Prediksi Hungaria vs San Marino, 13 November, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

Prediksi Hungaria vs San Marino, 13 November, Kualifikasi Piala Dunia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Hungaria Vs San Marino, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 13 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Nasib tuan-rumah ada di luar kendalian mereka mendekati dua laga paling akhir Kwalifikasi, sementara San Marino cuman usaha kembalikan rasa senang sesudah kampanye tidak berhasil yang lain.

Sementara beberapa pemain mereka memberi deskripsi yang bagus mengenai diri sendiri di atas lapangan Wembley, beberapa dari pemirsa Hungaria membuntuti kejadian yang tidak terlewatkan untuk negara mereka saat mereka bentrokan dengan polisi di tribune pemirsa, yang membuat beberapa fans mereka dilarang mendatangi pertarungan paling akhir pekan kedepan. dengan Polandia di Warsawa.

Di tengah-tengah sinetron di luar lapangan, Hungaria bermain seri pertama menantang Inggris karena penalti Roland Sallai, tapi John Stones menyamai score saat sebelum turun minum saat pasukan Marco Rossi pulang ke rumah dengan 1 point dapat dipercaya di kantong.

Tetapi, tuan-rumah minggu ini duduk enam point dari 2 paling atas di Group I dengan dua laga sisa, jadi sementara mereka diharap menuntaskan tugas minggu ini, keinginan mereka untuk mendapatkan tempat di Qatar akan sirna bila Polandia menggantikan minimal satu point menantang Andorra.

Hungaria memberi performa yang baik sekali menantang team besar di Euro 2020, tapi tidak konsisten sudah mengusik mereka di Kwalifikasi, dengan pasukan Rossi saat ini tanpa kemenangan dalam empat laga sesudah ambil tujuh point dari 3 laga pembukaan mereka.

Baca Juga  Prediksi Skor Stuttgart Vs Eintracht Frankfurt: Temukan Rahasia Kemenangan

Kemenangannya pada Andorra di bulan September sebagai salah satu kemenangan Hongaria dari 9 usaha paling akhir mereka di semua kompetisi – serta waktu itu mereka barusan melalui team kecil 2-1 – tapi mereka pasti mempunyai masa lalu cantik mengenai pertarungan paling akhir mereka dengan San Marino.

Lawatan Andorra dapat disebut sebagai peluang terbaik San Marino untuk tempatkan minimal satu point di papan klassemen Group I dan tersisih dengan kepala tegak, tapi hari itu usai dengan kekalahan 3-0 untuk team bimbingan Franco Varrella di kandang sendiri.

Marc Pujol, Sergi Moreno, dan Ricard Fernandez bawa Andorra mencetak kemenangan dalam pertempuran ruangan bawah tanah itu saat San Marino tidak berhasil mencatat games ke-8 tanpa kekalahan dalam riwayat mereka, dan semprit akhir tidak dapat ditiup lumayan cepat untuk team tamu minggu ini.

Gol mengagetkan Nicola Nanni dalam kekalahan 7-1 dari Polandia ialah salah satu yang perlu disokong oleh negara micro dari Kwalifikasi, karena team bimbingan Varrella ditegaskan akan finish di posisi ke enam sebagai satu dari cuman dua negara UEFA tanpa point selama ini – lainnya jadi Gibraltar.

Perhitungan 32 gol kecolongan San Marino sebetulnya bukan rekor pertahanan terjelek di Kwalifikasi UEFA – penghargaan itu punya Gibraltar 34 – tapi saat ini 11 kekalahan berturut-turut untuk negara berperingkat 210 dunia mendekati tatap muka ini.

Baca Juga  Prediksi Epik: Mallorca Vs Real Madrid, Kejutan Menanti?

Hungaria berusaha keras untuk kemenangan mereka atas San Marino di bulan Maret dan harus memercayakan dua penalti untuk menolong mereka menang 3-0, tapi pertarungan paling akhir mereka dengan negara sisi micro di kandang usai dengan kemenangan 8-0 sepanjang laga. 2010 ramah.

Bek Hungaria Endre Botka datang dari larangan minggu ini dan dapat masuk langsung kembali lagi ke baris belakang tuan-rumah, dengan Akos Kecskes beresiko tersisih.

Andras Schafer dan Dominik Szoboszlai dapat terbebas sesudah mereka berdua mendapatkan kartu kuning dalam undian Inggris, sementara rekanan segrupnya di RB Leipzig Willi Orban dan Peter Gulacsi ke-2 nya mangkir karena cidera.

Dengan nasib di luar kendalian mereka sendiri, Rossi kemungkinan memutuskan untuk bermain menantang team kecil, dengan pemain muda Tamas Kiss dan Botond Balogh ke-2 nya membidik kiprah mereka untuk team senior.

Kapten San Marino Davide Simoncini akan jalani skorsing di hari Jumat tapi belum diundang ke tim dalam soal apa saja, sementara kawan-kawan bek eksper Mirko Palazzi dan Cristian Brolli sudah ditinggal di dalam rumah.

Pemain depan Lucchese Nanni ialah satu diantara cuman tiga pemain di tim San Marino yang sudah cetak gol untuk negaranya, dan pemain berumur 21 tahun itu akan ambil tempatnya di ujung gempuran.

Penjaga gawang Serie C Elia Benedettini ada di garis untuk memenangi performa ke-30 untuk timnas akhir minggu ini, dan ia harus diproteksi oleh Dante Rossi yang kembali saat Simoncini mangkir.

Kondisi Pemain kedua Timnas

Hungaria

Kapten tim dam Szalai menjadi berita utama skuad 24 pemain Hungaria untuk memperebutkan kualifikasi melawan San Marino dan Polandia.

Baca Juga  Terungkap! Prediksi Skor Cadiz Vs Barcelona, La Liga 2024

Kiper pilihan pertama dan wakil kapten Peter Gulacsi dikeluarkan karena cedera sementara Willi Orban dan Bendeguz Bolla juga absen karena masalah kebugaran.

Cedera: Willi Orban, Bendeguz Bolla, Peter Gulacsi

Penangguhan: Tidak ada

San Marino

Matteo Vitaioli adalah anggota paling berpengalaman dari 24 pemain skuad San Marino untuk kualifikasi November.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi susunan pemain Hungaria vs San Marino:

Hungary : Dibusz; Balogh, Szalai, Lang; Fiola, A. Nagy, Vecsei, Varga; Gazdag, Schon; Hahn

San Marino : Benedettini; Battistini, Fabbri, Rossi, Grandoni; Zafferani, E. Golinucci, A. Golinucci, Censoni, D. Tomassini; Nanni

Head To head Hungaria Vs San Marino

Hungaria memiliki rekor 100% dalam lima pertandingan melawan San Marino, memenangkan semua lima pertandingan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan Maret ketika Adam Szalai, Rolland Sallai dan Nemanja Nikolics semuanya masuk dalam daftar pencetak gol untuk membantu Hungaria mengamankan kemenangan tandang 3-0.

2021-03-28 Kualifikasi WC Eropa San Marino 0-3 Hongaria

D Inggris 1-1 Hungaria
L Hungaria 0-1 Albania
W Hungaria 2-1 Andorra
L Albania 1-0 Hungaria
L Hungaria 0-4 Inggris

L San Marino 0-3 Andorra
L Polandia 5-0 San Marino
L Albania 5-0 San Marino
L San Marino 1-7 Polandia
L Andorra 2-0 San Marino

Prediksi Skor Hungaria vs San Marino

Hungaria mungkin bukan kelas berat di kancah sepakbola Eropa, tetapi tim tuan rumah memiliki keunggulan berbeda atas San Marino.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Para pengunjung secara signifikan lebih lemah dari sisa kompetisi mereka dan tidak mungkin menimbulkan banyak ancaman di Budapest. Kami mendukung tuan rumah untuk mengamankan poin maksimal dalam kemenangan yang nyaman.

Hungaria vs San Marino: 3-0

Bagikan

Also Read