Prediksi El Salvador Vs Jamaika, 13 November, Kualifikasi Piala Dunia

moch akbar fitrianto

Prediksi El Salvador Vs Jamaika, 13 November, Kualifikasi Piala Dunia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor El Salvador Vs Jamaika, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 13 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 09.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Kelihatannya beberapa pemain di penjuru dunia saat ini sedang benar-benar diterpa kecapekan pada fisik atau kesehatan. Di selang fisik yang cukup terkuras saat persaingan lokal, saat ini beberapa pemain kembali dibantai kembali fisiknya di interval internasional. Gelaran kwalifikasi Piala Dunia 2022 zone Concacaf adalah hidangan yang cukup keras pada interval internasional bulan November ini. Banyak yang memandang jika zone Concacaf akan semakin seru kompetisinya di match day ke 6.

Pada match day ke 6 minggu ini diprediksi bisa banyak partai mendebarkan yang digelar, satu diantaranya El Salvador versus Jamaika. Partai El Salvador melawan Jamaika nampaknya akan cukup keras karena ke-2 armada termasuk tanpa mengenal berserah saat berperang.

El Salvador ialah type negara atau tim nasional yang paling buas dari sisi gempuran. Jarang ditemui beberapa pemain tim nasional El Salvador bermain bertahan saat bertanding. El Salvador cukup kerap dan dikenali sebagai team yang paling berani tampil menekan dan terbuka. Permainan terbuka dari tim El Salvador kadang bisa saja boomerang saat barisan beknya sedang meleng. Tetapi lepas dari itu semua, permainan dari El Salvador cukup nikmat untuk dilihat.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Atalanta vs Hellas Verona, Seri A 2024

Macam gempuran yang dilancarkan oleh El Salvador termasuk banyak. Oleh karena itu tidaklah aneh jika El Salvador sering menang kepenguasaan bola khususnya saat menantang team yang sebanding. Tetapi permainan terbuka yang sampai saat ini diputuskan oleh El Salvador dipandang belum efisien. Pasalnya El Salvador masih kurang gol sekarang ini, walau sebenarnya sering unggul kepenguasaan bola.

Diprediksi semuanya terkait dengan permasalahan keproduktifan beberapa pemain bidang depan armada El Salvador. Tentunya memerlukan pembaruan disebelah serang El Salvador karena jumlah gol yang dilesatkan cuman sedikit. Dalam masalah ini, El Salvador diprediksi akan benahi semua saat sebelum bentrokan dengan faksi Jamaika. Partai El Salvador versus Jamaika nampaknya bakal menjadi bahan pembuktian untuk si tuan-rumah yang kritis gol.

Semua kelihatannya sama pendapat jika Jamaika ialah team yang paling mempunyai potensi jadi teror untuk siapa saja. Pasalnya saat ini Jamaika termasuk sangatlah kuat dari sisi stamina dan fisik beberapa pemainnya. Bahkan juga kadang kemampuan stamina dan fisik yang dipunyai oleh beberapa pemain tim nasional Jamaika membuat team ini selalu bagus performnya sejauh 90 menit.

Selainnya sisi fisik yang paling kuat, Jamaika populer memiliki unggulan yang lain. Jamaika dipercayai sebagai team yang memiliki barisan sayap cepat sekali dan buas di bidang depan. Bahkan juga dapat disebut saat ini Jamaika cukup utamakan beberapa sayapnya saat bertanding dengan siapa saja itu. Dalam masalah ini, banyak yang berpendapat jika Jamaika akan seutuhnya utamakan sayapnya saat bentrokan dengan El Salvador.

Baca Juga  Jagokan Tim Unggulan, Prediksi Skor Venezia Vs Brescia yang Bikin Penasaran

Kondisi Pemain Kedua Timnas

El Salvador

Pelatih Hugo Perez memanggil 29 pemain ke kamp internasional terbarunya. Mario Jacobo diskors karena kartu merah yang diterima dalam pertandingan melawan Meksiko.

Cedera: Tidak ada

Suspensi: Mario Jacobo

Jamaika

Pelatih Theodore Whitmore memanggil 24 pemain untuk menuntut kualifikasi melawan El Salvador dan Amerika Serikat. Tidak ada cedera atau masalah penangguhan yang diketahui bagi para pengunjung.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

El Salvador Prediksi XI (4-3-1-2): Mario Gonzalez (GK); Bryan Tamacas, Eduardo Vigil, Roberto Carlos Dominguez, Alex Roldan; Darwin Ceren, Christian Martinez, Jairo Mauricio Henriquez; Christian Sorto, Joaquin Rivas; Marvin Monteroza

Jamaika Prediksi XI (4-4-2): Andre Blake (GK); Liam Moore, Adrian Mariappa, Kemar Lawrence, Oniel Fisher; Ravel Morrison, Devon Williams, Je-Vaughn Watson, Bobby De Cordova-Reid; Leon Bailey, Michael Antonio

Head To Head El Salvador Vs Jamaika

Kedua belah pihak telah bentrok pada 21 kesempatan di masa lalu dan Jamaika memiliki rekor yang lebih baik dengan 10 kemenangan atas nama mereka.

Baca Juga  Prediksi Jitu! Rahasia Skor Adana Demirspor vs Kayserispor Terungkap

El Salvador menang dalam lima pertandingan, sementara enam pertandingan berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi dalam pertandingan penyisihan grup di Piala Emas CONCACAF 2019. Mereka tak bisa dipisahkan dalam kebuntuan tanpa gol.

2019-06-21 Piala Emas CONCACAF El Salvador 0-0 Jamaika
2019-03-24 Concacaf Nations League El Salvador 2-0 Jamaika
2017-07-16 CONCACAF Piala Emas Jamaika 1-1 El Salvador
2015-07-14 Piala Emas CONCACAF Jamaika 1-0 El Salvador
2012-08-16 Persahabatan El Salvador 0-2 Jamaika

L El Salvador 0-1 Bolivia
L El Salvador 0-2 Meksiko
L Kosta Rika 2-1 El Salvador
W El Salvador 1-0 Panama
L El Salvador 0-2 Guatemala

W Honduras 0-2 Jamaika
D Jamaika 0-0 Kanada
L USA 2-0 Jamaika
D Kosta Rika 1-1 Jamaika
L Jamaika 0-3 Panama

Prediksi Skor El Salvador Vs Jamaika

Kelihatannya Jamaika akan utamakan kecepatan salah satunya sayapnya yang tetap on fire yaitu Oniel Fisher. Nampaknya Fisher kelak bakal menjadi sandaran khusus saat Jamaika coba menyerobot ke jantung pertahanan El Salvador. Oleh karena itu, beberapa bek El Salvador harus lihat pergerakan lincah dari Fisher.

Kedua belah pihak hampir berimbang di semua departemen, meskipun El Salvador dalam kondisi buruk selama beberapa bulan terakhir.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tuan rumah akan menyukai peluang mereka untuk mengakhiri kekalahan beruntun baru-baru ini melawan tim Jamaika yang hanya berhasil meraih satu kemenangan sepanjang kualifikasi. Mempertimbangkan perjuangan kedua belah pihak, ini bisa menjadi permainan cerdik yang bisa berakhir dengan pembagian rampasan.

Prediksi: El Salvador 1-1 Jamaika

Bagikan

Also Read