Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi West Ham United vs Leicester City, 12 November 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor West Ham United vs Leicester City Liga Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 12 November 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dua team Liga Inggris yang alami hasil kontras pada Piala EFL pada tengah minggu ini akan bertemu di Stadion London saat West Ham United melayani Leicester City di Liga Inggris, Sabtu.

The Hammers ditaklukkan oleh oposisi Championship di kandang satu hari sesudah The Foxes mencetak kemenangan nyaman menantang team kelas ke-4.

Perform West Ham sudah turun dalam beberapa minggu paling akhir, dengan kekalahan berturut-turut di Liga Premier menantang Manchester United dan Crystal Palace dituruti oleh tersingkirnya set ke-3 Piala EFL yang menyebalkan lewat beradu penalti menantang Blackburn Rovers di hari Rabu.

Pablo Fornals dan Michail Antonio mengubah kondisi sesudah Jack Vale membuat Blackburn pimpin lebih cepat, tapi penyerang bintang Ben Brereton Diaz – yang sudah dihubungkan dengan kepindahnya ke The Hammers – menyamai posisi dua menit mendekati laga selesai untuk memaksakan laga ke arah beradu penalti.

Angelo Ogbonna tidak berhasil menyelesaikan penalti yang tentukan sesudah 19 sepakan penalti yang sukses bawa team Championship maju ke set ke-4, tinggalkan bos West Ham David Moyes dengan beberapa hal untuk direnungkan.

Memang, Moyes mulai mendapatkan penekanan di London Timur, tapi hierarki West Ham bersikukuh jika mereka seutuhnya ada di belakang manager Skotlandia itu, yang saat ini mengubah konsentrasinya kembali lagi ke Liga Premier dengan 1 laga paling akhir di hari Sabtu saat sebelum interval Piala Dunia.

Sesudah cuma memenangi satu dari 5 laga paling akhir mereka di Liga Inggris, West Ham melorot ke posisi ke-15 di klassemen, mempunyai point yang serupa dengan musuh mereka mendatang, Leicester City, pada tempat ke-14.

Baca Juga  Prediksi Valencia VS Real Betis, 11 November 2022

The Hammers memiliki nasib lebih bagus di kandang sepanjang musim ini dan sudah memenangi enam laga beruntun di Stadion London saat sebelum kekalahan 2-1 menantang Crystal Palace akhir minggu kemarin.

Moyes dan pasukannya sudah memenangi tiga dari 4 tatap muka paling akhir mereka dengan The Foxes, sebagai tanda baik ke arah laga hari Sabtu.

Leicester sukses menghindar tersingkirnya Piala EFL menantang team League Two Newport County, karena kemenangan 3-0 di Stadion King Power pada Selasa malam menolong mereka amankan lajur aman ke set ke-4.

James Justin cetak gol pembuka set pertama saat sebelum Jamie Vardy cetak 2 gol di dalam 20 menit paling akhir, tapi laga itu dirusak oleh cidera Achilles yang dialami Justin pas sesudah satu jam, dengan bek kanan dipaksakan keluar dengan tandu.

Brendan Rodgers ada di bawah penekanan dalam beberapa minggu paling akhir, susul awalnya musim yang jelek dari Leicester, tapi pria Irlandia Utara itu sudah bawa team Foxes-nya raih empat kemenangan dalam lima laga paling akhir mereka di semua persaingan, dengan salah satu kekalahan mereka sejauh ini pada tangan Juara Liga Inggris Manchester City.

Memang, sepakan bebas Kevin De Bruyne yang mengagumkan ialah salah satu gol yang kecolongan Leicester dalam lima laga paling akhir mereka, dengan The Foxes membuat kenaikan besar dalam pertahanan sebelumnya setelah kecolongan 24 gol dalam sembilan laga kelas atas, kecolongan 2 gol atau lebih dari tujuh dari peluang itu.

Leicester akan usaha untuk menuntaskan secara baik saat sebelum interval enam minggu Piala Dunia diawali, tapi keberhasilan di hari Sabtu dapat dibuktikan melawan karena mereka cuma memenangi dua dari 10 tatap muka paling akhir mereka menantang West Ham dan sudah kehilangan dua lawatan paling akhir mereka ke London. Fase, kecolongan tujuh gol dalam prosesnya.

Akan tetapi, The Foxes – yang amankan kemenangan tandang 2-0 di Everton akhir minggu lalu karena sepakan voli Youri Tielemans yang hebat dan sepakan manis dari Harvey Barnes – dapat naik ke rangking kesebelas dengan kemenangannya pada The Hammers.

Baca Juga  VfB Stuttgrat VS Hertha BSC, 9 November 2022

head to head West Ham vs Leicester

Dalam pertandingan itu, Leicester City berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 21 percobaan mencetak gol dengan 7 tepat sasaran. Untuk Leicester City, pencetak golnya adalah Youri Tielemans (45′) dan Harvey Barnes (86′). Di sisi lain, Everton mendapat 12 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni dari para bek Leicester City telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan dengan 3 gol dari kombinasi 6 pertandingan terakhir mereka. Selama waktu yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 9.

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya pada 28/12/2019 menunjukkan kepada kita bahwa West Ham United telah memenangkan 3 di antaranya dan Leicester City 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 25 secara keseluruhan yang rata-rata 4,17 gol per pertemuan.

13/02/22 Leicester City2 – 2
(1 – 1)
West Ham EPL23/08/21 West Ham4 – 1
(1 – 0)
Leicester City EPL11/04/21 West Ham3 – 2
(2 – 0)
Leicester City EPL04/10/20 Leicester City0 – 3
(0 – 0)
West Ham EPL22/01/20 Leicester City4 – 1
(2 – 0)
West Ham

5 Pertandingan Terakhir

09/11/22 West Ham2 – 2
(1 – 1)
Blackburn Rovers EFL06/11/22 West Ham1 – 2
(1 – 1)
Crystal Palace EPL03/11/22 FCSB0 – 3
(0 – 1)
West Ham ECL30/10/22 Manchester United1 – 0
(1 – 0)
West Ham EPL27/10/22 West Ham1 – 0
(1 – 0)
Silkeborg JIKA

08/11/22 Leicester City3 – 0
(1 – 0)
Newport County EFL05/11/22 Everton0 – 2
(0 – 1)
Leicester City EPL29/10/22 Leicester City0 – 1
(0 – 0)
Manchester City EPL23/10/22 Wolverhampton0 – 4
(0 – 2)
Leicester City EPL20/10/22 Leicester City2 – 0
(2 – 0)
Leeds United

Kondisi Pemain West Ham United versus Leicester City

Winger West Ham Maxwel Cornet masih tetap mangkir karena cidera betis, sementara Emerson Palmieri keluar sebagai perlakuan penangkalan dengan cidera saat kalah tengah minggu dari Blackburn dan bek kiri itu akan dipandang mendekati kickoff di hari Sabtu.

Baca Juga  Prediksi Elche CF VS Girona FC, 9 November 2022

Moyes diprediksi akan panggil kembali beberapa pemain bintangnya, dengan Thilo Kehrer, Craig Dawson, Kurt Zouma dan Aaron Cresswell akan isi empat bek, dengan Lukasz Fabianski gantikan Alphonse Areola di bawah garis.

Declan Rice, Jarrod Bowen, Said Benrahma, Lucas Paqueta, Tomas Soucek, dan Gianluca Scamacca semua tidak masuk ke formasi pemain utama pada tengah minggu, tapi mereka diprediksi akan balik menantang Leicester.

Adapun The Foxes, Justin tergabung dengan sama-sama bek Ricardo Pereira (Achilles), Caglar Soyuncu (hamstring) dan Ryan Bertrand (lutut) di tepi lapangan, sama yang pertama diprediksi akan melewati tersisa musim sesudah jalani penyekenan di hari Rabu.

Timothy Castagne diistirahatkan pada tengah minggu dan akan gantikan Justin di starting XI, tergabung dengan Jonny Evans, Wout Faes dan Luke Thomas di empat bek, sementara penjaga gawang Danny Ward diprediksi akan balik dengan mempertaruhkan Daniel Iversen.

James Maddison – yang sudah diundang ke tim Inggris untuk Piala Dunia – dan Kiernan Dewsbury-Hall diistirahatkan menantang Newport, sementara Tielemans masuk dari kursi cadangan di set ke-2 , dan trio baris tengah peluang akan bermain bersama di hari Sabtu, sementara penyerang Patson Daka mengharap untuk kembali lagi ke starting XI di muka Vardy.

Prakiraan susunan pemain West Ham United vs Leicester City

West Ham United:

Fabianski; Kehrer, Dawson, Zouma, Cresswell; Rice, Soucek; Bowen, Paqueta, Benrahma; Scamacca

Leicester City:

Ward; Castagne, Evans, Faes, Thomas; Ndidi; Maddison, Tielemans, Dewsbury-Hall, Barnes; Daka

Prediksi West Ham United Vs Leicester City

Masing-masing dari tujuh pertemuan terakhir rakyatnesia kedua belah pihak telah melihat setidaknya tiga gol dicetak, sehingga banyak aksi mulut gawang diharapkan pada hari Sabtu.

Sementara momentumnya adalah dengan Leicester menuju Stadion London, kita bisa melihat West Ham mengamankan setidaknya satu poin dari pertandingan yang menghibur di ibukota.

West Ham United 2-2 Leicester City

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku