Prediksi Italia vs Swiss, 13 November, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

Prediksi Italia vs Swiss, 13 November, Kualifikasi Piala Dunia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Italia Vs Swiss, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 13 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Kedua pihak ditegaskan minimal maju ke set playoff, tapi urutan kesatu masih terbuka untuk dialog, dengan pasangan ini kumpulkan 14 point dari 6 laga mereka selama ini.

Italia alami kekesalan di UEFA Nations League bulan kemarin, kalah 2-1 dari Spanyol di semi-final persaingan, walau mereka menaklukkan Belgia 2-1 empat hari selanjutnya untuk amankan tempat ke-3 di final.

Juara Euro 2020 tidak pernah tampil di kwalifikasi Piala Dunia semenjak menaklukkan Lithuania 5-0 pada 8 September, dengan hasil seimbang beruntun menantang Bulgaria dan Swiss pada awal bulan.

Italia sudah memenangi empat dan seri dua dari 6 laga mereka pada bagian ini, cetak 12 kali dan kecolongan cuman sekali dalam prosesnya, yang membuat mereka ada di pucuk group dengan 2 laga sisa, tapi mereka mempunyai point yang serupa dengan Swiss masuk laga besar hari Jumat. kwalifikasi di Roma.

Pasukan Roberto Mancini akan menuntaskan kampanye Group C tandang ke Irlandia Utara di hari Senin, dan akan mengagetkan bila mereka gagal amankan tempat pertama pada bagian itu, khususnya ingat status mereka sebagai juara bertahan Eropa.

Italia benar-benar tidak lolos ke Piala Dunia 2018, dan mereka tersisih di sesi kualifikasi group kompetisi edisi 2010 dan 2014, sesudah berusaha untuk berkompetisi semenjak mengusung Piala Dunia ke-4 mereka pada 2006.

Baca Juga  Uncover the Secrets: Expert Predictions for Al Nasr Vs Hatta

Swiss, dalam pada itu, nikmati Oktober yang kuat dalam soal hasil kwalifikasi Piala Dunia, menaklukkan Irlandia Utara 2-0 dan Lithuania 4-0 dalam kurun waktu 3 hari untuk pastikan jika mereka akan mempunyai point yang serupa dengan Italia masuk laga Jumat.

A-Team nikmati kampanye Euro 2020 yang relatif sukses, capai perempat final persaingan, menangani Prancis dalam prosesnya, dengan Spanyol menaklukkan mereka di delapan besar lewat beradu penalti.

Swiss capai set mekanisme luruh di Piala Dunia 2014 dan 2018, tersisih pada ke-2 peluang di set 16 besar, yang terjadi di kompetisi edisi 2006.

Team bimbingan Murat Percaya sudah menang 4x dan seri 2x dari 6 laga Group C mereka untuk kumpulkan 14 point, dan kemenangannya pada Italia di hari Jumat akan tempatkan mereka pada status yang kuat untuk amankan tempat pertama di group mendekati laga kwalifikasi paling akhir mereka di kandang. ke Bulgaria di hari Senin.

Swiss tidak pernah menaklukkan Italia dalam persaingan apa saja semenjak Mei 1993, walau empat dari 5 tatap muka paling akhir rakyatnesia timnas usai seimbang, terhitung 0-0 pada bagian ini di bulan September.

Nicolo Zaniolo dan Lorenzo Pellegrini mau tak mau diambil dari scuad Italia karena cidera, sementara Marco Verratti dan Ciro Immobile mangkir dalam dua laga kwalifikasi.

Nampaknya Federico Bernardeschi akan bekerja lewat tengah untuk tuan-rumah, dengan Federico Chiesa dan Lorenzo Insigne jadi tiga depan di tempat yang luas.

Nico Barella dan Jorginho dapat tergabung dengan Manuel Locatelli di baris tengah, sementara Giorgio Chiellini harus terpasangkan dengan Leonardo Bonucci ada di belakang, sama yang paling akhir ada sesudah jalani skorsing menantang Belgia akhir kali.

Baca Juga  Prediksi Bola: Rahasia Menemukan Skor Irlandia Vs Swiss yang Tepat

Adapun Swiss, Nico Elvedi, Steven Zuber, Breel Embolo, Gregor Kobel dan Christian Fassnacht semua akan mangkir karena cidera, sementara Granit Xhaka dan Haris Seferovic mangkir dari tim.

Denis Zakaria kembali sesudah jalani skorsing akhir kali, dan pemain berumur 24 tahun itu akan balik on time untuk team tamu di baris tengah.

Mario Gavranovic sudah cetak 16 gol dalam 36 laga untuk negaranya dan harus bekerja di ujung gempuran, dengan Xherdan Shaqiri dan Renato Steffen peluang bakal tampil di tempat striker.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Italia

Italia telah melihat beberapa pemain hilang karena masalah cedera. Gelandang Roma Nicolo Zaniolo dan gelandang Roma Lorenzo Pellegrini tidak akan dilibatkan, sementara striker Lazio Ciro Immobile juga absen karena cedera.

Kapten dan bek tengah bintang Giorgio Chiellini tidak akan tersedia setelah gagal pulih tepat waktu dari cedera paha. Marco Verratti mengalami cedera pinggul saat pertandingan PSG melawan Marseille pada akhir Oktober dan akan melewatkan pertandingan kualifikasi Piala Dunia Italia minggu ini.

Meskipun demikian, manajer Roberto Mancini telah menunjuk skuad yang kuat.

Kiper Paris Saint-Germain Gianluigi Donnarumma, bek tengah Juventus Leonardo Bonucci, gelandang Inter Milan Nicolo Barella, bintang Chelsea Jorginho dan penyerang Napoli Lorenzo Insigne semuanya telah disebutkan.

Mungkin ada debut potensial untuk gelandang Lazio Danilo Cataldi dan gelandang Torino Tommaso Pobega.

Cedera: Ciro Immobile, Nicolo Zaniolo, Lorenzo Pellegrini, Giorgio Chiellini, Marco Verratti

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Swiss

Swiss juga akan kehilangan beberapa pemain kunci. Penjaga gawang Borussia Dortmund Gregor Kobel, bek tengah Borussia Monchengladbach Nico Elvedi, pemain sayap AEK Athens Steven Zuber dan penyerang Borussia Monchengladbach Breel Embolo termasuk di antara mereka yang tidak terlibat.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Rahasia Menebak Skor Inggris Vs Belgia

Kiper Borussia Monchengladbach Yann Sommer, bek tengah Newcastle United Fabian Schar, gelandang Atalanta Remo Freuler dan penyerang Lyon Xherdan Shaqiri telah ditunjuk. Mungkin ada debut potensial untuk duo Red Bull Salzburg Philipp Kohn dan Bryan Okoh dan gelandang Servette Kastriot Imeri.

Cedera: Nico Elvedi, Steven Zuber, Breel Embolo, Gregor Kobel, Granit Xhaka

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi susunan pemain Italia vs Swiss:

Italy : Donnarumma; Di Lorenzo, Bonucci, Chiellini, Emerson; Barella, Jorginho, Locatelli; Chiesa, Bernardeschi, Insigne

Switzerland : Sommer; Widmer, Schar, Akanji, Rodriguez; Sow, Frei, Zakaria; Steffen, Gavranovic, Shaqiri

Head To head Italia Vs Swiss

Dalam 59 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Italia memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 29 pertandingan, kalah tujuh kali dan seri 23 kali.

Kedua negara terakhir saling berhadapan awal tahun ini, dengan pertandingan berakhir imbang 0-0.

2021-09-05 Kualifikasi WC Eropa Swiss 0-0 Italia
2021-06-16 Euro Italia 3-0 Swiss

W Italia 2-1 Belgia
L Italia 1-2 Spanyol
W Italia 5-0 Lituania
D Swiss 0-0 Italia
D Italia 1-1 Bulgaria

Lituania W 0-4 Swiss
W Swiss 2-0 Irlandia Utara
D Irlandia Utara 0-0 Swiss
D Swiss 0-0 Italia
W Swiss 2-1 Yunani

Prediksi Skor Italia vs Swiss

Di bawah manajemen Roberto Mancini, Italia sekali lagi menjadi salah satu yang terbaik di sepak bola internasional. Mereka memiliki kekuatan dan kedalaman, dan Mancini layak mendapat pujian atas bagaimana ia telah menciptakan tim Italia modern yang mampu mengalahkan siapa pun.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Swiss, di sisi lain, terus mengandalkan keajaiban penyerang Xherdan Shaqiri. Dengan gelandang bintang Granit Xhaka yang masih mengalami cedera, tanggung jawab akan jatuh pada Shaqiri untuk memimpin lini depan Swiss dan mematahkan pertahanan Italia yang berpengalaman dengan kreativitas dan sihirnya.

Italia akan menjadi favorit untuk menang.

Italia vs Swiss: 2-1

Bagikan

Also Read