Prediksi Ethiopia vs Ghana, 11 November, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

prediksi ghana pd
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Etiopia Vs Ghana, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 11 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Berita Kedua Timnas

Ethiopia akan mengharap untuk kembali lagi ke lajur kemenangan di sini sesudah Kwalifikasi Piala Dunia 1-0 – kekalahan Afrika di laga awalnya menantang Afrika Selatan.

Telah terlampau jarang-jarang dalam beberapa saat paling akhir di mana Ethiopia sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh.

Ini bisa menjadi perhatian untuk mereka jika Ethiopia sudah cetak gol dalam 5 dari 6 laga awalnya, mengirim 7 gol dalam prosesnya. Disamping itu, kita cuman harus menanti dan menyaksikan apa skema itu akan dipertahankan di sini di games ini atau mungkin tidak.

Ghana akan masuk tatap muka sesudah Kwalifikasi Piala Dunia 0-1 – kemenangan Afrika menantang Zimbabwe di laga paling akhir mereka.

Kecondongan minimal satu team tidak cetak gol dalam laga yang tampilkan Ghana sudah kelihatan belakangan ini.

Menyaksikan 6 acara paling akhir mereka mengutarakan jika itu terjadi 5x. Dalam benturan ini, musuh mereka sudah sukses cetak keseluruhan tiga gol dan Ghana sudah cetak lima gol.

Sesudah mengawali karier mudanya di Odometah, Thomas Partey diketemukan oleh pemandu talenta Atletico Madrid di tahun 2011 dan ia selekasnya tergabung dengan team Estadio Vicente Calderon.

Baca Juga  Prediksi Jitu Mainz Vs Hoffenheim: Temukan Rahasia Kemenangan!

Pemain tengah bertahan yang terlahir di Odumase Krobo, Ghana pada 13 Juni 1993 itu bermain 33 laga liga untuk Atletico Madrid B, sekalian membuat 14 performa liga untuk team khusus.

Sesudah akhiri periode pinjamannya dengan Mallorca dan Almeria, Thomas Partey kembali lagi ke Atletico Madrid di tahun 2015 dan dia lakukan kiprahnya untuk team Diego Simeone dalam kemenangan 1-0 atas Espanyol.

Pemain sepak bola Ghana bermain di final Liga Champions 2015/2016 menantang Real Madrid, tiba sebagai pemain cadangan pada menit ke-116 laga.

Thomas Partey lakukan kiprahnya di Ghana dalam kemenangan 2-0 atas Mauritius di laga kwalifikasi Piala Afrika 2017.

Status intinya ialah pemain tengah bertahan, tetapi pria Atletico Madrid ini sanggup bermain sebagai pemain tengah tengah. Partey cetak 2 gol untuk los Rojiblancos dalam kampanye La Liga 2015/2016.

Ghana ialah team sepak bola Afrika yang diatur oleh Federasi Sepak Bola Ghana.

The Black Stars membuat performa pertama mereka diperputaran final Piala Dunia 2006 dan mereka digolongkan dengan beberapa negara seperti Italia, Republik Ceko dan Amerika Serikat.

Ghana pesan tempat mereka di set 16 besar, tapi mereka ditaklukkan oleh Brasil di set mekanisme luruh kompetisi barang pameran.

Di tahun 2010 Ghana melakukan dengan baik sekali untuk capai perempat final Piala Dunia FIFA dan harus dicatat jika mereka benar-benar sayang tidak singkirkan Uruguay di set mekanisme luruh kompetisi di Afrika Selatan.

Pemain seperti Asamoah Gyan, Richard Kingson, John Paintsil, Emmanuel Agymang-Badu, Sulley Muntari, John Mensah, Andre Ayew, Kwadwo Asamoah, Harrison Afful dan Abedi Pele ialah pemain Ghana yang terbanyak bermain, tapi, tidak disangsikan kembali, Michael Essien ialah yang terbanyak bermain. pemain sepak bola populer yang bermain untuk Black Stars. Beberapa orang Ghana mainkan laga kandang mereka dengan baju putih, dan warna seragam tandang team ialah merah.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor West Ham United vs Fulham: Siapa Unggul?

Hati kami ialah jika Ethiopia memiliki pada diri mereka untuk cetak gol melalui lineup Ghana ini, tetapi 1 gol kemungkinan tidak cukup buat menghindar kekalahan.

Oleh karenanya, kami memperhitungkan tatap muka ketat yang disudahi dengan keunggulan 1-2 untuk Ghana saat semprit penuh waktu dibunyikan. Semestinya bagus.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Etiopia

Tidak ada cedera atau masalah penangguhan yang diketahui untuk orang Afrika timur.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Ghana

Pelatih Milovan Rajevac memanggil 28 pemain untuk memperdebatkan kualifikasi melawan Ethiopia dan Afrika Selatan.

Reguler seperti saudara Ayew, Mohammed Kudus dan Thomas Partey semuanya dipanggil. Namun, ada kekhawatiran tentang kebugaran gelandang Arsenal setelah ia dikeluarkan dari skuad The Gunners akhir pekan lalu karena masalah pangkal paha.

Dua wajah baru di kancah internasional adalah Edmund Addo dan Felix Ohene Afena-Gyan, dengan yang terakhir dipanggil hanya seminggu setelah melakukan debut profesional penuhnya untuk AS Roma.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Thomas Partey

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Etiopia Prediksi XI (4-3-3): Fasil Gebremichael (GK); Asrat Tonjo, Aschalew Tamene, Yared Baye, Ramadhan Yesuf; Mesud Mohammed, Yehun Endashaw, Shimelis Bekele; Amanuel Gebremichael, Getaneh Kebede, Abubeker Nassir

Ghana Prediksi XI (4-2-3-1): Jojo Wollacott (GK); Baba Rahman, Jonathan Mensah, Alexander Djiku, Daniel Amartey; Iddrisu Baba, Mubarak Wakaso; Abdul Fatawu Issahaku, Mohammed Kudus, Andre Ayew; Jordan Ayew

Baca Juga  Prediksi Jitu: Ajax vs FC Twente di Liga Belanda 2024

Head To head Ethiopia Vs Ghana

Ghana memiliki empat kemenangan dari lima pertandingan melawan Ethiopia. Walia Ibex memiliki satu kemenangan untuk nama mereka sementara kedua belah pihak belum bermain imbang.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada matchday satu kualifikasi, ketika gol babak pertama Mubarak Wakaso membantu Ghana mengamankan kemenangan 1-0 di kandang sendiri.

Ethiopia telah tersingkir dari kualifikasi, setelah berhasil hanya satu kemenangan dari empat pertandingan sejauh ini. Ghana masih memiliki kesempatan untuk lolos ke babak berikutnya tetapi tidak mampu lagi melakukan kesalahan.

2021-09-03 Kualifikasi WC Afrika Ghana 1-0 Ethiopia
2018-11-15 Piala Afrika Ethiopia 0-2 Ghana
2017-06-11 Piala Afrika Ghana 5-0 Ethiopia
2014-01-21 Kejuaraan Negara Afrika Ethiopia 0-1 Ghana

L Afrika Selatan 1-0 Ethiopia
L Etiopia 1-3 Afrika Selatan
W Etiopia 1-0 Zimbabwe
L Ghana 1-0 Etiopia
Etiopia Barat 2-1 Uganda

W Zimbabwe 0-1 Ghana
W Ghana 3-1 Zimbabwe
L Afrika Selatan 1-0 Ghana
W Ghana 1-0 Ethiopia
D Ghana 0-0 Pantai Gading

Prediksi Skor Ethiopia vs Ghana

Ethiopia tidak punya apa-apa lagi untuk dimainkan dan permainan yang dimainkan di tempat netral di Afrika Selatan juga menghilangkan beberapa keuntungan yang mungkin mereka miliki.

Mereka juga bisa terganggu oleh pergolakan politik di negara mereka yang juga bisa berdampak psikologis. Sementara itu, Ghana memiliki segalanya untuk dimainkan menjelang pertemuan mereka dengan Afrika Selatan minggu depan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

The Black Stars melewatkan kualifikasi untuk Piala Dunia FIFA 2018 dan akan berusaha untuk menghindari skenario berulang. Daya tembak superior mereka harus membimbing mereka menuju kemenangan yang nyaman.

Ethiopia vs Ghana: 1-2

Bagikan

Also Read