 hasil racikan pelatih baru team, Jorge Theiler. Diprediksikan status penyerang tunggal akan dimainkan oleh striker yang sekarang bermain di Wolves, Raul Jimenez.

Si penyerang tidak bermain di baris depan sendirian dan mempunyai potensi didampingi oleh dua winger. Jesus Corona dan Hirving Lozano ialah dua calon khusus pengisi bidang pemain sayap tim nasional Meksiko yang diputuskan si pelatih.

Pada bidang tengah, Jorge Theiler berkesempatan mengisinya dengan beberapa nama pemain tengah terbaik. Mereka ialah Orbelin Pineda yang bertindak selaku pemain striker tengah dan ditaruh pas ada di belakang si penyerang.

Seterusnya ada dua pemain tengah tengah team, Carlos Rodriguez dan Luis Romo yang kemungkinan bermain di status itu. Ke-2 nya diperkirakan akan berperan dalam dua hal yaitu bisa bertahan dan serang sama bagusnya.

Bidang pertahanan Tim nasional Meksiko akan turunkan Osvaldo Rodriguez dan Julio Dominguez sebagai bek sayap. Selanjutnya ada duet bek tengah, Hector Moreno dan Nestor Araujo sebagai bek tengah. Paling akhir status penjaga gawang akan diambil kapten team, Guillermo Ochoa.

Kondisi Pemain kedua Timnas

Amerika Serikat

Christian Pulisic telah kembali dari cedera. Skuad AS kembali ke kekuatan penuh dengan Sergino Dest menjadi satu-satunya absen utama.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Meksiko

Bek tengah Nestor Arujo diskors untuk pertandingan ini setelah menerima kartu merah melawan El Salvador. Bek kanan Luis Rodriguez dan striker Raul Jimenez bisa kembali ke starting lineup di sini.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Nestor Araujo

Prediksi Susunan Pemain

AS Prediksi XI (4-3-3): Matt Turner; Antonee Robinson, Miles Robinson, Walker Zimmerman, Joe Scally; Weston McKennie, Tyler Adams, Yunus Musah; Timothy Weah, Ricardo Pepi, Christian Pulisic

Meksiko Prediksi XI (4-3-3): Guillermo Ochoa; Luís Rodríguez, Héctor Moreno, Jesús Gallardo, Jesus Dominguez; Héctor Herrera, Andres Guardardo, Luis Romo; Jesús Corona, Raúl Jiménez, Hirving Lozano

Head To Head Amerika Vs Meksiko

Dalam 10 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Amerika Serikat telah memenangkan tiga sementara Meksiko telah memenangkan empat. Tiga pertandingan berakhir imbang. Terakhir kali kedua belah pihak bentrok adalah di Piala Emas CONCACAF dan AS memenangkan pertandingan 1-0.

2021-08-02 CONCACAF Piala Emas AS 1-0 Meksiko
2021-06-07 Amerika Utara & Tengah: Liga Bangsa-Bangsa Concacaf – Liga A AS 3-2 Meksiko
2019-09-07 Persahabatan Amerika Serikat 0-3 Meksiko
2019-07-08 CONCACAF Piala Emas Meksiko 1-0 AS
2018-09-12 Persahabatan Amerika Serikat 1-0 Meksiko

W USA 2-1 Kosta Rika
L Panama 1-0 AS
W USA 2-0 Jamaika
W Honduras 1-4 AS
D Amerika Serikat 1-1 Kanada

L Meksiko 2-3 Ekuador
W El Salvador 0-2 Meksiko
W Meksiko 3-0 Honduras
D Meksiko 1-1 Kanada
D Panama 1-1 Meksiko

Prediksi Skor USA vs Meksiko

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Laga di antara ke-2 kemampuan paling besar Concacaf ini diprediksikan akan berjalan secara ketat. Tetapi scuad Meksiko yang punyai perform lebih bagus di set group ini akan keluar sebagai juara. El Tri mempunyai potensi menaklukkan Amerika Serikat dengan score 0 – 1.

Amerika vs Meksiko : 0 – 1

Bagikan

Also Read