Prediksi Newcastle United vs Chelsea, 13 November 2022

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Newcastle United vs Chelsea Liga Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 13 November 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Chelsea akan usaha untuk kembali bangkit dari kekalahan beruntun Liga Premier saat mereka lakukan perjalanan ke segi berbentuk Newcastle United pada Minggu larut malam WIB.

Empat laga tanpa kemenangan di liga sudah membuat The Blues turun ke urutan ke-7 dalam tabel, tapi Newcastle naik di posisi ke-3 , dengan The Magpies kumpulkan 27 point dari 14 laga pembukaan mereka.

Newcastle pasti mengharap untuk melawan hadiah paling besar di sepak bola Eropa dalam saat yang tidak begitu lama, dengan pengambilalihan belakangan ini membuat mereka menjadi satu diantara club paling kaya di planet ini, tapi tidak banyak yang meramalkan berapa baik mereka akan mengawali musim ini..

Memang, rekor tujuh kemenangan, enam hasil seimbang dan satu kekalahan membuat team bimbingan Eddie Howe kumpulkan 27 point dari 14 laga Liga Premier mereka, yang membuat mereka ada di urutan ke-3 dalam tabel.

Newcastle unggul satu point dari Tottenham Hotspur yang ada di posisi ke-4 dan unggul empat point dari Manchester United yang ada di posisi ke-5, walau Setan Merah mempunyai satu laga pada tangan.

Mungkin terlampau awal untuk mengulas team Howe sebagai kompetitor empat besar yang kemungkinan, tapi mereka saat ini sudah memenangi masing-masing dari 5 laga paling akhir mereka di semua persaingan, terhitung empat laga paling akhir mereka di liga, cetak delapan gol dalam kemenangan paling akhir mereka atas Aston Villa dan Southampton.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Reggiana Vs Cosenza, Serie B 2024

The Magpies sukses maju ke perputaran ke-4 Piala EFL, menaklukkan sama-sama club Liga Premier Crystal Palace lewat beradu penalti susul hasil seimbang tanpa gol di St James’ Park pada Rabu malam.

Chelsea, dalam pada itu, berlaga di Piala EFL pada Rabu malam, menanggung derita kekalahan 2-0 dari Manchester City untuk keluar persaingan di set ke-3 .

Graham Potter sudah sukses pimpin The Blues ke set mekanisme luruh Liga Champions, dengan raksasa ibukota finish di pucuk Group E di muka AC Milan, dengan rekor 13 point dari 6 laga.

Tetapi, wujud liga paling akhir Chelsea sudah menyebalkan, ambil cuma dua point dari 4 laga paling akhir mereka, kehilangan dua paling akhir mereka menantang Brighton dan Hove Albion dan Arsenal.

Empat laga tanpa kemenangan sudah membuat raksasa ibukota melorot ke urutan ke-7 dalam tabel, enam point ada di belakang Newcastle di muka laga ini, walau mereka mempunyai satu laga pada tangan disebelah Howe, dan kemenangan akhir minggu ini akan membuat mereka bertahan di dalam status yang relatif baik ke arah istirahat.

Chelsea sudah memenangi masing-masing dari 4 laga Liga Premier paling akhir mereka menantang Newcastle, terhitung kemenangan 3-0 di St James’ Park Oktober lalu, tapi akan adil untuk menjelaskan jika The Magpies ialah team yang serupa sekali berlainan sekarang ini, dan ini pasti jadi ujian berat untuk juara Inggris 6x itu.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Portland Timbers Vs Los Angeles FC, Liga Amerika 2024

head ot Head Newcastle Vs Chelsea

Gabriel Magalhães (63′) adalah pencetak gol untuk Arsenal.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Chelsea telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 8 gol. Di lini belakang, Chelsea jelas memiliki beberapa masalah. Meskipun itu mungkin menarik, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah pola itu akan direplikasi dalam game ini atau tidak.

Tinjauan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 19/10/2019 menunjukkan bahwa Newcastle United telah memenangkan 1 dari ini & Chelsea 5, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Secara keseluruhan, 10 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 1 dari The Magpies dan 9 diciptakan oleh The Blues. Itu rata-rata gol per game 1,67.

13/03/22 Chelsea1 – 0
(0 – 0)
Newcastle United EPL30/10/21 Newcastle United0 – 3
(0 – 0)
Chelsea EPL15/02/21 Chelsea2 – 0
(2 – 0)
Newcastle United EPL21/11/20 Newcastle United0 – 2
(0 – 1)
Chelsea EPL18/01/20 Newcastle United1 – 0
(0 – 0)
Chelsea

5 Pertandingan Terakhir

09/11/22 Newcastle United0 – 0
(0 – 0)
Crystal Palace EFL06/11/22 Southampton1 – 4
(0 – 1)
Newcastle United EPL29/10/22 Newcastle United4 – 0
(1 – 0)
Aston Villa EPL23/10/22 Tottenham1 – 2
(0 – 2)
Newcastle United EPL19/10/22 Newcastle United1 – 0
(1 – 0)
Everton

09/11/22 Manchester City2 – 0
(0 – 0)
Chelsea EFL06/11/22 Chelsea0 – 1
(0 – 0)
Arsenal EPL02/11/22 Chelsea2 – 1
(2 – 1)
Dinamo Zagreb UCL29/10/22 Brighton4 – 1
(3 – 0)
Chelsea EPL25/10/22 RB Salzburg1 – 2
(0 – 1)
Chelsea

Kondisi pemain Newcastle United versus Chelsea

Newcastle akan balik kehilangan Alexander Isak, Ryan Phraser, Matt Ritchie, Emil Krafth dan Paul Dummett pada Sabtu malam karena cidera.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Newcastle United Vs Tottenham Hotspur, Liga Inggris 2024

Sama seperti yang diharap, Howe membuat beberapa peralihan untuk laga Piala EFL dengan Palace di hari Rabu, tapi bintang seperti Bruno Guimaraes, Kieran Trippier, Sven Botman, Miguel Almiron, Joe Willock dan Fabian Schar semua akan balik di team awalnya untuk ini.

Joelinton mangkir menantang Southampton di liga akhir minggu lalu karena skorsing, tapi pemain Brasil itu ada untuk laga ini dan diprediksi akan menaklukkan Jacob Murphy di sepertiga akhir lapangan.

Adapun Chelsea, N’Golo Kante, Wesley Fofana, Ben Chilwell dan Reece James tentu akan balik mangkir di St James’ Park.

Kepa Arrizabalaga mustahil turut serta karena cidera kaki, sementara Jorginho masih tetap disangsikan dengan permasalahan yang membuat mangkir menantang Man City di Piala EFL.

Potter akan mengubah dari laga hari Rabu, dengan Raheem Sterling, Mason Mount, Kai Havertz, Thiago Silva dan Pierre-Emerick Aubameyang siap untuk kembali.

Chelsea dapat berpindah keempat bek untuk laga ini, dengan Cesar Azpilicueta masuk sebagai bek kanan, sementara Trevoh Chalobah dapat memperoleh anggukan bersama Thiago Silva di tengah-tengah.

Prediksi susunan pemain Newcastle United vs Chelsea

Newcastle United:

Pope; Trippier, Schar, Botman, Burn; S Longstaff, Guimaraes, Willock; Joelinton, Wilson, Almiron

Chelsea:

Mendy; Azpilicueta, Chalobah, T Silva, Cucurella; Loftus-Cheek, Kovacic; Sterling, Havertz, Mount; Aubameyang

Prediksi Skor Newcastle United Vs Chelsea

Di musim-musim sebelumnya, kami akan memberi tip kepada Chelsea untuk memenangkan ini, tetapi sangat sulit untuk melawan Newcastle saat ini, sementara tim tamu tidak akan memasuki pertandingan ini dalam performa terbaik.

Kedua manajer akan relatif senang dengan satu poin pada hari Sabtu, dan kita dapat melihat poin dibagikan di St James’ Park.\

Newcastle United 1-1 Chelsea

Bagikan

Also Read