Prediksi Tanzania vs RD Kongo, 11 November, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

tanzania prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Tanzania Vs RD Kongo, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 11 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Berita Kedua Timnas

Tanzania, sebagai kelanjutan hasil dari awalnya, akan menginginkan hasil yang serupa sesudah 0-1 Kwalifikasi Piala Dunia – Afrika sukses menantang Benin.

Sepanjang enam laga paling akhir mereka, Tanzania bimbingan Emmanuel Amunike sudah rayakan dengan cetak keseluruhan kombinasi 8 kali yang hasilkan jumlah rerata gol yang diciptakan per laga sama dengan 1,33.

Sesudah menanggung derita kekalahan di laga awalnya menantang Madagaskar di WC Qualifiers – pertandingan Afrika, DR Kongo dan simpatisan perjalanan mereka akan mengharap jika mereka dapat memperoleh hasil lebih baik di laga ini.

Dalam 6 dari 6 laga awalnya yang mengikutsertakan DR Kongo, jumlah gol yang relatif rendah terjadi di rakyatnesia mereka dan musuh mereka.

Rerata gol keseluruhnya yang diciptakan per laga dalam masa itu cuman 1,67, dalam jumlah gol yang dirata-ratakan oleh The Leopards sama dengan 0,83. Akan tetapi, kita perlu menanti dan menyaksikan apa trend itu akan terulang lagi di laga ini.

Terlahir di Dar Es Salaam pada 23 Desember 1992, Mbwana Samatta ialah penyerang Tanzania yang bermain untuk Genk di Liga Jupiler Belgia.

Samatta mengawali karier mudanya di African Lyon dan ia mainkan laga pertama kalinya di tingkat senior untuk Simba SC, club dari tanah lahirnya.

Di tahun 2011 dia berpindah ke TP Mazembe dan sesudah cetak 60 gol di dalam 103 laga liga untuk club, pemain internasional Tanzania tanda-tangani kontrak empat 1/2 tahun dengan Genk.

Pada 23 Agustus 2018 Samatta cetak hat-trick ke gawang Brondby di Liga Europa.

Bicara mengenai kiprah internasionalnya, Samatta lakukan kiprahnya di Tanzania pada Maret 2011 dalam kemenangan 2-1 atas Republik Afrika tengah.

Perlu dicatat jika striker Genk dikukuhkan sebagai Pemain Terbaik Afrika (berbasiskan di Afrika) di tahun 2015.

Status intinya ialah striker tengah, tapi sanggup bermain sebagai winger juga. Kontraknya dengan Genk akan usai pada 30 Juni 2020.

Republik Demokratik Kongo membikin tidak lebih satu performa diperputaran final Piala Dunia. DR Kongo maju ke kompetisi besar di tahun 1974 dan mereka bermain di bawah nama Zaire waktu itu.

Zaire tidak berhasil tampil cemerlang di kompetisi pameran di Jerman Barat karena mereka ditaklukkan oleh team seperti Skotlandia, Brasil dan Yugoslavia di sesi kualifikasi group.

Leopards menanggung derita kekalahan mutlak 9-0 dari Yugoslavia di Gelsenkirchen dan itu dipandang seperti kekalahan paling besar team. DR Kongo (Zaire) memenangi dua gelar Piala Afrika, dengan team mengusung piala berprestise di tahun 1968 dan 1974.

Perlu dicatat jika team itu memenangi medali perunggu di Piala Afrika 1998 dan 2015.

DR Kongo mainkan laga kandang mereka dengan baju biru langit dengan lengan merah, dan warna seragam tandang mereka ialah putih. Dieumerci Mbokani ialah pemain team yang terpopuler.

Kami berasa jika sepanjang laga, Tanzania perlu mengaplikasikan banyak penekanan untuk menyaksikan diri mereka cetak gol menantang lineup DR Kongo ini yang menurut kami akan cetak minimal 1 gol untuk memperoleh keunggulan.

Dengan ingat hal tersebut, kami memandang itu bisa menjadi score kemenangan tipis 0-1 untuk DR Kongo diakhir laga.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Tanzania

Pelatih kepala Kim Poulsen telah menunjuk 27 pemain untuk pertandingan penting bulan ini melawan DR Kongo dan Madagaskar.

Striker produktif Mbwana Samatta dan Novatus Dismas adalah dua pemain dari skuad yang berbasis di Eropa, bermain dengan Royal Antwerp dan Maccabi Tel-Aviv masing-masing.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Kongo DR

Manajer Leopards Hector Cuper telah memanggil 26 pemain untuk pertandingan ganda bulan ini melawan Tanzania dan Benin.

Pemain kunci seperti Cedric Bakambu, Chancel Muamba dan Dieumerci Mbokani semuanya tampil.

Skuad juga menyambut kembali Yannick Bolasie, Djuma Shabani dan Arthur Masuaku. Chadrac Muzungu kembali setelah bermain dengan tim U-23.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Tanzania (3-4-3): Aishi Manula; Bakari Mwamnyeto, Dickson Job, Kennedy Juma; Israel Mwenda, Mzamiru Yassin, Feisal Salum, Mohamed Hussein; Dennis Kibu, Mbwana Samatta, Simon Msuva.

Kongo DR (4-4-2): Joël Kiassumbua; Dieumerci Amale, Rektor Mbemba, Christian Luyindama, Ngonda Muzinga; Chadrac Akolo, Joel Kayamba, Samuel Bastien, Samuel Moutoussamy; Cedric Bakambu, Dieumerci Mbokani.

Head To Head Tanzania Vs RD Kongo

Hanya ada tujuh bentrokan antara kedua belah pihak di masa lalu, dengan Tanzania mengalahkan Kongo tiga kali sementara kalah pada dua kesempatan.

Pertandingan terbalik mereka pada bulan September tahun ini berakhir dengan hasil imbang 1-1.

2021-09-02 Kualifikasi WC Afrika Kongo DR 1-1 Tanzania
2021-01-12 Persahabatan Tanzania 1-1 Kongo DR
2018-03-27 Persahabatan Tanzania 2-0 Kongo DR
2012-02-23 Persahabatan Tanzania 0-0 Kongo DR
2009-05-08 Persahabatan Tanzania 0-2 Kongo DR

W Benin 0-1 Tanzania
L Tanzania 0-1 Benin
W Tanzania 3-2 Madagaskar
D Kongo DR 1-1 Tanzania
W Tanzania 2-0 Malawi

L Madagaskar 1-0 Kongo DR
W Kongo DR 2-0 Madagaskar
D Benin 1-1 Kongo DR
D Kongo DR 1-1 Tanzania
D Kongo DR 1-1 Mali

Prediksi Skor Tanzania vs RD Kongo

Tanzania telah melampaui semua ekspektasi di grup dengan performa bagus, tetapi tempat di babak berikutnya belum ada di genggaman.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kongo, yang terpaut dua poin dari Tanzania, akan berusaha untuk membuat satu dorongan terakhir. Mengingat kualitas di departemen menyerang Kongo, kami berharap mereka mengamankan satu poin dari permainan.

Tanzania vs RD Kongo: 1-1

Bagikan

Also Read