Prediksi Rumania vs Islandia, 12 November, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

Prediksi Rumania vs Islandia, 12 November, Kualifikasi Piala Dunia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Rumania Vs Islandia, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 12 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Berita Kedua Timnas

Rumania mempunyai tujuan untuk perkuat tempat ke-2 di Group J, dan mereka peluang akan adopsi pendekatan serang menantang Islandia.

Bos Mirel Radoi kelihatannya tidak kebanyakan lakukan peralihan pada team yang menaklukkan Armenia 1-0 di laga group paling akhir. Tetapi, pemain sayap PAOK Alexandru Ionut Mitrita mangkir karena cidera.

Islandia, di lain sisi, tidak hadapi kesusahan dalam kemenangan 4-0 atas Liechtenstein.

Team tamu mempunyai tujuan untuk jaga keinginan kwalifikasi Piala Dunia 2022 mereka masih tetap hidup, tapi menyaksikan jika tuan-rumah inginkan kemenangan ini lebih dari team tamu, kami memprediksi jika pasukan Arnar Vidarsson akan pulang dengan tangan kosong.

Pemain unggulan Everton Gylfi Sigurdsson masih tetap mangkir karena cidera, yang disebut argumen lain kenapa kami tertarik untuk menyimpan uang kami di Tricolores.

Rumania mengharap untuk menang kembali sesudah Kwalifikasi WC 1-0 – sukses Eropa versi Armenia.

Dalam laga itu, Rumania sukses kuasai 59% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen cetak gol dengan 5 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Rumania ialah Alexandru Mitrita (26′). Di lain sisi, Armenia mempunyai 6 tendangan ke gawang dengan 1 pas target.

Hasil terkini mereka memperlihatkan jika ada beberapa ketahanan di barisan belakang Rumania. Rumania mempertahankannya secara ketat, menyaksikan jumlah keseluruhan gol yang sudah melalui penjaga gawang mereka sepanjang 6 laga awalnya ialah 3.

Baca Juga  Prediksi Akurat Millwall vs Cardiff, Rahasia Kemenangan Terungkap!

Islandia tiba ke tatap muka ini sesudah Kwalifikasi WC 4-0 – Eropa menang untuk menaklukkan Liechtenstein di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Islandia sukses kuasai 72% kepenguasaan bola dan 21 tendangan ke gawang dengan 10 pas target. Untuk Islandia, pembuat golnya ialah Stefán Teitur órðarson (19′), Albert Guðmundsson (35′, 79′) dan Guðjohnsen (89′). Di ujung lain, Liechtenstein mempunyai 1 usaha ke gawang dengan 0 pas target.

Memperlihatkan keterkaitan mereka dalam tatap muka dengan score tinggi, sisi belakang gawang sudah dijebol 20 kali dalam 6 laga awalnya di mana Islandia ke lapangan, menjadikan rerata 3,33 gol untuk tiap laga. Team musuh sudah memperoleh 11 dari gol itu. Lepas dari itu, waktu akan memberitahu apa trend itu akan bersambung di sini di games ini.

Tatap muka liga paling akhir yang tampilkan ke-2 nya ialah Kwalifikasi WC – Laga Eropa hari ke 4 pada 02/09/2021 saat Islandia menuntaskan 0-2 Rumania.

Di hari itu, Islandia mempunyai 55% kepenguasaan bola dan 13 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Di ujung lain, Rumania mendapatkan 19 usaha ke gawang dengan 6 pas target. Dennis Man (47′) dan Nicolae Stanciu (83′) cetak gol.

Laga itu dipegang oleh Alexey Kulbakov.

Anton Ciprian Tatarusanu adalah kiper Rumania yang terpopuler sekarang ini, dan ia secara mengagetkan habiskan mayoritas kariernya sampai sekarang ini di negara aslinya.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Charlotte vs Toronto FC, MLS 2024

Kiper berperingkat tinggi ini tergabung dengan club terpopuler di pentas lokal Steaua lewat Juventus Bucuresti dan Gloria Bistrita dan ia akan habiskan 7 tahun di depan di ibukota, membuat lebih dari 130 performa liga dan tampil di lebih dari 40 laga di persaingan Eropa.

Cara club besar pada akhirnya diwujudkan pada musim panas 2014 saat dia menanti kontraknya usai saat sebelum tanda-tangani kontrak dengan Fiorentina, dan dia secara cepat menguatkan dianya sebagai penjaga gawang nomor satu di Artemio Franchi.

Saat tiba ke pentas internasional, Tatarusanu sudah habiskan mayoritas kariernya berkompetisi dengan Costel Pantilimon untuk tempat awalnya di timnas, dan ia sudah ada sebagai juara, membuat 30 performa aneh untuk Tricolorii semenjak 2010.

Selainnya surprise, Tatarusanu akan membuat performa kiprahnya di kompetisi besar diperputaran final Euro 2016.

Kami berpandangan jika Rumania betul-betul harus cetak lebih satu kali saat mereka berjumpa Islandia, yang hendak menantangnya dengan cetak gol.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Rumania

Pelatih Mirel Radoi memanggil 27 pemain untuk kualifikasi melawan Islandia dan Liechtenstein. Mantan pemain Tottenham Vlad Chiriches, bersama pendukung lainnya seperti Nicolae Stanciu dan Alexandru Maxim, menjadi headline skuad.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Islandia

Tidak ada cedera yang diketahui atau kekhawatiran suspensi dalam skuad 24 pemain Islandia untuk pertandingan internasional November.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Rumania Prediksi XI (4-2-3-1): Florin Nita (GK); Andrei Ratiu, Vlad Chiriches, Ionut Nedelcearu, Nicusor Bancu; Nicolae Stanciu, Dragos Nedelcu; Ianis Hagi, Alexandru Cicaldau, Alexandru Maxim; George Puscas

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Estrela Amadora vs Rio Ave: Rahasia Kemenangan Terungkap!

Islandia Prediksi XI (4-3-3): Runar Runarsson (GK); Ari Skulason, Brynjar Bjarnason, Brynjar Ingi Bjarnason, Birkir Saevarsson; Isak Johannesson, Arnor Ingvi Traustason, Birkir Bjarnason; Vidar Kjartansson, Albert Gudmundsson, Svein Gudjhonsen

Head To head Rumania Vs Islandia

Ini akan menjadi pertemuan kelima antara kedua belah pihak dan Rumania secara historis lebih baik dengan tiga kemenangan atas nama mereka. Islandia menang pada satu kesempatan sementara kedua belah pihak belum bermain imbang.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan September ketika gol babak kedua dari Dennis Man dan Nicolae Stanciu membantu Rumania meraih kemenangan tandang 2-0.

Islandia telah gagal untuk membangun keuntungan yang dibuat antara tahun 2014 dan 2018 dan saat ini sedang mengalami penurunan. Negara Nordik hanya memiliki tiga kemenangan dalam 16 pertandingan internasional terakhir mereka.

Rumania kembali ke jalur kemenangan melawan Armenia untuk menjadikannya tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka.

2021-09-02 Kualifikasi WC Eropa Islandia 0-2 Rumania
2020-10-08 Euro Islandia 2-1 Rumania

W Rumania 1-0 Armenia
L Jerman 2-1 Rumania
D TA Makedonia 0-0 Rumania
W Rumania 2-0 Liechtenstein
W Islandia 0-2 Rumania

W Islandia 4-0 Liechtenstein
D Islandia 1-1 Armenia
L Islandia 0-4 Jerman
D Islandia 2-2 TA Makedonia
L Islandia 0-2 Rumania

Prediksi Skor Rumania vs Islandia

Rumania membutuhkan dua kemenangan dari dua pertandingan terakhir mereka melawan Islandia dan Liechtenstein untuk mengamankan tempat playoff. Peluang mereka sangat didorong oleh perjuangan lawan mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Islandia telah keluar dari jenis pertahanan, dengan hanya dua clean sheet dalam 19 pertandingan terakhir mereka. Gaya permainan Rumania yang cerdik berarti mereka mungkin, bagaimanapun, tidak mengambil keuntungan.

Kami mendukung tuan rumah untuk mengamankan poin maksimal dengan kemenangan tipis di depan fans mereka.

Rumania vs Islandia: 2-0

Bagikan

Also Read