Hari Terakhir Gebyar Bojonegoro Expo 2018 di Gofun, Meriah..!

0 188

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Gebyar Bojonegoro Expo 2018 dalam rangka Hari Jadi Bojonegoro (HJB) Ke-314, diselenggarakan di Wahana Wisata Gofun di Jalan Veteran, Bojonegoro, Jawa timur, yang digelar sejak tanggal 27 Oktober dan sudah berakhir tanggal 11 Nopember 2018 lalu, berlangsung meriah.

Gebyar Bojonegoro Expo 2018 yang biasa disebut pameran itu, menampilkan berbagai produk baik stand milik pemerintah, BUMD, swasta hingg berbagai produk UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) yang ada di wilayah Bumi Angling Dharma ini.

Pameran di hari terakhir Senin (11/11/2018) berlangsung cukup meriah. Ratusan stand pameran diserbu warga hingga mainan anak-anak dan berbagai makanan dan minuman yang dijual di stand Gofun atau yang ada di PKL (Pedagang Kaki lima) yang berada di ujung timur, tepatnya berada di pintu keluar atau yang berada di samping lokasi parkir tersebut.

Hari Terakhir Gebyar Bojonegoro Expo 2018 di Gofun, Meriah..! 1
Para pengunjung yang berjubel memadati stand busana di Gebyar Bojonegoro Expo 2018 yang digelar di Gofun yang berada di Jalan Veteran, Bojonegoro, Jawa timur, di hari terakhir, Senin (11/11/2018).

Malam terakhir, di panggung terbuka Gofun, tampil pentas Dangdut Koplo dengan bintang tamu Brodin dari Surabaya. Brodin yang dikenal sebagai penyanyi Dangdut Koplo pria yang sangat dikenal di Jawa timur itu, mampu memukau para pengunjung Gebyar Bojonegoro Expo 2018, dengan lagu-lagu hitsnya yang biasa dibawakan bersama OM New Palapa Surabaya itu.

Di hari terakhir, stand Dinas Perdagangan paing banyak diserbu para pengunjung. Mereka berbelanja souvenir, handycraf serta berbagai hasil kerajinan dari para pelaku UMKM di wilayah Bojonegoro. Stand baju, sandal, sepatu serta pelayanan yang Dinas Kependudukan dan Catatan sipil (Dukcapil) Bojonegoro dan Dinas Penanaman Modan dan PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Kabupaten Bojonegoro serta stand-stand yang lain.

Plt Dinas Perdagangan Kabupaten Bojonegoro Agus Haryana kepada rakyatnesia.com mengatakan, pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Bojonegoro, yang telah berkunjung ke Gebyar Bojonegoro Expo 2018 yang digelar di Wahana Wisata Gofun tersebut.

Hari Terakhir Gebyar Bojonegoro Expo 2018 di Gofun, Meriah..! 2
Penampilan Brodin di panggung terbuka dalam Gebyar Bojonegoro Expo 2018 yang digelar di Gofun yang berada di Jalan Veteran, Bojonegoro, Jawa timur, di hari terakhir, Senin (11/11/2018).

“Terima kasih sudah berkenan hadir di Gebyar Bojonegoro Expo 2018 yang digelar di Gofun ini. Monggo, disampaikan kritik, saran dan masukan terkait dengan kegiatan Gebyar Bojonegoro Expo 2018 ini. Masukan yang kami terima akan kami jadi bahan evaluasi terhadap pelaksanaan Bojonegoro Expo di tahun-tahun mendatang,” ungkap Plt Dinas Perdagangan Bojonegoro, Senin (11/11/2018).

Menurutnya, selama kegiatan ada sekitar 75 ribu pengunjung hadir dan memadati Gofun sebuah destinasi obyek wisata malam kebanggaan masyarakat Bojonegoro dalam acara Gebyar Bojonegoro Expo 2018 ini.

Ditambahkan, setiap hari, lokasi parkir roda dua dan kendaraan roda empat selalu penuh. Bahkan, di setiap malam minggu dan di hari terakhir ini,lokasi parkir Gofun penuh hingga sebagian di parkir di sepanjang Jalan Veteran hingga banyak mobil yang di parkir di Terminal Rajekwesi.

Hari Terakhir Gebyar Bojonegoro Expo 2018 di Gofun, Meriah..! 3
Suasana di Stand Dinas Penanaman Modal dan PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Kabupaten Bojonegoro, bersama pengunjung, di Gebyar Bojonegoro Expo 2018 yang digelar di Gofun yang berada di Jalan Veteran, Bojonegoro, Jawa timur, di hari terakhir, Senin (11/11/2018).

“Dengan banyaknya pengunjung di acara tersebut, menjadi buktibahwa acara Gebyar Bojonegoro Expo 2018 yang digelar di Wahana Wisata Gofun bisa dibilang berhasil dan sukses,” ungkapnya.

Salah seorang pemilik stand yang menjual teh Rosella itu memberikan apresiasi terhadap digelarnya acara Gebyar Bojonegoro Expo 2018 di Gofun itu. Menurutnya, kegiatan Bojonegoro Expo di Gofun lebih bagus, lokasinya lebih luas, faktor pendukung kuliner dan mainan anak-anak cukup memadai.

“Kalau bisa lebih banyak pesertanya biar tambah meriah lagi. Secara umum, Gebyar Bojonegoro Expo 2018 di Gofun ini lebih bagus dan keren,” kata Agus Budiono warga Desa Campurejo, Kecamatan Bojonegoro Kota itu, menegaskan.

**(Kis/Red).

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More