Prediksi Kanada Vs Kosta Rika, 13 November, Kualifikasi PIala Dunia

moch akbar fitrianto

Prediksi Kanada Vs Kosta Rika, 13 November, Kualifikasi PIala Dunia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Kanada Vs Kosta Rika, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 13 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 09.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Kwalifikasi Piala Dunia 2022 Zone Concacaf diperkirakan diadakan kembali sesudah masuk interval internasional. Sekarang kwalifikasi capai set group dan akan melangsungkan laga keenamnya dari 10 pertandingan yang direncanakan.

Hadapi Kosta Rika, tim nasional Kanada ingin meneruskan trend baiknya yang telah digagas di pertandingan awalnya. Di mana pada laga awalnya pasukan yang berjulukan The Canucks itu sukses raih point penuh atas Panama dengan score 4-1. Kemenangan itu mengakhiri dua laga team awalnya yang selalu usai dengan hasil seimbang.

Keyakinan team bertambah apa lagi sesudah pada tatap muka paling akhir menantang Kosta Rika, Kanada berhasil meraih kemenangan. Hasil itu dicapai team saat berlaga di gelaran Piala Emas persisnya pada babak perempat final.

Karena itu pada pertandingan ini diprediksikan team akan berusaha menjaga dua rekor yang telah terbentuk. Pelatih team, John Herdman akan memakai strategi 4-2-3-1. Hebat skorer sementara Liga Prancis, Jonathan David dipersiapkan menjadi ujung tombak.

Disebelah kiri dan kanan Jonathan David akan bermain dua winger The Canucks. Mereka ialah Alphonso Davies dan Tajon Buchanan yang bekerja buat memberikan dukungan permainan si penyerang dan ditugaskan bermain lebih melebar.

Baris tengah Tim nasional Kanada akan diperkokoh dengan kehadiran tiga pemain tengah team. David Wotherspoon diperkirakan bermain sebagai pemain striker tengah dengan fokus menambahkan daya gebrak team. Sementara ada berada di belakangnya akan berlaga dua pemain tengah tengah, Stephen Eustaquio bersama Jonathan Osorio.

Masuk ke zone pertahanan, John Herdman kemungkinan mengisinya dengan beberapa nama bek. Richie Laryea dan Alistair Johnston yang bekerja sebagai bek sayap. Dan di pusat pertahanan akan ditempati duet Kamal Miller dan kapten team, Steven Vitoria. Untuk status penjaga gawang diberikan ke Maxime Crepeau.

Kesiagaan extra ketat harus dibuat oleh pasukan Kosta Rika karena rivalnya sekarang bukan tim nasional Kanada seperti sejumlah tahun kemarin. Pasalnya sekarang si lawan telah berubah jadi sebuah kemampuan di Zone Concacaf.

Apa lagi di tatap muka awalnya di ajang Piala Emas Kosta Rika harus menyerah dan kalah dari score 0-2. Karena itu pada pertandingan ini kemungkinan kesebelasan yang dipanggil Los Ticos itu mempunyai potensi memperoleh kembali hasil jelek.

Team mempunyai potensi bermain dengan memakai strategi 4-2-3-1 hasil racikan si pelatih, Luis Fernando Suarez. Lini penyerang khusus ditegaskan jadi punya Jonathan Moya. Si striker akan diperkokoh bermainnya dengan kedatangan dua pemain sayap, Johan Venegas dan Keysher Fuller. Sayang team tidak bisa mainkan pemain sayap unggulannya, Joel Campbell yang cidera.

Zone sentra Tim nasional Kosta Rika, salah satunya slotnya akan diisikan oleh kapten team, Bryan Ruiz. Si kapten itu akan mainkan status pemain striker tengah dan jadi pengontrol gempuran team. Seterusnya ada berada di belakangnya berdiri duet Celso Borges dan Yeltsin Tejeda sebagai pemain tengah tengah.

Mekanisme pertahanan Los Ticos akan memakai empat bek. Dengan beberapa nama seperti Ronald Matarrita dan Ricardo Blanco di status bek sayap. Diteruskan duet Francisco Calvo bersama Oscar Duarte sebagai bek tengah. Paling akhir status penjaga gawang akan jadi sisi dari Keylor Navas.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Kanada

Pelatih John Herdman memanggil 23 pemain untuk menuntut kualifikasi melawan Kosta Rika dan Meksiko. Pemain sayap Bayern Munich Alphonso Davies menjadi pemain utama dalam skuat.

Cedera: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Kosta Rika

Kapten tim Keylor Navas dan bek Bochum Cristian Gamboa harus absen karena cedera.

Cedera: Keylor Navas, Cristian Gamboa

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Kanada Prediksi XI (4-2-3-1): Milan Borjan (GK); Richie Laryea, Doneil Henry, Kamal Miller, Alistair Johnston; Mark-Anthony Kaye, Stephen Eustaquio; Jonathan Osorio, Alphonso Davies, Cyle Larin; jonathan david

Kosta Rika Prediksi XI (4-2-3-1): Leonel Moreira (GK); Ricardo Blanco, scar Duarte, Francisco Calvo, Ronald Matarrita; Celso Borges, Yeltsin Tejeda; Keysher Fuller, Bryan Ruiz, Johan Venegas; Joel Campbell

Head To Head Kanada Vs Kosta Rika

Ini akan menjadi pertemuan ke-23 antara kedua belah pihak dan Kosta Rika memiliki rekor unggul dengan delapan kemenangan atas nama mereka.

Sembilan pertandingan sebelumnya berakhir dengan pembagian rampasan sementara Kanada menang lima kali.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan Juli. Gol dari Junior Hoilett dan Stephen Eustaquio membantu Kanada mengamankan kemenangan 2-0 untuk maju ke semifinal Piala Emas CONCACAF.

Tuan rumah saat ini dalam enam pertandingan tak terkalahkan, dengan empat pertandingan dalam urutan ini berakhir imbang. Kosta Rika hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan terakhir mereka.

2021-07-25 Piala Emas CONCACAF Kosta Rika 0-2 Kanada
2017-07-11 CONCACAF Piala Emas Kosta Rika 1-1 Kanada
2015-07-15 Piala Emas CONCACAF Kanada 0-0 Kosta Rika
2013-05-29 Persahabatan Kanada 0-1 Kosta Rika
2009-07-10 CONCACAF Piala Emas Kosta Rika 2-2 Kanada

W Kanada 4-1 Panama
D Jamaika 0-0 Kanada
D Meksiko 1-1 Kanada
W Kanada 3-0 El Salvador
D Amerika Serikat 1-1 Kanada

L USA 2-1 Kosta Rika
W Kosta Rika 2-1 El Salvador
D Honduras 0-0 Kosta Rika
D Kosta Rika 1-1 Jamaika
L Kosta Rika 0-1 Meksiko

Prediksi Skor Kanada Vs Kosta Rika

Kanada memiliki pemain yang lebih unggul dari pengunjung mereka dan ini, ditambah dengan keuntungan kandang mereka, memberi mereka keunggulan yang berbeda dalam permainan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Sisi John Herdman memiliki lebih banyak taruhan dalam permainan dan kami mendukung tuan rumah untuk mengamankan poin maksimal dengan kemenangan yang nyaman.

Kanada 2-0 Kosta Rika

Bagikan

Also Read