Prediksi Man City vs Brentford, 12 November 2022

Opik Arrow

Prediksi Man City vs Brentford, 12 November 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Manchester City vs Brentford Liga Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 12 November 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 19.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Manchester City akan balik ke pucuk klassemen Liga Premier – walau untuk hitungan waktu – bila mereka mengeklaim point maksimal menantang Brentford di Stadion Etihad pada Sabtu.

The Bees, dalam pada itu, diwajibkan untuk membikin surprise menantang juara bertahan kelas atas bila mereka ingin ke arah interval Piala Dunia pada bagian paruh atas klassemen.

Ialah adil untuk menjelaskan jika Man City betul-betul nikmati bermain di kandang dalam beberapa bulan akhir karena mereka sudah kumpulkan 16 kemenangan yang mengagumkan di Etihad di semua persaingan semenjak April, cetak 61 gol dalam prosesnya.

The Citizens meneruskan kemenangan 2-1 di Premier League dengan 10 pemain menantang Fulham akhir minggu lalu, dengan kemenangan 2-0 menantang Chelsea diperputaran ke-3 Piala EFL, karena gol set ke-2 dari Riyad Mahrez dan Julian Alvarez.

Pasukan Pep Guardiola, yang hendak mendapati musuh mereka diperputaran ke-4 dalam undian Kamis, sekarang akan mengubah perhatian mereka kembali lagi ke Liga Premier dengan laga kandang ke-4 beruntun akhir minggu ini, yang sebagai laga paling akhir mereka saat sebelum interval enam minggu untuk Piala Dunia. Cangkir.

Man City sudah memenangi tujuh dari 8 laga kelas atas paling akhir mereka, tapi mereka masih duduk dua point ada di belakang pimpinan liga Arsenal; The Citizens cuma dapat menuntaskan akhir minggu di pucuk bila mereka menaklukkan Brentford dan mengharap The Gunners kehilangan point di Wolverhampton Wanderers pada Sabtu malam.

Memang, Guardiola dan pasukannya akan percaya akan keberhasilan menantang Brentford sesudah menaklukkan mereka di kandang dan tandang tanpa kecolongan musim kemarin. City tak pernah mengeklaim tiga kemenangan liga beruntun menantang Bees di 10 tatap muka awalnya.

Sesudah kecolongan gol penyama posisi di menit ke-96 untuk bermain seri 2-2 di Nottingham Forest di Liga Premier akhir minggu lalu, Brentford alami kekalahan menyebalkan di Piala EFL di kandang sendiri dari team Liga Dua Gillingham pada Selasa malam.

Mikael Mandron cetak gol di 15 menit paling akhir untuk menggagalkan gol pembuka Ivan Toney di menit ke-3 , dan team tamu sukses bertahan untuk beradu penalti, dengan Mikkel Damsgaard mengenai garis gawang sesudah 11 sepakan penalti beruntun untuk mengirimi semifinalis 2020-21 tersisih di ronde ke-3 .

The Bees nampaknya sudah kehilangan sengat mereka, dengan team Thomas Frank cuma memenangi satu dari 9 laga paling akhir mereka di semua persaingan – kemenangan kandang 2-0 atas Brighton dan Hove Albion pada tengah Oktober.

Brentford sudah melorot ke status 11 di klassemen Liga Premier dengan tiga kemenangan di papan sesudah 14 laga, dan keinginan ke arah interval Piala Dunia bisa menjadi rintangan tinggi menantang juara bertahan kelas atas.

The Bees, yang mempunyai kepenguasaan bola tidak lebih dari 24% dalam salah satunya dari 2 tatap muka mereka dengan Man City musim kemarin, akan usaha untuk mengeklaim kemenangan tandang pertama mereka menantang The Citizens semenjak kemenangan 2-0 pada Hari Natal di tahun 1937.

head to Head Man City Vs Brentford

Dalam pertandingan itu, Manchester City berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 16 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Manchester City, pencetak golnya adalah Julián lvarez (16′) dan Erling Haaland (95′). Di ujung lain, Fulham memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Andreas Pereira (28′) mencetak gol untuk Fulham.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada pertahanan Manchester City. Manchester City telah memberi lawan sedikit, sehingga jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 4. Kita harus melihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam permainan ini.

Memasuki pertemuan ini, Manchester City tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

prediksi brentford

09/02/22 Manchester City2 – 0
(1 – 0)
Brentford EPL29/12/21 Brentford0 – 1
(0 – 1)
Manchester City

5 Pertandingan Terakhir

09/11/22 Manchester City2 – 0
(0 – 0)
Chelsea EFL05/11/22 Manchester City2 – 1
(1 – 1)
Fulham EPL02/11/22 Manchester City3 – 1
(0 – 1)
Sevilla FC UCL29/10/22 Leicester City0 – 1
(0 – 0)
Manchester City EPL25/10/22 Borussia Dortmund0 – 0
(0 – 0)
Manchester City

08/11/22 Brentford1 – 1
(1 – 0)
Gillingham EFL05/11/22 Nottingham Forest2 – 2
(1 – 1)
Brentford EPL29/10/22 Brentford1 – 1
(0 – 0)
Wolverhampton EPL23/10/22 Aston Villa4 – 0
(3 – 0)
Brentford EPL19/10/22 Brentford0 – 0
(0 – 0)
Chelsea

Kondisi Pemain Manchester City versus Brentford

Penyerang Man City Erling Braut Haaland, yang disebut pemain cadangan yang tidak dimainkan pada tengah minggu, dapat kembali lagi ke starting lineup, dengan Guardiola diprediksi akan membuat beberapa peralihan pada team yang menaklukkan Chelsea.

Walau tampil cemerlang menantang the Blues, Stefan Ortega akan diganti oleh penjaga gawang opsi pertama Ederson, sementara John Stones, Manuel Akanji, Nathan Ake dan Joao Cancelo dapat isi empat bek – yang paling akhir ada sesudah jalani larangan satu laga.

Kevin De Bruyne, Bernardo Silva dan Phil Foden dapat menjadi starter, dengan Cole Palmer, Mahrez dan Jack Grealish mempunyai potensi turun ke kursi cadangan sebagai hasilnya.

Kalvin Phillips tiba dari kursi cadangan di set ke-2 menantang Chelsea untuk membikin performa City pertama kalinya dalam delapan minggu sesudah sembuh dari operasi pundak, dan pemain tengah akan mengharap untuk memperoleh semakin banyak menit di bawah ikat pinggangnya di hari Sabtu.

Kyle Walker, dalam pada itu, masih tetap mangkir karena dia terus sembuh dari operasi pangkal paha.

Adapun Brentford, mereka tidak diperkokoh Pontus Jansson (hamstring), Aaron Hickey, Thomas Strakosha (ke-2 pergelangan kaki), Kristoffer Ajer, Charlie Goode (ke-2 lutut), Vitaly Janelt dan Shandon Baptiste (ke-2 nya otot), yang semua akan mangkir sampai sesudah Piala Dunia dengan cidera.

Frank kemungkinan memilih untuk memakai lima bek untuk menantang teror Man City, dengan Ben Mee diprediksi akan balik sebagai bek tengah bersama Ethan Pinnock dan Mathias Jorgensen, sementara Mads Roerslev dan Rico Henry akan bekerja sebagai bek sayap.

Mathias Jensen, Christian Norgaard dan Josh Dasilva menjadi baris tengah dengan 3 pemain, sementara Bryan Mbeumo – yang hendak sebagai wakil Kamerun di Piala Dunia – akan berpasangan dengan Toney dalam gempuran.

Prakiraan susunan pemain Manchester City vs Brentford

Manchester City:

Ederson; Stones, Akanji, Ake, Cancelo; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Bernardo, Haaland, Foden

Brentford:

Raya; Jorgensen, Mee, Pinnock; Roerslev, Jensen, Norgaard, Dasilva, Henry; Mbeumo, Toney

Prediksi Skor Manchester City Vs Brentford

Man City pulang dengan poin maksimal setelah mendominasi kedua pertemuan melawan Brentford musim lalu, dan The Citizens akan menjadi favorit kuat untuk mengamankan kemenangan lagi di Etihad akhir pekan ini.

The Bees terlihat rentan secara defensif dalam pertandingan tandang baru-baru ini dan harapan untuk menjaga clean sheet melawan tim Guardiola tipis, terutama jika mesin gol Haaland kembali beraksi.

Manchester City 3-0 Brentford

Bagikan

Also Read