Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Brigthon VS Aston Villa, 13 November 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Brighton VS Aston Villa, malam Liga Premier hari ini Jadwal Langsung 13 November 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Pertarungan Liga Premier yang menarik antara dua manajer yang baru diangkat berlangsung di Stadion Amex pada Minggu sore, saat Brighton & Hove Albion menjadi tuan rumah bagi Aston Villa.

The Seagulls memasuki akhir pekan terakhir sebelum Piala Dunia setelah menyingkirkan Arsenal dari Piala EFL, sementara pasukan Unai Emery gagal melakukan serangan kilat dua kali melawan Manchester United di turnamen yang sama.

Dalam performa Arsenal saat ini, tidak banyak tim yang dengan bangga mengklaim telah datang dari Emirates dengan tiga gol dan kemenangan atas nama mereka, tetapi Brighton mempertahankan profesionalisme mereka melawan tim Gunners lapis kedua untuk meraih kemenangan yang pantas di Piala EFL. .

Pasukan Roberto De Zerbi berada di puncak sebelum Eddie Nketiah mengambil darah pertama, tetapi penalti Danny Welbeck mendahului serangan babak kedua dari Karou Mitoma dan Tariq Lamptey saat Brighton melaju ke babak keempat, di mana mereka sekarang akan bertemu Charlton Athletic.

Kemenangan di Emirates datang hanya beberapa hari setelah tim De Zerbi mencetak tiga gol di kandang lawan di Molineux untuk mengalahkan Wolverhampton Wanderers di papan atas, dan Brighton sekarang bertujuan untuk memenangkan empat pertandingan berturut-turut di semua kompetisi untuk pertama kalinya sejak itu. hari Kejuaraan mereka di bulan April 2017.

Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali untuk manajer baru bangkit untuk menendang, karena Brighton terus berada di sekitar tempat Eropa di posisi keenam dalam tabel – dua poin di belakang Manchester United dan hanya terpaut lima poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi keempat, yang telah memainkan permainan. lagi.

Baca Juga  Prediksi Lyon VS Nice, 12 November 2022

Jika mencetak 10 gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka bukan alasan untuk percaya bahwa pertarungan yang menarik harus terjadi, Brighton sudah memiliki enam gol tertinggi bersama dalam 15 menit pertama pertandingan Liga Premier musim ini, sejajar dengan tidak lain dari Vila Aston.

Empat hari setelah memulai pemerintahan keduanya di Liga Premier dengan kemenangan 3-1 atas Manchester United, bos Aston Villa Unai Emery dengan cepat memperbarui permusuhan dengan Erik ten Hag di Old Trafford untuk Piala EFL, tetapi pelatih asal Belanda itu membalas dendam dalam 4-2 film thriller.

Ollie Watkins dan gol bunuh diri Diogo Dalot di kedua sisi respons Anthony Martial membuat Villa unggul 2-1 pada malam itu, tetapi Marcus Rashford, Bruno Fernandes dan Scott McTominay semuanya menembus pertahanan Lions untuk memberi Emery sedikit cek realitas.

Mantan bos Arsenal dan Villarreal itu tidak bisa mengharapkan replika yang tepat dari kinerja Villa dari kemenangan 3-1 mereka atas Setan Merah di Liga Premier, tetapi kesuksesan perdana itu membuat Lions duduk dengan aman di posisi ke-13 dan unggul tiga poin. zona degradasi – masih jauh dari cita-cita mereka sebagai klub.

Kekalahan di Old Trafford membuktikan bahwa penampilan tandang masih menjadi titik sulit bagi tim West Midlands, yang kini telah kalah tiga kali berturut-turut di wilayah saingan – kebobolan 11 gol dalam periode itu – dan mereka adalah satu dari hanya empat tim tanpa Premier League. Liga menang tandang musim ini, yang lainnya adalah Brentford, Wolverhampton Wanderers dan Nottingham Forest.

Aston Villa berhasil mengklaim sepasang kemenangan 2-0 atas Brighton di musim Liga Premier 2021-22, setelah hanya berhasil memenangkan satu dari empat pertemuan papan atas sebelumnya dengan tim pantai Selatan, tetapi Lions tidak pernah mengklaim kemenangan berturut-turut. kemenangan tandang di pertandingan ini, dan kelemahan pertahanan mereka di jalan tidak mungkin membantu mereka dalam hal itu.

Baca Juga  Prediksi Napoli vs Udinese, 12 November 2022

Head To Head

26/02/22 Brighton0 – 2
(0 – 1)
Aston Villa EPL20/11/21 Aston Villa2 – 0
(0 – 0)
Brighton EPL13/02/21 Brighton0 – 0
(0 – 0)
Aston Villa EPL21/11/20 Aston Villa1 – 2
(0 – 1)
Brighton EPL18/01/20 Brighton1 – 1
(1 – 0)
Aston Villa EPL19/10/19 Aston Villa2 – 1
(1 – 1)
EPL Brighton

5 Pertandingan Terakhir

Prediksi Brigthon VS Aston Villa, 13 November 2022 1

09/11/22 Arsenal1 – 3
(1 – 1)
Brighton EFL05/11/22 Wolverhampton2 – 3
(2 – 2)
Brighton EPL29/10/22 Brighton4 – 1
(3 – 0)
Chelsea EPL22/10/22 Manchester City3 – 1
(2 – 0)
Brighton EPL18/10/22 Brighton0 – 0
(0 – 0)
Nottingham Forest EPL14/10/22 Brentford2 – 0
(1 – 0)
EP Brighton

10/11/22 Manchester United4 – 2
(0 – 0)
Aston Villa EFL06/11/22 Aston Villa3 – 1
(2 – 1)
Manchester United EPL29/10/22 Newcastle United4 – 0
(1 – 0)
Aston Villa EPL23/10/22 Aston Villa4 – 0
(3 – 0)
Brentford EPL20/10/22 Fulham3 – 0
(1 – 0)
Aston Villa EPL16/10/22 Aston Villa0 – 2
(0 – 1)
EPL Chelsea

Kondisi Pemain

Brighton tidak mengalami kekhawatiran cedera baru dalam kemenangan atas Arsenal, dan sebagai hasilnya, hanya Jakub Moder yang harus absen untuk Seagulls karena masalah lutut jangka panjangnya.

De Zerbi mengawasi kemenangan Emirates yang tak terlupakan meskipun membuat banyak perubahan pada tim yang menyelesaikan pekerjaan melawan Wolves, dan orang-orang seperti Welbeck – yang tanpa gol Liga Premier meskipun memiliki 10 gol

tembakan tepat sasaran – dan Lamptey dapat berharap untuk keluar meskipun melakukan serangan mereka di London Utara.

Baru saja masuk dalam skuat Belgia untuk Piala Dunia 2022, Leandro Trossard harus kembali memimpin lini depan karena ia bertujuan membangun tujuh gol papan atas yang telah ia kumpulkan musim ini.

Baca Juga  Prediksi MKE Ankaragücü VS Trabzonspor, 12 November 2022

Sedangkan untuk Villa, Leander Dendoncker dan Jan Bednarek akan kembali ke pembuangan Emery setelah kalah dari Man United, dan yang pertama harus kembali di tengah untuk Boubacar Kamara.

Tim tamu juga tetap beruntung di lini depan cedera, dengan hanya Philippe Coutinho (paha) dan Diego Carlos (betis) yang mengambil tempat di rumah sakit, dan Emery juga akan melakukan banyak perubahan setelah menurunkan tim yang diputar di Piala EFL.

Menyusul kemenangan atas Man United di Villa Park, Leon Bailey mengecam ofisial di media sosial setelah sikutan yang terlihat dari Lisandro Martinez tidak dihukum, tetapi pemain sayap Jamaika itu bisa dibilang beruntung tidak mendapatkan kartu merah sendiri setelah menendang pemain Argentina itu pada hari Kamis malam, tanpa VAR beroperasi untuk meninjau insiden tersebut.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan starting lineup Brighton & Hove Albion:
Sanchez; Kotor, Dunk, Webster, Estupinan; Caicedo, Mac Allister; Maret, Lallana, Mitoma; Trossard

Kemungkinan Susunan Pemain Aston Villa:
Martinez; Tunai, Konsa, Mings, Digne; Dendoncker, Luiz; Bailey, Ramsey, Buendia; Watkins

Prediksi Skor Brighton Vs Aston Villa

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

Brighton tidak pernah memenangkan empat pertandingan berturut-turut di semua kompetisi selama era Liga Premier mereka, tetapi ada banyak alasan bagi umat Amex untuk percaya bahwa babak baru sejarah dapat ditulis akhir pekan ini, dengan tim De Zerbi memiliki sentuhan emas. sepertiga akhir.

Villa juga telah menunjukkan banyak janji menyerang di bawah Emery sejauh ini, tetapi tidak akan ada perbaikan cepat untuk performa buruk mereka di laga tandang, dan kami berharap The Seagulls akan terbang tinggi sebelum jeda Piala Dunia.

Brighton & Hove Albion 2-1 Aston Villa

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku