Prediksi Inggris vs Albania, 13 November, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

prediksi inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Inggris Vs Albania, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 13 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Pasukan Gareth Southgate sekarang ini menggenggam keunggulan tiga point di pucuk rangking, sementara team tamu mereka masih berkesempatan finish dua besar saat mereka tempati tempat ke-3 .

Perlakuan nista dari beberapa pemirsa tandang menghancurkan pertarungan Inggris dengan Hongaria di ibu-kota, tapi di atas lapangan, The Three Lions berusaha untuk memperjelas supremasi mereka dan dipaksakan untuk senang dengan 1 point dalam kebuntuan 1-1.

Penalti Roland Sallai membuat Hungaria pimpin secara mengagetkan di Wembley saat sebelum John Stones kembalikan kesetimbangan saat sebelum turun minum, dan tidak ada jalan keluar untuk team Southgate di 45 menit ke-2 sepanjang performa yang membuat frustrasi pemirsa tuan-rumah.

Kemenangan mutlak 5-0 atas Andorra menyusul lemparan satu angka mereka dengan Hungaria, tapi dengan Polandia memenangi ke-2 laga mereka bulan kemarin, Inggris masih mempunyai tugas yang perlu dilaksanakan untuk pastikan diri mereka satu tempat di Qatar karena mereka unggul tiga point di paling atas dengan 2 laga sisa.

Polandia diprediksi akan singkirkan Andorra di laga selanjutnya, tapi kemenangan Inggris di Wembley akan jamin finish pertama mereka, apabila tidak berhasil, perjalanan ke San Marino pasti sukses untuk finalis Euro 2020.

Semenjak kekalahan 1-0 dari Jerman pada Oktober 2000, Inggris alami kekalahan kandang di Kwalifikasi Piala Dunia – yang sebagai terakhir kali mereka tidak berhasil cetak gol di kandang pada tahapan ini – tapi musuh mereka mendatang tidak dapat dipandang mudah.

Baca Juga  Cara Mendulang Motivasi dan Kebahagiaan dari Quotes Bahasa Inggris

Albania bimbingan Edoardo Reja terus melawan harapan di Group I dan masih mempunyai peluang untuk pesan ticket pesawat mereka ke kompetisi tahun depannya, tapi keinginan mereka untuk tampil pertama kalinya di Final Piala Dunia mendapatkan pukulan akhir kali menantang Polandia.

Sesudah menulis kemenangan ke-3 dan clean sheet ke-3 mereka di Kwalifikasi saat menantang Hungaria, Albania kalah dari gempuran Karol Swiderski dalam kemenangan 1-0 untuk Polandia, yang membuat pasukan Roja turun di bawah kawan-kawan mereka di klassemen.

The Red and Blacks masih tetap pada tempat ke-3 dan cuman tertaut dua point dari Polandia, jadi Reja akan berdoa untuk Andorra yang telah tersisih untuk memberikan mereka bantuan yang sekurang-kurangnya kemungkinan saat mereka berusaha untuk menyokong beberapa barang mereka di tanah Wembley.

Pasukan Reja semestinya tidak kesusahan tempatkan Andorra sebagai tuan-rumah di laga paling akhir Kwalifikasi, tapi kekalahan untuk mereka di sini ditambah lagi kemenangan Polandia menantang Andorra akan membunuh keinginan perjalanan ajaib mereka yang usai dengan performa di Final Piala Dunia.

Gol dari Harry Kane dan Mason Mount bawa Inggris mencetak kemenangan 2-0 di tanah Albania di bulan Maret, dan The Three Lions mempunyai rekor prima dengan 5 kemenangan dari 5 laga ini, cetak 14 gol dan cuman kecolongan satu dalam kurun waktu itu.

Inggris sudah menyaksikan Declan Rice, Marcus Rashford dan James Ward-Prowse mundur dari tim dalam sekian hari paling akhir, sementara Mason Mount (gigi) dan Luke Shaw (gegar otak) pun tidak bakal tampil dalam laga ini.

Mundurnya Rashford sudah membuat Emile Smith Rowe mendapatkan panggilan pertama kali yang pantas untuk timnas, tapi Southgate akan memercayakan XI terbaik minggu ini saat sebelum beberapa perputaran yang diharap di San Marino.

Baca Juga  Kumpulan Quote Inspiratif tentang Keluarga dalam Bahasa Inggris

Kembalinya Kalvin Phillips memungkinkan Southgate untuk berpartner dengan pemain Leeds United itu dengan Jordan Henderson, karena Phil Foden memperoleh start sementara Mount sembuh dari operasi gigi.

Dalam pada itu, Albania akan didorong oleh kembalinya pemain tengah Endri Cekici dari skorsing, tapi pemain berumur 24 tahun itu akan kesusahan untuk kembali lagi ke ruangan mesin.

Bek Atalanta BC Berat Djimsiti alami tulang patah lengan bawah pada pekerjaan internasional bulan kemarin dan tidak ada untuk team tamu di sini, tapi Armando Broja sudah kembali fit.

Pemain Chelsea itu sudah hasilkan beberapa gol penting sebagai pemain cadangan untuk negaranya di Kwalifikasi Piala Dunia, dan Reja selama ini malas menurunkannya semenjak semprit pertama, tapi pemain berumur 20 tahun itu dapat tampil semenjak awalnya di sini dengan Rey Manaj tidak masuk tim.

Kondisi Pemain kedua Timnas

Inggris

Marcus Rashford telah ditarik dari skuad Gareth Southgate untuk pertandingan ini, sehingga Emile Smith Rowe menerima panggilan senior pertamanya. Sementara itu, James Ward-Prowse, Mason Mount dan Luke Shaw diragukan tampil di laga ini.

Gelandang West Ham Declan Rice telah ditarik dari skuad Inggris untuk kualifikasi Piala Dunia penting mereka karena sakit.

Cedera: Marcus Rashford, Declan Rice

Diragukan: James Ward-Prowse, Mason Mount, Luke Shaw

Ditangguhkan: Tidak ada

Albania

Bek Berat Djimsiti akan absen pada pertandingan ini karena cedera.

Cedera: Berat Djimsiti

Diragukan: Tidak ada

Prediksi susunan pemain Inggris vs Albania:

England : Pickford; Walker, Stones, Maguire, Chilwell; Henderson, Phillips; Sterling, Foden, Grealish; Kane

Albania : Berisha; Ismajli, Kumbulla, Veseli; Hysaj, Ramadani, Bare, Trashi; Bajrami; Cikalleshi, Broja

Head To Head Inggris Vs Albania

Dengan 20 poin yang diperoleh dari delapan pertandingan kualifikasi pertama mereka, Inggris hanya berjarak beberapa milimeter dari kualifikasi untuk Piala Dunia musim dingin berikutnya di Qatar pada tahap ini.

Baca Juga  Cara Membuat Quote Sedih Bahasa Inggris yang Menyentuh Hati

Sementara mereka kecewa dalam pertandingan kualifikasi terakhir mereka, imbang 1-1 dengan Hongaria, tim Gareth Southgate masih belum terkalahkan di grup mereka dan telah mencetak 24 gol sementara hanya kebobolan tiga sebagai balasannya.

Sebuah kemenangan melawan Albania pada dasarnya akan memastikan mereka lolos, dan bahkan hasil bencana dapat dengan mudah diperbaiki dengan kemenangan atas San Marino di kualifikasi terakhir mereka minggu depan.

Sementara itu, Albania telah tampil sangat baik untuk diri mereka sendiri dalam kampanye kualifikasi ini, dan hanya dua poin di belakang Polandia dalam perebutan tempat playoff.

Mereka telah memenangkan lima pertandingan sejauh ini, mengalahkan Hungaria dan San Marino dua kali dan Andorra sekali, hanya kalah dari Polandia dan Inggris.

Kekalahan di tangan Inggris datang kembali pada bulan Maret, dan melihat tim Gareth Southgate menang 2-0 di Tirana dengan gol dari Harry Kane dan Mason Mount.

Sebelumnya, Inggris telah menyingkirkan Albania dalam empat pertemuan mereka, menang dua kali pada 1989 dan dua kali pada 2001.

2021-03-28 Kualifikasi WC Eropa Albania 0-2 Inggris

D Inggris 1-1 Hungaria
W Andorra 0-5 Inggris
D Polandia 1-1 Inggris
W Inggris 4-0 Andorra
W Hungaria 0-4 Inggris

L Albania 0-1 Polandia
W Hongaria 0-1 Albania
W Albania 5-0 San Marino
W Albania 1-0 Hungaria
L Polandia 4-1 Albania

Prediksi Skor Inggris vs Albania

Ini mungkin ujian yang lebih sulit untuk Inggris daripada yang dipikirkan penggemar mereka, tetapi kemungkinan dengan kualifikasi yang dapat dicapai, Gareth Southgate akan memainkan tim dengan kekuatan penuh.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Oleh karena itu, jika pemain kuncinya tampil dengan kemampuan terbaik mereka, kemungkinan The Three Lions akan menyingkirkan lawan mereka di sini, memperkuat tempat mereka di Qatar tahun depan.

Inggris vs Albania: 3-0

Bagikan

Also Read