Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Bologna vs Sassuolo, 13 November 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bologna vs Sassuolo Liga Italia, malam hari ini Jadwal Langsung 13 November 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Sesudah menyaksikan pergerakan kemenangan mereka usai dengan kekalahan di tengah minggu, Bologna mempunyai tujuan untuk akhiri agenda 2022 mereka dengan style yang lebih memberikan kepuasan, saat mereka melayani Sassuolo pada Minggu larut malam WIB.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Club Emilian bentrokan di Stadio Renato Dall’Ara, cuma dipisah oleh beda gol di klassemen Serie A, di mana mereka berdua duduk nyaman di papan tengah.

Kembalinya set ke-2 akhir minggu lalu bawa Bologna tiga point menantang Torino di Dall’Ara, dan mencetak kemenangan ke-4 berturut-turut mereka di semua persaingan, jadi mereka lakukan perjalanan ke Milan dengan optimis di hari Rabu.

Susul pergerakan yang bawa mereka ke set selanjutnya Coppa Italia dan mengusung mereka dari zone kemunduran Serie A, team Rossoblu yang dipegang oleh salah satunya team peraup treble Inter 2010, Thiago Motta, bahkan juga pimpin menantang musuh tersohor mereka di San Siro, Charalampos Lykogiannis cetak gol di menit ke-22.

Tetapi, semua amburadul selekasnya kemudian, dan sesudah masuk pada jeda ada di belakang dengan 2 gol, Bologna pada akhirnya berserah pada kekalahan 6-1 yang lemahkan kepribadian.

Karena hasil lebih bagus untuk Sassuolo di kandang Roma, pasukan Motta selanjutnya turun ke status 13 dalam tabel, walau mereka masih tetap unggul sembilan point dari 3 terikuth dengan 90 menit sisa saat sebelum interval Piala Dunia.

Baca Juga  Prediksi Wolverhampton vs Arsenal, 13 November 2022

Terang, pelatih mereka masih banyak memiliki hal yang perlu dilaksanakan untuk pastikan ringkasan yang aman untuk musim ini, dan Bologna sekarang sudah kehilangan semakin banyak point dari status juara dibanding team Serie A yang lain – 17 point yang hebat sampai sekarang ini.

Maka dari itu, bahkan juga bila mereka pimpin di laga paling akhir tahun kalender, kemenangan masihlah jauh dari persetujuan.

Berlainan dengan tuan-rumah hari Sabtu, Sassuolo menanggung derita kekalahan berturut-turut mendekati laga tengah minggu mereka sendiri, di kandang dari Roma bimbingan Jose Mourinho.

Pembalikan ke Napoli dan Empoli sudah membuat pasukan Alessio Dionisi berhenti, dan perjuangan yang terus-menerus untuk kelancaran serang membuat mereka tidak berhasil cetak gol di ke-2 laga.

Tetapi, Neroverdi sukses perpanjang rekor tidak pernah kalah mereka menantang kawan-kawan mereka dari ibu-kota dengan raih hasil seimbang 1-1 pada Rabu malam, saat gol pembuka Tammy Abraham di menit ke-80 diurungkan oleh sebuah gol lima menit selanjutnya, dari penyerang yang berusaha Andrea Pinamonti.

Selamatkan satu point membuat perhitungan kandang Sassuolo jadi 11 untuk musim ini, dari 7 laga, tapi mereka cuma menang sekali di tandang selama ini.

Tidak itu saja, pesaing lokal Bologna cuma kalah 1x di Dall’Ara musim ini.

Untuk argumen itu, sukses tanda-tangani tahun di mana Dionisi sudah menguatkan dianya sebagai penerus yang pantas untuk Roberto De Zerbi – sesudah harus bermasalah dengan penipisan baris depan pada musim panas – kemungkinan tidak gampang.

head to Head Bologna Vs Sassuolo

Sekilas pertemuan head-to-head mereka sejak 11/8/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Bologna telah memenangkan 1 di antaranya & Sassuolo 4, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Baca Juga  Prediksi Brimingham City VS Sunderland, 12 November 2022

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan total 23 gol yang rata-rata menghasilkan 3,83 gol per pertandingan.

Kontes liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke 37 pada 15/05/2022 dan skor selesai Bologna 1-3 Sassuolo.

Pada hari itu, Bologna berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Riccardo Orsolini (92′).

Di ujung lain, Sassuolo memiliki 16 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Gianluca Scamacca (35′, 80′) dan Domenico Berardi (75′) mencetak gol.

15/05/22 Bologna FC1 – 3
(0 – 1)
Sassuolo Calcio It122/12/21 Sassuolo Calcio0 – 3
(0 – 2)
Bologna FC It120/02/21 Sassuolo Calcio1 – 1
(0 – 1)
Bologna FC It118/10/20 Bologna FC3 – 4
(2 – 1)
Sassuolo Calcio It108/07/20 Bologna FC1 – 2
(0 – 1)
Sassuolo Calcio

5 Pertandingan Terakhir

09/11/22 Inter Milano6 – 1
(3 – 1)
Bologna FC It106/11/22 Bologna FC2 – 1
(0 – 1)
Torino FC It131/10/22 Monza1 – 2
(0 – 0)
Bologna FC It123/10/22 Bologna FC2 – 0
(2 – 0)
US Lecce It120/10/22 Bologna FC1 – 0
(0 – 0)
Cagliari Calcio

09/11/22 Sassuolo Calcio1 – 1
(0 – 0)
AS Roma It105/11/22 Empoli FC1 – 0
(0 – 0)
Sassuolo Calcio It129/10/22 SSC Napoli4 – 0
(3 – 0)
Sassuolo Calcio It124/10/22 Sassuolo Calcio2 – 1
(1 – 1)
Hellas Verona It115/10/22 Atalanta Bergamo2 – 1
(1 – 1)
Sassuolo Calcio

Kondisi Pemain Bologna versus Sassuolo

Sesudah ledakan mereka di San Siro, Bologna bisa membuat beberapa peralihan pada XI yang diawali pada tengah minggu, dengan masuknya pemain depan muda Emanuel Vignato peluang, sementara Michel Aebischer kemungkinan kembali di baris tengah.

Baca Juga  Prediksi Sampdoria vs Lecce 12 November 2022

Nyaris tentu, pembuat gol paling banyak Marko Arnautovic akan mengawali di muka, sesudah bangun dari cidera di akhir minggu dan tampil menantang bekas timnya di hari Rabu.

Sesudah belakangan ini menguatkan dianya sebagai starter, pemain tengah Skotlandia Lewis Ferguson akan mengharap untuk menjaga tempatnya memberikan dukungan pentolan tunggal tuan-rumah.

Thiago Motta semestinya cuma turunkan bek tengah Kevin Bonifazi yang cidera kembali, jadi dia mempunyai pemain yang nyaris komplet untuk diputuskan.

Tetapi, partnernya Alessio Dionisi tidak mempunyai keadaan yang serupa, karena Mert Muldur dan Gregoire Defrel masih tetap mangkir; pembuat kepala Domenico Berardi cuma mempunyai shooting luar membuat kursi.

Maxime Lopez harus jalani skorsing karena penumpukan kartu kuning, hingga Kristian Thorstvedt ditata untuk kembali di baris tengah sesudah diistirahatkan menantang Roma.

Dengan Berardi yang masih tidak cukup fit, baik Emil Konradsen Ceide atau winger remaja Luca D’Andrea harus jadi starter di sayap kanan, untuk memberikan dukungan pembuat gol tengah minggu Andrea Pinamonti.

Prakiraan susunan pemain Bologna vs Sassuolo

Bologna:

Skorupski; Posch, Soumaoro, Sosa, Lykogiannis; Medel, Dominguez; Aebischer, Ferguson, Vignato; Arnautovic

Sassuolo:

Consigli; Toljan, Erlic, Ferrari, Rogerio; Frattesi, Harroui, Thorstvedt; D’Andrea, Pinamonti, Lauriente

Prediksi Skor Bologna Vs Sassuolo

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

Setelah menang pada masing-masing dari tiga kunjungan terakhir mereka ke Dall’Ara, Sassuolo dapat melakukannya lagi; mengambil keuntungan dari sisi mengetuk enam pada hari Rabu.

Neroverdi telah menjadi unit pertahanan yang lebih disiplin musim ini, sementara memulihkan beberapa opsi menyerang akan membuat mereka menerobos barisan belakang tuan rumah yang rapuh.

Bologna 0-1 Sassuolo

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku