Bersilaturahmi di DPC PPP Bojonegoro, Kapolres Ajak Keluarga Besar PPP Sukseskan Pilkada Damai

0 65

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, terus melakukan kunjungan di Kantor Partai Politik (Parpol) yang ada di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur. Kali ini, giliran bersilaturahmi di Kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bojonegoro yang berada di Jalan Panglima Polim, Bojonegoro, Jum’at (10/11/2017) sore.

Dalam kunjunganya itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro dan disambut langsung oleh Ketua DPC PPP Bojonegoro Choirul Anam beserta pengurus partai berlambang Ka’bah itu.

Ketua DPC PPP Bojonegoro Choirul Anam, dalam kata sambutanya mengatakan, pihanya merasa tersanjung sekaligus sebuah kehormatan atas kunjungan Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, beserta rombongan di kantornya.

“Dalam sejarahnya, baru pertama kali ini, Kantor DPC PPP Bojonegoro dikunjungi oleh Kapolres dan rombongan. Semoga pertemuan ini menjadi barokah dan senantiasa mendapat ridho dari Allah SWT,” kata Ketua DPC PPP Bojonegoro Choirul Anam di kantornya, Jum’at (10/11/2017) sore.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, dihadapan pengurus DPC PPP Bojonegoro mengatakan bahwa, silaturahmi ini dilaksanakan untuk menjalin hubungan yang lebih sinergis antara Polres Bojonegoro dengan para pengurus partai politik di Kabupaten Bojonegoro, termasuk di DPC PPP Bojonegoro ini. Selain itu, juga untuk mengajak para pengurus partai politik, agar turut serta mensukseskan Pilkada serentak 2018 dengan melaksanakan Pilkada Bojonegoro 2018 secara damai.

“Kami datang untuk bersilaturahmi, sekaligus untuk mengajak para pemangku partai politik di Kabupaten Bojonegoro ini, untuk berkomitmen melaksanakan Pilkada Bojonegoro 2018 dengan damai,” tutur Kapolres AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, menegaskan.

Diakhir sambutannya, Kapolres juga berpesan kepada Ketua DPC PPP, juga kepada para calon bupati-wakil bupati yang diusung oleh PPP, agar siap dipilih dan siap tidak dipilih atau siap menang dan juga harus siap kalah.

“Ketua DPC PPP Bojonegoro beserta pengurusnya agar mampu menjadi penyejuk para pendukungnya sehingga tidak sampai membuat keributan yang bisa menimbulkan permasalahan. Pilkada harus menjadi ajang penentuan bagi masa depan Bojonegoro karena jika Pilkada Bojonegoro 2018 nanti berhasil dengan baik, maka ke depan pembangunan Bojonegoro bakal mengalami peningkatan yang cukup bagus pula,” ungkap pria yang akrab disapa Mas Wahyu SB itu.

Ditambahkan, kepala boleh saja panas namun hati harus tetap dingin, dan para pengurus PPP ini harus bisa menyejukkan hati para pendukunganya agar hatinya tetap dingin dan sejuk. Agar bisa mengajak pendukungnya untuk menjaga kedamaian seperti halnya dengan tujuan partai untuk menuju ummt yang rahmatan lil alamin. **(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More