Prediksi Bola

Prediksi Moldova vs Skotlandia, 13 November, Kualifikasi Piala Dunia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Moldova Vs Skotlandia, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 13 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Pasukan Steve Clarke sudah memenangi empat laga beruntun di Group F, tapi kekeliruan apa saja menantang team papan bawah Moldova akan memberikan Israel peluang untuk menangkap.

Sesudah set pertama kwalifikasi yang cukup menyebalkan yang membuat mereka cuman menang 1x dari 4 laga pembukaan mereka, Skotlandia semenjak itu capai perform terbaik dengan 12 point dari 12 point.

Menang tandang di Austria 2 bulan lalu memberikan kepercayaan Clarke jika mereka masih lolos ke Qatar 2022, dan mereka menindaklanjutinya dengan kemenangan 3-2 di kandang sendiri atas Israel.

Gol kemenangan Scott McTominay di menit ke-94 di Hampden Park pastikan nasib kwalifikasi Skotlandia ada di tangan mereka sendiri, yang masih tetap terjadi sesudah singkirkan Kepulauan Faroe 1-0.

Baca Juga  Prediksi Skor Spanyol vs. Serbia, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Setelah itu perjalanan ke Moldova, yang mempunyai satu point dari 8 laga mereka, dituruti oleh lawatan juara group Denmark, yang sanggup merotasi tim mereka bila mereka ingin.

Ke laga Denmark yang memerlukan hasil dapat dibuktikan benar-benar grogi, tapi Skotlandia akan usaha menuntaskan tugas saat sebelum laga Senin depan di Glasgow.

Skotlandia bisa capai itu dengan menaklukkan Moldova di hari Jumat. Hasil seimbang cukup bila Israel bermain seri dengan Austria, atau memang kalah bila Israel kalah.

Moldova tidak betul-betul jadi masalah paling besar untuk Skotlandia ingat mereka ada di rangking 181 dalam rangking FIFA dan sudah memenangi satu diantara 38 laga kwalifikasi paling akhir mereka.

Pasukan Roberto Bordin sudah kehilangan tujuh kwalifikasi beruntun semenjak bermain seri dengan Kepulauan Faroe dalam laga pembukaan Group F mereka.

Tetapi, Skotlandia cuman dapat mencetak kemenangan 1-0 saat ke-2 team berjumpa dalam laga kebalik 2 bulan lalu lewat gol Lyndon Dykes di set pertama.

Tentara Tartan tak pernah tidak berhasil menaklukkan Moldova dalam tiga usaha awalnya. Memperpanjang perputaran itu di hari Jumat dan mereka akan mempunyai playoff untuk menunggu Maret kedepan.

Kieran Tierney sudah habiskan waktu di antara untuk Arsenal, tapi ia kembali di rakyatnesia pemain cadangan untuk kemenangan The Gunners menantang Watford di hari Minggu.

Baca Juga  Prediksi Empoli vs Napoli, Liga Serie A Italia, 20 Oktober 2024

Bek serba dapat peluang akan ditaruhkan oleh Clarke yang pertama dari double-header November ini, dengan Andy Robertson dan Nathan Patterson bekerja di status bek sayap.

Ryan Phraser sudah diambil keluar tim karena cidera, bagaimana juga, sementara Dykes dan Ryan Christie diskors untuk perjalanan ke Chisinau.

Pemain tengah Manchester United Scott McTominay pun tidak turut dalam scuad pada Kamis karena infeksi kerongkongan.

Itu dapat memiliki arti performa pertama untuk Jacob Brown, yang tampil mengagumkan di Kejuaraan untuk Stoke City musim ini.

Dan untuk Moldova, bek sayap Olympiakos Oleg Reabciuk diskors sesudah ditendang keluar lapangan saat menantang Israel bulan kemarin.

Ion Nicolaescu mempunyai 2 gol dalam enam laga kwalifikasi musim ini dan harus pimpin baris depan untuk tuan-rumah.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Moldova

Oleg Reabciuk telah diskors dari pertandingan melawan Skotlandia setelah menerima kartu merah melawan Israel terakhir kali.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Oleg Reabciuk

Skotlandia

Kieran Tierney diragukan karena ia sedang berusaha kembali ke kebugaran penuh setelah mengalami cedera bulan lalu. Lyndon Dykes dan Ryan Christie telah menerima dua kartu kuning di kualifikasi sejauh ini dan sekarang diskors.

Baca Juga  Prediksi Jepang vs Australia, Jadwal Kualifikasi  Piala Dunia 2026, 15 Oktober 2024

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Kieran Tierney

Ditangguhkan: Lyndon Dykes, Ryan Christie

Prediksi susunan pemain Moldova vs Skotlandia:

Moldova :Avram; Armas, P osmac, Potirniche; Jardan, Dros, Ionita, Rata, Marandici; Ghecev, Nicolaescu

Scotland : Gordon; Hendry, Hanley, Tierney; Patterson, McLean, Gilmour, McGregor, Robertson; McGinn; Adams

Head To Head Moldova Vs Skotlandia

Hanya ada tiga pertemuan antara Moldova dan Skotlandia. Tim tamu tidak terkalahkan dalam tiga upaya karena mereka telah menang dua kali dan seri lainnya.

Kedua belah pihak terakhir bertemu dalam pertemuan terbalik dari pertandingan hari Jumat. Skotlandia memenangkan pertemuan 1-0, dengan Lyndon Dykes mencetak satu-satunya gol pertandingan di awal babak pertama.

2021-09-04 Kualifikasi WC Eropa Skotlandia 1-0 Moldova

L Israel 2-1 Moldova
L Moldova 0-4 Denmark
Kepulauan L Faroe 2-1 Moldova
L Skotlandia 1-0 Moldova
L Moldova 0-2 Austria

Kepulauan Faroe W 0-1 Skotlandia
W Skotlandia 3-2 Israel
W Austria 0-1 Skotlandia
W Skotlandia 1-0 Moldova
L Denmark 2-0 Skotlandia

Prediksi Skor Moldova vs Skotlandia

Moldova keluar dari persaingan untuk kualifikasi Piala Dunia karena mereka telah mengambil satu poin dalam delapan pertandingan sejauh ini. Mereka hanya memenangkan satu dari 26 pertandingan terakhir mereka dan saat ini mengalami tujuh kekalahan beruntun di kualifikasi.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Skotlandia bisa mengamankan tempat playoff dengan satu kemenangan dalam dua pertandingan terakhir mereka dan disajikan dengan peluang terbaik untuk menang di Moldova. Para pengunjung harus menyelesaikan pekerjaan dan mengamankan tiga poin pada hari Jumat.

Moldova vs Skotlandia: 3-0

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button