Prediksi Uganda vs Kenya, 11 November, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

uganda prediksi
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Uganda Vs Kenya, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 11 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Berita Kedua Timnas

Uganda, sebagai kelanjutan hasil dari awalnya, akan menginginkan hasil yang serupa sesudah 1-0 Kwalifikasi Piala Dunia – Afrika menang atas Rwanda.

Uganda sudah capai sasaran 5x dalam 6 laga paling akhir mereka. Kebalikannya, jumlah gol yang diciptakan ke gawang mereka dalam kurun waktu itu sejumlah 5.

Semenjak menanggung derita kekalahan di laga awalnya menantang Mali di Kwalifikasi Piala Dunia – persaingan Afrika, Kenya dan simpatisan perjalanan mereka akan mengharap jika mereka dapat memperoleh hasil lebih baik di laga ini.

Pasukan striker dari Kenya tidak berhasil cetak gol dalam enam laga paling akhir mereka, menulis pengembalian yang tidak memberikan kepuasan cuman 4. Dalam laga itu, Harambee Stars menyaksikan agregat gol keseluruhnya team musuh sama dengan 8.

Sepanjang tahun, Victory Wanyama sudah menunjukkan dianya sebagai salah satunya pemain sepak bola Kenya terbaik. Wanyama mengawali karier seniornya di club Belgia Beerschot dan sesudah cetak dua gol dalam 51 performa di liga untuk de Ratten, dia berpindah ke Celtic pada 2011.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Atletico Madrid vs Girona, La Liga 2024

Pemain tengah bertahan, yang paling kuat dalam tekel, memilih untuk tinggalkan Hoops pada 2013, tanda-tangani persetujuan dengan club Liga Premier Southampton dengan ongkos £ 12,lima juta.

Selama saat kedudukannya di St. Mary’s Fase Victory Wanyama menunjukkan dianya sebagai pemain reguler team khusus di Southampton dan karena performanya yang mendebarkan bersama The Saints, pimpinan Tottenham Hotspur membuat penawaran yang menarik untuk pemain internasional Kenya.

Di tahun 2016 Wanyama tanda-tangani kontrak 4 tahun dengan club ibukota dan semenjak itu ia bermain untuk Spurs.

Pemain tengah Tottenham terlahir di Nairobi pada 25 Juni 1991 dan dia lakukan kiprah internasionalnya untuk timnas Kenya dalam laga pertemanan menantang Nigeria pada Mei 2007.

Team sepak bola nasional Kenya sebagai wakil Kenya di pentas internasional. Dikontrol oleh Liga Sepak Bola Kenya, Bintang Harambee menyongsong tandingan mereka di Pusat Olahraga Internasional Moi.

Kenya belum maju ke perputaran final Piala Dunia FIFA, tapi pada 2019 mereka akan berlaga di Piala Afrika untuk ke enam kalinya dalam riwayat timnas.

Team Kenya bergabung dengan Senegal, Aljazair, dan Tanzania di Group C.

Bintang Harambee populer dengan peralatan merah (rumah), tapi mereka kenakan warna putih dan hijau ketika bermain di perjalanan.

Kenya hadapi Uganda dalam laga internasional pertama mereka, dengan team share point (1-1) dengan Uganda di Nairobi.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Nottingham Vs Wolverhampton, Liga Inggris 2024

The Harambee Stars menulis kemenangan paling besar mereka menantang Zanzibar (10-0) pada Oktober 1961 dan 4 tahun selanjutnya mereka ditaklukkan oleh Ghana 12-2, yang dipandang seperti kekalahan paling besar team.

Kami berasa jika dalam laga ini, Kenya lumayan mampu untuk membikin gol melalui team Uganda ini, walau kemungkinan tidak cukup buat menghindar kekalahan.

Kami memperhitungkan ke-2 team untuk cetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Uganda sesudah 90. Semestinya sedikit didalamnya.

Kondisi Pemain kedua Timnas

Uganda

Tuan rumah telah menunjuk 28 pemain untuk pertemuan yang harus dimenangkan. Dari 28 pemain tersebut, 26 di antaranya mengikuti latihan awal, sedangkan dua pemain sisanya juga diperkirakan akan dilibatkan dalam sesi latihan terakhir jelang pertandingan.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Kenya

Tim tamu telah mengumumkan 27 pemain untuk dua pertandingan, dengan Wilkins Ochieng dan Timothy Ouma menerima panggilan pertama mereka ke tim nasional sementara Michael Mutinda, Filemon Otieno, Anthony Akumu dan Eric Johanna juga kembali ke skuad.

Semua pemain yang dipanggil ke skuad telah berlatih secara teratur dan harus tersedia untuk pertandingan ini.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Uganda Prediksi XI (4-4-2): Charles Lukwago; Denis Iguma, Azizi Kayondo, John Revita, Paul Willa; Milton Karisa, Bobosi Byaruhanga, Julius Poloto, Orit Ibrahim; Stephen Mukwala, Geofrey Wasswa.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Hatayspor vs Istanbulspor, Liga Turki 2024

Kenya Prediksi XI (4-3-3): Ian Otieno; Abud Omar, Joseph Okumu, Filemon Otieno, Eric Ouma; Richard Odada, Wilkins Ochieng, Ismael Gonzalez; Michael Olunga, Abdallah Hassan, Masud Juma

Head To Head Uganda Vs Kenya

Ada 22 pertemuan antara kedua belah pihak di semua kompetisi, dengan 19 pertandingan menjadi pertandingan persahabatan. Kedua belah pihak telah cukup berimbang dalam pertandingan ini, dengan sebanyak 15 pertandingan berakhir dengan jalan buntu. Kenya memimpin 4-3 dalam hal kemenangan.

Semua pertandingan kompetitif mereka berakhir imbang tanpa gol, termasuk kualifikasi Piala Dunia di Stadion Nasional Nyayo pada bulan September.

2021-09-02 Kualifikasi WC Afrika Kenya 0-0 Uganda
2019-09-08 Persahabatan Kenya 1-1 Uganda
30-08-2016 Persahabatan Uganda 0-0 Kenya
2015-11-22 CECAFA Senior Challenge Cup Kenya 2-0 Uganda
2012-12-08 CECAFA Senior Challenge Cup Uganda 2-1 Kenya

W Uganda 1-0 Rwanda
W Rwanda 0-1 Uganda
D Uganda 0-0 Mali
D Kenya 0-0 Uganda
L Etiopia 2-1 Uganda

L Kenya 0-1 Mali
L Mali 5-0 Kenya
D Rwanda 1-1 Kenya
D Kenya 0-0 Uganda
W Togo 1-2 Kenya

Prediksi Skor Uganda vs Kenya

Uganda hanya memiliki dua gol atas nama mereka tetapi belum kebobolan satu gol pun di babak kualifikasi kedua. Bintang Harambee, di sisi lain, memiliki satu tujuan untuk nama mereka dan telah kebobolan tujuh.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Cranes telah mencatat kemenangan tipis dalam dua pertandingan terakhir mereka dan ketika mereka melawan Kenya di pertandingan kandang mereka pada hari Kamis, kemenangan 1-0 lainnya yang menguntungkan mereka adalah prediksi kami.

Uganda vs Kenya: 2-1

Bagikan

Also Read