Prediksi Rwanda vs Mali, Kualifikasi Piala Dunia 11 November 2021

Dedi Suparman

Prediksi Rwanda vs Mali, Kualifikasi Piala Dunia 11 November 2021
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Rwanda Vs Mali, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 12 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Berita Kedua Timnas

Rwanda akan mengharap untuk kembali bangkit di sini sesudah Kwalifikasi Piala Dunia 1-0 – kekalahan Afrika di laga awalnya menantang Uganda.

Kurang dari 3 gol per laga diciptakan sepanjang 5 dari 6 tatap muka paling akhir di mana Rwanda mengambil sisi.

Berkenaan distribusi gol dalam masa ini, faksi musuh cetak keseluruhan 4 sementara Rwanda sukses hitung 8.

Tetapi, waktu akan memberitahu apa trend semacam itu akan dipertahankan di laga selanjutnya atau mungkin tidak.

Mali ke arah laga sesudah Kwalifikasi Piala Dunia 0-1 – Afrika meraih kemenangan dengan menaklukkan Kenya di laga awalnya.

Rangkaian performa yang gigih dari beberapa bek Mali sudah hasilkan perhitungan ‘gol melawan’ mereka sekitar 2 dari 6 laga paling akhir mereka keseluruhannya.

Sepanjang masa saat yang sama, kemampuan gempuran mereka sendiri sudah sukses cetak 8.

Kalifa Coulibaly ialah pemain internasional Mali yang mengawali karier seniornya di Paris Saint-Germain B. Sesudah habiskan 4 tahun di Parc des Princes, dia berpindah ke Charleroi pada 2014 dan penyerang Mali itu cetak tujuh gol dalam 31 performa liga untuk team Belgia.

Baca Juga  Prediksi Akurat El Gouna Vs Smouha, Rahasia Kemenangan Terungkap!

Diakhir musim ia tinggalkan club, tanda-tangani kontrak dengan Gent dan semenjak itu ia bermain untuk De Buffalo. Kalifa Coulibaly lakukan kiprahnya di Gent pada 9 Agustus 2015 dengan hasil seimbang 1-1 dengan Anderlecht.

Ia cetak 4 gol di dalam 24 laga liga untuk club pada musim 2015/2016, cuman memperoleh satu kartu kuning dalam prosesnya.

Coulibaly lakukan kiprahnya di Mali pada 15 Oktober 2013 dalam kemenangan 3-1 atas Korea Selatan.

Ia mengawali laga dari kursi cadangan, gantikan Ousmane Coulibaly di set ke-2 laga.

Kontraknya dengan Gent akan usai pada 30 Juni 2019. Status khusus Coulibaly ialah striker tengah.

Mali ialah team sepak bola Afrika yang tak pernah berperan serta diperputaran final Piala Dunia. Les Aigles (Elang), bagaimana juga, melakukan secara baik untuk capai final Piala Afrika 1972, dengan team hadapi Kongo dalam laga persaingan perebutan gelar.

Mali menanggung derita kekalahan 3-2 dari pasukan Pierre Lechantre waktu itu, tapi itu dipandang seperti keberhasilan paling besar team.

Timnas sepak bola Mali mainkan laga kandang mereka dengan kaus kuning dan celana pendek kuning, dan warna seragam tandang team ialah putih.

Stade du 26 Mars dipandang seperti stadion kandang Mali dan kemampuan venue ialah 60.000. Les Aigles memenangi Piala Amilcar Cabral pada tiga peluang (1989, 1997 dan 2007) dan mereka sukses capai final kompetisi 4x.

Baca Juga  Prediksi Jitu: PAOK vs Club Brugge di Liga Konferensi Eropa

Frederic Kanoute ialah pemain sepak bola terpopuler yang bermain untuk timnas Mali dan bekas striker Sevilla dan Tottenham cetak 23 gol dalam 39 performa untuk Eagles.

Dalam laga ini, Rwanda lumayan mampu untuk cetak gol menantang team Mali ini, tetapi 1 gol kemungkinan tidak sekitar gol yang dapat mereka kecolongan.

Karenanya kami menginginkan laga yang ketat dengan kemenangan 1-2 untuk Mali diakhir yang ini. Semestinya tidak ada beberapa didalamnya.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Rwanda

Tim tuan rumah telah mengumumkan 31 pemain untuk dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Mali dan Kenya. Semua pemain yang dipanggil ke skuat telah berlatih sebelum pertandingan dan siap untuk memulai di sini.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

mali

Tim tamu telah mengumumkan skuad yang kuat untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia mendatang karena mereka harus menyelesaikan pertandingan dengan baik untuk bisa lolos ke putaran ketiga. Sebanyak 26 pemain, sebagian besar terdiri dari pemain dari lima liga top Eropa, telah dipilih untuk pertandingan melawan Rwanda dan Uganda.

Semua pemain dilaporkan berlatih dalam kesehatan yang baik dan siap untuk memulai di sini.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Rwanda Prediksi XI (4-2-3-1): Emery Mvuyekure; Eric Rutanga, Clement Niyigena, Salomon Nirisarike, Emmanuel Imanishimwe; Djihad Bizimana, Bryan Ngwabije; Kevin Muhire, Haruna Niyonzima, Muhadjiri Hakizimana; Bienvenu Mugenzi

Baca Juga  Prediksi Skor Juventude Vs Corinthians: Pertarungan Sengit Dua Tim Ambisius

Mali Prediksi XI (4-3-3): Bosso Mounkoro; Mamadou Fofana, Moussa Sissako, Falaye Sacko, Hamari Traore; Mohamed Camara, Cheick Doucouré, Amadou Haidara; Adama Traore, Moussa Djenepo, Moussa Doumbia

Head To head Rwanda Vs Mali

Kedua tim telah bertemu satu sama lain tiga kali dalam pertandingan kompetitif, dengan semua pertandingan datang dalam kampanye kualifikasi Piala Dunia. Rwanda tidak pernah menang dalam pertandingan mereka melawan tim tamu, dengan dua pertandingan berakhir dengan kemenangan untuk Mali dan satu pertandingan berakhir dengan hasil imbang.

Kedua tim telah bertemu satu sama lain tiga kali dalam pertandingan kompetitif, dengan semua pertandingan datang dalam kampanye kualifikasi Piala Dunia. Rwanda tidak pernah menang dalam pertandingan mereka melawan tim tamu, dengan dua pertandingan berakhir dengan kemenangan untuk Mali dan satu pertandingan berakhir dengan hasil imbang.

2021-09-01 Kualifikasi WC Afrika Mali 1-0 Rwanda
2013-06-09 Kualifikasi WC Afrika Mali 1-1 Rwanda
2013-03-24 Kualifikasi WC Afrika Rwanda 1-2 Mali

L Uganda 1-0 Rwanda
L Rwanda 0-1 Uganda
D Rwanda 1-1 Kenya
L Mali 1-0 Rwanda
L Rwanda 0-5 Republik Afrika Tengah

W Kenya 0-1 Mali
W Mali 5-0 Kenya
D Uganda 0-0 Mali
W Mali 1-0 Rwanda
L Tunisia 1-0 Mali

Prediksi Skor Rwanda vs Mali

Mali tampil luar biasa dalam kampanye kualifikasi putaran kedua dan belum kebobolan gol, setelah mencetak tujuh gol sejauh ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Amavubi hanya memiliki satu gol atas nama mereka dan, meskipun memiliki keunggulan sebagai tuan rumah, bukanlah favorit dalam pertandingan ini. Kemenangan untuk tim tamu adalah hasil yang paling mungkin dari permainan.

Rwanda vs Mali: 1-2

Bagikan

Also Read