Prediksi Armenia vs Makedonia Utara, 12 November, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

makedonia utara prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Armenia Vs Makedonia Utara, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 12 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Berita Kedua Timnas

Beberapa orang Armenia mempunyai tujuan untuk akhiri lima laga tanpa kemenangan mereka, dan mereka kemungkinan akan tembakkan senjata ke Makedonia.

Harus diingat, jika kepala pelatih Joaquin Caparros akan melihat laga dari tribune saat dia ditendang dari lapangan dalam kekalahan yang menyedihkan dari Rumania di bulan Oktober.

Seperti umumnya, pemain yang perlu jadi perhatian di team tuan-rumah ialah pemain unggulan Roma Henrikh Mkhitaryan.

Makedonia Utara, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk kembali bangkit dari kekalahan mutlak 4-0 dari Jerman, dan menyaksikan jika team tamu akan mencetak kemenangan, kami tertarik untuk menyimpan uang kami pada ke-2 team untuk cetak gol.

Berita jelek untuk team tamu ialah Arijan Ademi harus mangkir karena cidera

Armenia akan usaha membenahi performa paling akhir mereka di sini sesudah Kwalifikasi WC 1-0 – kekalahan Eropa dalam laga paling akhir mereka pada tangan Rumania.

Dalam laga itu, Armenia sukses kuasai 41% kepenguasaan bola dan 6 tendangan ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Di ujung lain, Rumania mempunyai 15 usaha ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Alexandru Mitrita (26′) ialah pembuat gol untuk Rumania.

Ini ialah peluang sangat jarang dalam laga paling akhir jika Armenia belum kecolongan. Ini bisa menjadi perhatian untuk mereka jika Armenia sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 12 gol dalam prosesnya.

Sesudah menanggung derita kekalahan dalam laga awalnya menantang Jerman di Kwalifikasi WC – pertandingan Eropa, Makedonia Utara dan fans perjalanan mereka akan mengharap untuk hasil lebih baik di sini.

Dalam laga itu, Makedonia Utara sukses kuasai 26% kepenguasaan bola dan 7 eksperimen ke gawang dengan 1 pas target. Di lain sisi, Jerman mempunyai 24 usaha ke gawang dengan 10 pas target. Kai Havertz (50′), Timo Werner (70′, 73′) dan Jamal Musiala (83′) cetak gol untuk Jerman.

Trend minimal satu segi memperoleh clean sheet dalam laga yang mengikutsertakan Makedonia Utara sudah kelihatan belakangan ini. Menyaksikan enam laga paling akhir mereka mengutarakan jika ini terjadi 5x. Sepanjang benturan ini, faksi musuh sudah capai agregat gol 9 sementara Makedonia Utara sudah cetak 6. Karenanya, kita perlu menanti dan menyaksikan apa skema itu akan bertahan di dalam laga ini.

Menyaksikan dari benturan head to head terkini mereka semenjak 10/07/2011 memberitahu kita jika Armenia sudah memenangi 3 salah satunya dan Makedonia Utara 2, dengan perhitungan laga seri jadi 1.

Agregat 15 gol dipisah oleh ke-2 club sepanjang benturan itu, dengan 10 untuk Armenia dan 5 untuk Crveni Lavovi. Itu rerata gol per games 2,5.

Laga liga awalnya rakyatnesia ke-2 nya ialah Kwalifikasi WC – laga Eropa hari 4 pada 02/09/2021 saat score akhir ialah Makedonia Utara 0-0 Armenia.

Waktu itu, Makedonia Utara mempunyai 67% kepenguasaan bola dan 13 eksperimen ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Di ujung lain, Armenia mempunyai 6 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Laga ini dipegang oleh Artur Soares Dias.

David Arshakyan ialah pemain sepak bola Rusia yang sekarang ini bermain untuk Chicago Fire sebagai penyerang. Arshakyan lahir di 16 Agustus 1994 dan dia bermain untuk club lokal Smena St. Petersburg sepanjang karier mudanya.

Di lain sisi, dia mengawali karier profesionalnya dengan club Armenia FC Mika, tapi dia membikin tidak lebih dari tiga performa untuk team Stadion Mika.

Pemain sepak bola Rusia selanjutnya tergabung dengan club Lituania FK Trakai dan ia cetak 36 gol dalam 57 performa untuk club dalam dua musim.

Pada 28 Juli 2016 dia kemungkinan hasilkan performa terbaik dalam kariernya saat dia cetak hat-trick dalam kemenangannya pada FK Utenis Utena. Enam hari selanjutnya dipublikasikan jika ia akan tergabung dengan team MLS Chicago Fire dengan kontrak 2 tahun.

Arshakyan lakukan kiprahnya untuk club pada 27 Agustus 2016, tiba sebagai pemain cadangan di menit ke-56. Bicara mengenai karier internasionalnya, striker Chicago Fire mengawali kiprahnya untuk timnas Armenia pada 4 September 2016 menantang Denmark.

Kami memikirkan jika Makedonia Utara dan Armenia kemungkinan sama-sama menggagalkan di sini.

Sebuah panggilan dekat, dan kami berpikir hasil seimbang memungkinkan terjadi. Karenanya, kami memberikan panduan pada laga yang dekat sama hasil seimbang 1-1 saat semprit penuh waktu dibunyikan.

Kondisi pemain Kedua Timnas

Armenia

Akan ada beberapa absen penting untuk Pendaki Gunung. Hrayr Mkoyan absen karena cedera, sementara Gevorg Ghazaryan diskors untuk pertandingan setelah keputusan dari pengadilan olahraga.

Bek tim utama Taron Voskanyan dan Varazdat Haroyan diskors karena akumulasi kartu kuning, sementara Sargis Adamyan dan Eduard Spertsyan juga akan absen.

Terluka: Hrayr Mkoyan

Ditangguhkan: Gevorg Ghazaryan, Taron Voskanyan, Varazdat Haroyan, Sargis Adamyan, Eduard Spertsyan

Tidak tersedia: Tidak ada

Makedonia Utara

Ada beberapa absen signifikan untuk tim tamu serta Arian Ademi, Erdal Rakip, Adis Jahovic dan Boban Nikolov semuanya harus absen karena cedera. Kapten Stefan Ristovski diskors setelah menerima dua kartu kuning dalam pertandingan kualifikasi pada bulan Oktober.

Cedera: Arian Ademi, Erdal Rakip, Adis Jahovic, Boban Nikolov

Ditangguhkan: Stefan Ristovski

Prediksi Susunan Pemain

Armenia Prediksi XI (4-4-2): David Yurchenko; Kamo Hovhannisyan, Andre Calisir, Zhirayr Margaryan, Davit Terteryan; Khoren Bayramyan, Lucas Zelarayan, Artak Grigoryan, Wbeymar Angulo; Tigran Barseghyan, Henrikh Mkhitaryan.

Makedonia Utara Prediksi XI (4-2-3-1): Mencuri Dimitrievski; Kire Ristevski, Darko Velkovski, Ezgjan Alioski, Gjoko Zajkov; Elif Elmas, Boban Nikolov; Stefan Spirovski, Darko Churlinov; Milan Ristovski, Aleksandar Trajkovski.

Head To Head Armenia vs Macedonia Utara

Kedua tim telah bertanding 11 kali di semua kompetisi, dengan semua pertandingan mereka datang dalam pertandingan kompetitif. Mereka telah berimbang dalam pertandingan ini, dengan empat kemenangan untuk masing-masing pihak dan tiga pertandingan berakhir dengan jalan buntu.

Mereka telah mengunci tanduk tiga kali di kualifikasi Piala Dunia juga. Tim tamu memiliki rekor lebih baik di sini dengan dua kemenangan, sementara satu pertandingan berakhir imbang.

Mereka terakhir bertemu dalam pertandingan terbalik di Toshe Proeski Arena pada bulan September – pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

2020-11-18 UEFA Nations League Armenia 1-0 Makedonia Utara
2020-09-05 UEFA Nations League Makedonia Utara 2-1 Armenia

L Rumania 1-0 Armenia
D Islandia 1-1 Armenia
D Armenia 1-1 Liechtenstein
L Jerman 6-0 Armenia
D TA Makedonia 0-0 Armenia

L Armenia 1-0 Makedonia Utara
Makedonia Utara 2-1 Estonia
D Makedonia Utara 1-1 Georgia
D Estonia 3-3 Makedonia Utara
D Georgia 1-1 Makedonia Utara

Prediksi Skor Armenia vs Makedonia Utara

Armenia tidak pernah menang dalam lima pertemuan terakhir mereka dan hanya mencetak tiga gol dalam pertandingan tersebut. Makedonia Utara bernasib sedikit lebih baik dalam kampanye kualifikasi, setelah mencetak gol sebanyak 15 kali.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Meski kedua tim akan kehilangan beberapa pemain, tim tamu seharusnya bisa mencatatkan kemenangan di sini.

Armenia 1-2 Makedonia Utara

Bagikan

Also Read