Prediksi Azerbaijan vs Luksemburg, 12 November, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

Prediksi Azerbaijan vs Luksemburg, 12 November, Kualifikasi Piala Dunia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Azerbaijan Vs Luksemburg, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 12 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Berita Kedua Timnas

Azeri alami proses kwalifikasi WC untuk dilalaikan, dengan team cuman kumpulkan satu point kemungkinan dari 21.

Sisa Republik Soviet itu ingin akhiri tiga kekalahan berturut-turut mereka, dan mereka peluang akan adopsi pendekatan serang dalam laga hari Kamis.

Luksemburg, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk kembali bangkit dari kekalahan mutlak 5-0 di Portugal, dan menyaksikan jika mereka akan mencetak kemenangan, kami tertarik untuk menyimpan uang kami pada ke-2 team untuk cetak gol.

Saat ke-2 team berjumpa di Stade Josy Barthel pada awal proses, Luksemburg menulis kemenangan 2-1 atas Azerbaijan, yang disebut argumen lain kenapa pilihan taruhan ini harus diperhitungkan.

Azerbaijan akan inginkan hasil lebih baik di sini sesudah Kwalifikasi WC 3-1 – Eropa kalah akhir kali dari Serbia.

Dalam laga itu, Azerbaijan sukses kuasai 43% kepenguasaan bola dan 6 tendangan ke gawang dengan 1 pas target.

Pembuat gol Azerbaijan ialah Emin Mahmudov (45′). Serbia mempunyai 21 usaha ke gawang dengan 11 pas target. Dušan Vlahovi (30′, 52′) dan Dušan Tadic (83′) cetak gol untuk Serbia.

Azerbaijan belum manfaatkan kesempatan mereka dalam beberapa saat paling akhir. Rekor gol mereka cuman 3 menantang team oposisi sepanjang 6 laga paling akhir mereka. Dalam beberapa pertandingan itu, Azerbaijan menyaksikan jumlah gol ke gawang mereka jadi 13.

Sesudah usaha kalah dalam laga paling akhir mereka menantang Portugal di Kwalifikasi WC – pertandingan Eropa, Luksemburg dan fans mereka akan mengharap untuk memperoleh hasil lebih baik ini kali.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Bahrain VS Nepal, Dijamin Ketagihan!

Dalam laga itu, Luksemburg mempunyai 45% kepenguasaan bola dan 3 eksperimen ke gawang dengan 2 pas target. Di lain sisi, Portugal mempunyai 21 usaha ke gawang dengan 11 pas target. Cristiano Ronaldo (8′, 13′, 87′), Bruno Fernandes (17′) dan João Palhinha (69′) cetak gol untuk Portugal.

Perlu dicatat jika Luksemburg sudah kekurangan gol sepanjang enam tatap muka paling akhir mereka, menulis hasil yang tidak memberikan kepuasan cukup dengan 4. Dalam laga itu, Lux. menyaksikan agregat gol keseluruhnya musuh mereka sama dengan 13. Akan memikat buat menyaksikan apa trend itu bisa dipertahankan ke laga selanjutnya.

Tatap muka liga paling akhir rakyatnesia tim-tim ini ialah Kwalifikasi WC – laga Eropa hari ke 4 pada 01/09/2021 saat itu usai Luksemburg 2-1 Azerbaijan.

Waktu itu, Luksemburg mempunyai 47% kepenguasaan bola dan 16 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Beberapa gol itu diciptakan oleh Mica Pinto (8′) dan Gerson Rodrigues (28′).

Di lain sisi, Azerbaijan mendapatkan 8 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Emin Mahmudov (67′) cetak gol.

Wasitnya ialah Irfan Peljto.

Terlahir di Luksemburg pada 19 Oktober 1992, David Turpel ialah seorang penyerang yang bermain untuk F91 Dudelange. Sepanjang tahun Turpel sudah menunjukkan dianya sebagai salah satunya striker terbaik di Luksemburg dan ia peluang akan mainkan peranan penting dalam team Dino Toppmoller dalam kampanye Liga Eropa 2018/2019.

David Turpel sebagai wakil Luksemburg di pentas internasional dan harus dicatat jika dia cetak gol pertama kalinya untuk timnas di kwalifikasi Euro 2016.

Turpel cetak gol menantang Makedonia, tapi itu tidak menolong Luksemburg menghindar kekalahan di Skopje. Ia cetak gol ke-2 nya untuk timnas Luksemburg dalam laga pertemanan menantang Albania pada Juni 2017.

Luksemburg pada akhirnya memenangi laga dengan score 2-1. Kaki opsinya ialah kanan, sementara status intinya ialah striker tengah. Penyerang dengan tinggi 188cm mempunyai 10 caps untuk team Luksemburg U21, cetak 1 gol dalam prosesnya.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Akurat "Prediksi Skor Syria Vs Myanmar" Terungkap!

Timnas sepak bola Luksemburg dikontrol oleh Liga Sepak Bola Luksemburg dan mereka mainkan laga kandang mereka di Stade Josy Barthel. Les Lions Rouges tak pernah maju ke perputaran final kompetisi besar, tapi mereka kerap merepotkan team-team Eropa di kwalifikasi.

Luksemburg menaklukkan Makedonia di kwalifikasi Euro 2016, tapi kemenangannya pada Republik Ceko di laga kwalifikasi Kejuaraan Eropa 1996 dipandang seperti keberhasilan paling besar team.

Les Lions Rouges mainkan laga kandang mereka dengan baju merah dan celana pendek merah, sementara mereka kenakan kaus putih dan celana pendek putih ketika bermain di perjalanan.

Jeff Strasser ialah pemain Luksemburg yang terpopuler dan terbanyak bermain dan harus dicatat jika bekas pemain Bundesliga itu membuat 98 performa untuk timnas.

Luksemburg menulis kemenangan paling besar mereka menantang Afghanistan (6-0), dalam laga dimainkan di London di tahun 1948. Bicara mengenai kekalahan paling besar mereka, Luksemburg ditaklukkan oleh Inggris 9-0 pada dua peluang (1960, 1982).

Saat menimbang semua factor, Luksemburg semestinya cukup buat tembus pertahanan barisan Azerbaijan ini, tetapi itu kemungkinan tidak sekitar gol yang dapat mereka kecolongan.

Kita dapat menyaksikan laga yang ketat sekali dengan keunggulan 2-1 untuk Azerbaijan diakhir yang ini. Silahkan kita nantikan dan saksikan hasilnya bagaimana.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Azerbaijan

Untuk kualifikasi melawan Luksemburg dan pertandingan persahabatan melawan Qatar pada hari Minggu, Gianni De Biasi telah memanggil 24 pemain ke dalam skuad. Saat ini, tidak ada masalah skorsing atau cedera bagi tuan rumah.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Luksemburg

Tim tamu telah menunjuk 23 pemain untuk kualifikasi mendatang. Sesuai laporan terbaru, tidak ada masalah cedera atau penangguhan untuk Luc Holtz.

Anthony Moris telah absen dari pertandingan setelah dinyatakan positif COVID-19. Ralph Schon telah dipanggil ke skuad untuk menggantikannya.

Baca Juga  Prediksi Al Taawoun Vs Al Hazem: Rahasia Menakjubkan yang Akan Mengubah Pandangan Anda

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia (COVID-19): Anthony Moris

Prediksi Susunan Pemain

Azerbaijan Prediksi XI (4-3-3): Shahrudin Mahammadaliyev; Anton Krivotsyuk, Maksim Medvedev, Hojjat Haghverdi, Abbas Huseynov; Emin Makhmudov, Choshgun Diniyev, Vugar Mustafayev; Namik Alasgkarov, Mahir Emreli, Filip Ozobic

Luksemburg Prediksi XI (4-1-4-1): Ralph Schon; Laurent Jans, Maxime Chanot, Dirk Carlson, Mica Pinto; Olivier Thill; Maurice Deville, Leandro Barreiro, Sebastien Thill, Yvandro Borges Sanches; Danel Sinani

Head to head Azerbaijan Vs Luxembourg

Ada enam pertemuan antara kedua belah pihak di semua kompetisi, dengan hanya satu pertandingan persahabatan. Tuan rumah memiliki satu kemenangan atas nama mereka sementara dua pertandingan telah dimenangkan Luksemburg dan tiga pertandingan berakhir imbang.

Mereka telah bertanding tiga kali di kualifikasi Piala Dunia dan rekor head-to-head sangat seimbang, dengan satu kemenangan untuk masing-masing tim dan satu pertandingan berakhir imbang. Satu-satunya kemenangan Azerbaijan dalam pertandingan itu datang dalam pertemuan persahabatan pada tahun 2010.

Mereka terakhir bertemu di Stade de Luxembourg dalam pertandingan terbalik pada bulan September. Pertandingan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Luksemburg berkat dua gol di babak pertama, dan Emin Mahmudov mengantongi satu-satunya gol hiburan untuk Azerbaijan.

2021-09-01 Kualifikasi WC Eropa Luksemburg 2-1 Azerbaijan
2020-11-17 UEFA Nations League Luksemburg 0-0 Azerbaijan
2020-09-05 UEFA Nations League Azerbaijan 1-2 Luksemburg
2013-06-07 Kualifikasi WC Eropa Azerbaijan 1-1 Luksemburg
2013-03-22 Kualifikasi WC Eropa Luksemburg 0-0 Azerbaijan

L Serbia 3-1 Azerbaijan
L Azerbaijan 0-3 Irlandia
L Azerbaijan 0-3 Portugal
D Irlandia 1-1 Azerbaijan
L Luksemburg 2-1 Azerbaijan

L Portugal 5-0 Luksemburg
L Luksemburg 0-1 Serbia
D Luksemburg 1-1 Qatar
L Serbia 4-1 Luksemburg
W Luksemburg 2-1 Azerbaijan

Prediksi Skor Azerbaijan vs Luksemburg

Azerbaijan dan Luksemburg terlihat berimbang di atas kertas, dengan Luksemburg mencetak lima gol melawan empat gol yang dicetak oleh Azerbaijan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Secara defensif, tim tamu kebobolan 14 gol sementara Azerbaijan kebobolan 15 gol. Ketika kedua belah pihak bertemu pada hari Kamis, hasil imbang dengan skor rendah adalah hasil yang paling mungkin.

Azerbaijan vs Luksemburg: 2-1

Bagikan

Also Read