Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Napoli vs Udinese, 12 November 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Napoli vs Udinese Liga Italia, malam hari ini Jadwal Langsung 12 November 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Delapan point di pucuk klassemen sesudah amankan 10 kemenangan Serie A beruntun, Napoli mempunyai tujuan untuk perpanjang rekor hebat mereka di hari Sabtu, saat mereka melayani Udinese di Stadio Maradona.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Susul kekalahan minggu kemarin atas Atalanta BC dengan kemenangan tengah minggu atas Empoli, team bimbingan Luciano Spalletti ditegaskan akan pimpin klassemen ke arah 2023 dan sekarang meneruskan pemburuan Scudetto pertama semenjak 1980-an.

Cuma 2x awalnya dalam riwayat club Campanian Napoli kumpulkan 10 kemenangan liga secara berurut, tapi hasil tahun ini menyamakan prestasi itu susul dua keberhasilan kembali sepanjang sekian hari paling akhir.

Sabtu lalu, mereka bangun dari ketinggalan untuk menaklukkan pesaing potensialnya Atalanta 2-1 di Bergamo – ke-4 kalinya mereka raih point optimal di Serie A walau kecolongan gol pembuka – dan mereka sanggup perpanjang rekor cemerlang mereka di tengah minggu.

Sesudah lakukan beberapa peralihan pada formasi pemainnya – beberapa karena cidera – Spalletti menyaksikan teamnya memimpin bola di Stadio Maradona, tapi mereka harus menanti Hirving Lozano mengonversi penalti set ke-2 untuk merusak kebuntuan, saat sebelum pemain Meksiko itu winger meneruskan untuk atur alternatif lain, Piotr Zielinski, yang ke-2 .

Mereka tergabung dengan sama-sama calon Liga Champions Paris Saint-Germain sebagai salah satu team yang belum terkalahkan di lima liga hebat Eropa, dan akan mengharap untuk menjaga status itu minimal sampai set 16 besar persaingan, di mana mereka akan berjumpa Eintracht Frankfurt di bulan Februari.

Baca Juga  Prediksi Valencia VS Real Betis, 11 November 2022

Tetapi, sebelum serta selanjutnya, Napoli berkemauan untuk dikukuhkan sebagai Campione d’Inverno (‘juara musim dingin’) dengan pimpin di Italia pada set tengah Serie A – point yang terlambat tahun ini karena permasalahan kecil Piala Dunia musim dingin.

Sesudah melayani Udinese di Maradona, Partenopei tidak bermain kembali sampai awalnya Januari, saat mereka kembali berlaga dengan cemerlang: hadapi Inter dan Juventus dalam tiga laga pertama mereka pada tahun 2023.

Harus disaksikan apa Spalleti dan pasukannya bisa menjaga momen mereka sesudah istirahat panjang, tapi mereka tentu ingin akhiri awalnya musim yang fantastis dengan menaklukkan musuh yang labil di hari Sabtu.

Meneruskan pengurangan mereka di klassemen Serie A, Udinese tidak bisa memutus rekor tanpa kemenangan yang mencemaskan di hari Selasa, saat mereka ditahan seimbang 1-1 oleh Spezia yang berusaha.

Akan tetapi, Bianconeri masih duduk pada bagian atas klassemen, sebelumnya setelah memenangi enam laga beruntun, dan sebetulnya cuma kalah 2x dari 7 laga paling akhir mereka – terhitung tersingkirnya Coppa Italia pada tangan Monza.

Lima hasil seimbang dari 6 di liga, bagaimana juga, sudah dibuat dari baris depan Fruilani yang awalnya kuat jadi kering, dan cuma susunan pertahanan aman Andrea Sottil yang membuat keseluruhan point terus berdetak sepanjang waktu itu.

Bekas pelatih Ascoli masih banyak memiliki credit di bank dari lari musim luruh yang hebat teamnya, tapi akan berminat untuk mengakibatkan masalah pada Sabtu sore, untuk akhiri tahun dengan tinggi.

Karena Udinese mempunyai rekor tandang terbaik ke enam di kelas atas dan kecolongan cuman satu gol per laga, mereka kemungkinan menyenangi kesempatan mereka untuk hentikan raksasa Napoli – bahkan juga bila kesempatannya ditumpuk menantang mereka.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig VS Frieburg, 10 November 2022

head to Head Napoli vs Udinese

Inspeksi hasil head to head sebelumnya hingga 12/7/2019 menunjukkan bahwa pertandingan ini mengecewakan bagi Udinese. Mereka tidak berhasil meraih kemenangan apa pun sementara Napoli lebih baik dari mereka, berakhir sebagai pemenang dalam 83% dari pertandingan tersebut.

Sebanyak 21 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 16 di antaranya dari Partenopei dan 5 terjaring oleh Bianconeri Friuliani. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3,5.

Laga terakhir di liga antara kedua tim adalah pertandingan Serie A hari ke 30 pada 19/03/2022 yang berakhir dengan skor SSC Napoli 2-1 Udinese.

Dalam laga itu, SSC Napoli berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Victor Osimhen (52′, 63′).

Di ujung lain, Udinese memiliki 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gerard Deulofeu (22′) mencetak gol.

19/03/22 SSC Napoli2 – 1
(0 – 1)
Udinese Calcio It120/09/21 Udinese Calcio0 – 4
(0 – 2)
SSC Napoli It111/05/21 SSC Napoli5 – 1
(2 – 1)
Udinese Calcio It110/01/21 Udinese Calcio1 – 2
(1 – 1)
SSC Napoli It119/07/20 SSC Napoli2 – 1
(1 – 1)
Calcio Udinese

5 Pertandingan Terakhir

08/11/22 SSC Napoli2 – 0
(0 – 0)
Empoli FC It105/11/22 Atalanta Bergamo1 – 2
(1 – 2)
SSC Napoli It101/11/22 Liverpool2 – 0
(0 – 0)
SSC Napoli UCL29/10/22 SSC Napoli4 – 0
(3 – 0)
Sassuolo Calcio It126/10/22 SSC Napoli3 – 0
(2 – 0)
Rangers FC

08/11/22 Spezia Calcio1 – 1
(1 – 1)
Udinese Calcio It104/11/22 Udinese Calcio1 – 1
(0 – 1)
US Lecce It130/10/22 Cremonese0 – 0
(0 – 0)
Udinese Calcio It123/10/22 Udinese Calcio1 – 2
(1 – 1)
Torino FC It119/10/22 Udinese Calcio2 – 3
(0 – 1)
Monza

Baca Juga  Prediksi Arsenal VS Brighton, 10 November 2022

Keadaan Pemain Napoli versus Udinese

Sesudah lakukan beberapa peralihan di tengah minggu, Luciano Spalletti akan umumkan daftar pemain terbaik di hari Sabtu, untuk final 2022 Napoli.

Winger berbuntut binar Khvicha Kvaratskhelia belakangan ini mangkir karena permasalahan punggung tapi mempunyai tujuan untuk kembali menantang Udinese.

Dengan catatan delapan gol dan 10 assist di dalam 17 laga untuk Partenopei, pemain Georgia itu dapat tampil jadi cameo dari kursi cadangan.

Tetapi, Amir Rrahmani tidak menuntaskan comeback-nya sampai sesudah interval Piala Dunia, hingga Juan Jesus atau Leo Ostigard akan isi bersama unggulan pertahanan Kim Min-jae.

Walau mangkir karena cidera, Victor Osimhen ialah pembuat gol paling banyak Serie A, dan pemain Nigeria itu harus meredam kompetisi dari Giovanni Simeone untuk mengawali kembali di muka.

Udinese, dalam pada itu, akan tanpa Rodrigo Becao, Destiny Udogie dan Jean-Victor Makengo untuk perjalanan ke Naples; Bram Nuytinck disangsikan sesudah tertatih-tatih di tengah minggu tapi harus sembuh on time.

Saat Kode Lovric cetak gol Bianconeri menantang Spezia, ia akan mengharap untuk menjaga tempatnya di baris tengah, sementara Isaac Success dan pembuat gol paling banyak Beto bertanding untuk berpartner dengan Gerard Deulofeu di muka.

Prakiraan susunan pemain Napoli vs Udinese

Napoli:

Meret; Di Lorenzo, Kim, Jesus, Rui; Anguissa, Lobotka, Zielinski; Lozano, Osimhen, Raspadori

Udinese:

Silvestri; Perez, Bijol, Nuytinck; Pereyra, Lovric, Walace, Arslan, Ebosse; Deulofeu, Success

Prediksi Skor Napoli Vs Udinese

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

Napoli mengincar kemenangan kandang kesembilan mereka secara beruntun di semua kompetisi, dan tim Udinese yang tidak dapat mempertahankan awal yang luar biasa bukanlah tempat terbaik untuk menghentikan mereka.

Begitulah daya tembak tuan rumah, mereka dapat mencetak gol dari semua penjuru skuad berbakat dan pada akhirnya akan menghancurkan lawan yang terlatih dengan baik.

Napoli 2-1 Udinese

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku