Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Tottenham Hotspur vs Leeds United, 12 November 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Tottenham Hotspur vs Leeds United Liga Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 12 November 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Mempunyai tujuan untuk menghindar kekalahan ke-3 beruntun di semua kompetisi saat sebelum interval Piala Dunia, Tottenham Hotspur menyongsong Leeds United ke London Utara untuk laga Liga Premier Sabtu.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

The Lilywhites kalah 2-0 dari Nottingham Forest di Piala EFL di hari Rabu, sementara team tamu mereka tersisih dari persaingan pada tangan Wolverhampton Wanderers.

Semenjak memenangi Piala EFL pada 2008, Tottenham menambahkan almari piala mereka, dan kesempatan lain untuk raih piala sekarang sudah mengemis untuk Antonio Conte sesudah teamnya tersisih dari kompetisi di set ke-3 di City Ground.

Walau masukkan XI yang sarat dengan pemain reguler team khusus, Tottenham berserah pada sepakan meliuk Renan Lodi dan tandukan Jesse Lingard dalam kekalahan 2-0, cuma sekian hari sesudah kalah menantang Liverpool di Liga Premier, tapi agenda mereka di Tahun Baru saat ini akan kelihatan lebih tidak mengerikan dengan tidak ada laga Piala EFL yang penting dicemaskan.

Sesudah awalannya sukses menyeimbangi Arsenal dan Manchester City di pucuk, Tottenham sudah kehilangan kecepatan dalam beberapa minggu paling akhir di tengah-tengah performa jelek mereka dan sudah terpeleset ada di belakang Newcastle United ke posisi ke-4 dalam rangking, sementara Manchester United cuma ketinggalan tiga point dengan permainan pada tangan.

Tottenham akan masuk masa Piala Dunia dengan aman karena ketahui jika tempat 16 besar Liga Champions mereka sudah diverifikasi, dengan AC Milan menanti di set mekanisme luruh, tapi cuma memenangi dua dari 7 laga paling akhir mereka di semua kompetisi ialah statistik yang mencemaskan..

Baca Juga  Prediksi Espanyol VS Villarreal, 10 November 2022

The Lilywhites kecolongan pertama di masing-masing dari 7 laga paling akhir mereka di semua persaingan dan beresiko jalani empat laga tanpa kemenangan di kandang untuk pertamanya kali semenjak Juni 2020, tapi satu selingan untuk Conte ialah teamnya sudah cetak gol di semua laga kandang mereka selama ini.

Mengartikan kenaikan perform Liga Premier mereka jadi performa Piala EFL perputaran ke-4 tidak berbuah hasil untuk Leeds, yang berserah pada gol menit ke-85 yang mengagumkan dari Boubacar Traore dari Wolves dalam kekalahan 1-0 Molineux untuk bawa keceriaan sedikit..

Tetapi, tidak ada yang dapat mematikan perayaan liar saat Crysencio Summerville cetak gol kemenangan dalam kemenangan menegangkan 4-3 akhir minggu lalu atas Bournemouth, dengan team Jesse Marsch bangun dari ketinggal 3-1 untuk mencetak kemenangan cantik.

Summerville membuat gempuran kilat 2x sesudah cetak gol kemenangan pada menit akhir menantang Liverpool di Anfield, dan Leeds saat ini duduk elok di posisi keduabelas dalam klassemen sesudah membuat kemenangan berturut-turut di kelas atas, dalam jarak tiga point pisahkan mereka dari zone kemunduran.

Tetapi, tidak semenjak tiga laga paling akhir musim 2020-21 Leeds menang 3x beruntun di kelas atas, dan Marsch wajib melakukan apa yang tak pernah dilaksanakan rekanan manager Amerika awalnya bila Leeds ingin hasilkan surprise London Utara – menang laga Liga Inggris menantang Tottenham.

Tottenham sudah memenangi tiga dari 4 tatap muka Liga Premier mereka dengan Leeds semenjak los blancos memperoleh promo kembali lagi ke periode besar di tahun 2020 – terhitung kemenangan 3-0 dan 2-1 di Stadion Tottenham Hotspur – dan pemirsa tuan-rumah tidak nikmati yang terbaik dari Natal bila Lilywhites yang bekerja jelek tidak berhasil mendapati jalur mereka di sini.

Head to Head Tottenham Hotspur vs Leeds

Dalam pertandingan itu, Leeds United memiliki 61% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Leeds United, gol-gol dicetak oleh Rodrigo Moreno (3′), Sam Greenwood (60′), Liam Cooper (68′) dan Crysencio Summerville (84′). Untuk lawan mereka, Bournemouth memiliki 9 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Marcus Tavernier (7′), Philip Billing (19′) dan Dominic Solanke (48′) mencetak gol untuk Bournemouth.

Baca Juga  Prediksi Lyon VS Nice, 12 November 2022

Melihat performa mereka, dan Leeds United telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 12 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Leeds United tidak tampil terlalu baik. Apapun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan bertahan di sini dalam pertandingan ini.

Pemeriksaan atas bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 03/02/2010 memberi tahu kita bahwa Tottenham Hotspur telah memenangkan 4 dari pertandingan ini dan Leeds United 2, dengan penghitungan hasil seri menjadi 0.

Sebanyak 21 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 14 untuk Spurs dan 7 milik los blancos. Itu rata-rata gol per game 3,5.

26/02/22 Leeds United0 – 4
(0 – 3)
Tottenham EPL21/11/21 Tottenham2 – 1
(0 – 1)
Leeds United EPL08/05/21 Leeds United3 – 1
(2 – 1)
Tottenham EPL02/01/21 Tottenham3 – 0
(2 – 0)
Leeds United EPL27/01/13 Leeds United2 – 1
( – )
Tottenham

5 Pertandingan Terakhir

09/11/22 Nottingham Forest2 – 0
(0 – 0)
Tottenham EFL06/11/22 Tottenham1 – 2
(0 – 2)
Liverpool EPL01/11/22 Olympique Marseille1 – 2
(1 – 0)
Tottenham UCL29/10/22 Bournemouth2 – 3
(1 – 0)
Tottenham EPL26/10/22 Tottenham1 – 1
(0 – 1)
CP Olahraga

09/11/22 Wolverhampton1 – 0
(0 – 0)
Leeds United EFL05/11/22 Leeds United4 – 3
(1 – 2)
Bournemouth EPL29/10/22 Liverpool1 – 2
(1 – 1)
Leeds United EPL23/10/22 Leeds United2 – 3
(1 – 1)
Fulham EPL20/10/22 Leicester City2 – 0
(2 – 0)
Leeds United

Kondisi pemain Tottenham Hotspur versus Leeds United

Tottenham masih tetap tanpa duet kunci Cristian Romero (betis) dan Son Heung-min (mata) untuk laga Sabtu, walau yang paling akhir sudah mengonfirmasi jika dia akan sebagai wakil Korea Selatan di Piala Dunia sesudah operasi.

Baca Juga  Prediksi Southampton VS Sheffield Wednesday, 10 November 2022

Ryan Sessegnon mau tak mau bermain karena merasa sakit karena cidera di City Ground sesudah Spurs memakai semua dari 5 pemain cadangan mereka, tapi Conte sudah diberi dua dorongan besar dalam gempuran, dengan Dejan Kulusevski dan Richarlison ke-2 nya masuk dari kursi cadangan di EFL.

Conte sudah mengatakan keinginan jika ke-2 pemain akan bugar untuk mengawali yang ini, sementara Djed Spence memberi cameo yang ceria dari kursi cadangan menantang club lama waktunya di hari Rabu, tapi Conte diharap untuk bawa Emerson Royal, karena malas memberi menit bermain ke Spence d Liga Inggris.

Adapun Leeds, Stuart Dallas dan Luis Sinisterra masih tetap mangkir sampai sesudah Piala Dunia, dan Marsch masih mempunyai kekuatiran atas trio Archie Gray, Adam Forshaw dan Patrick Bamford, walau cuma yang paling akhir yang hendak jadi starter.

Ada keinginan jika Bamford dapat kembali bermain di sini, tapi Joe Gelhardt perlu memandang sesudah keluar kekalahannya dengan Wolves, di mana mereka lakukan sekitar 10 peralihan dari team yang menaklukkan Bournemouth.

Barusan diundang dalam scuad AS untuk Piala Dunia, Tyler Adams dan Brenden Aaronson akan ada di rakyatnesia mereka yang hendak kembali, sementara Summerville dapat menginginkan awalnya disebelah kiri.

Prediksi susunan pemain Tottenham Hotspur vs Leeds United

Tottenham Hotspur:

Lloris; Dier, Lenglet, Davies; Emerson, Hojbjerg, Bentancur, Perisic; Kulusevski, Kane, Richarlison

Leeds United:

Meslier; Kristensen, Koch, Cooper, Struijk; Adams, Roca; Harrison, Aaronson, Summerville; Rodrigo

Prediksi Skor Tottenham Hotspur Vs Leeds United

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

Ini mungkin tidak bagus, tetapi dengan kembalinya Kulusevski dan Richarlison kemungkinan membuat Conte kembali ke 3-4-3 yang telah dicoba dan diuji, panggung ditetapkan untuk serangan ulang Tottenham untuk membantu sde mereka kembali ke jalur kemenangan.

The Lilywhites sangat jarang menahan diri di depan penggemar mereka sendiri, dan sementara Leeds pantas mendapatkan pujian besar atas cara mereka menang melawan Liverpool dan Bournemouth, tim Marsch pada akhirnya harus gagal di London Utara.

Tottenham Hotspur 2-1 Leeds United

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku