Prediksi Djibouti vs Aljazair, Kualifikasi Piala Dunia 12 November 2021

Dedi Suparman

Prediksi Djibouti vs Aljazair, Kualifikasi Piala Dunia 12 November 2021
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Djibouti Vs Aljazair, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 12 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Berita Kedua Timnas

Aljazair ada dalam perlombaan dua kuda dengan Burkina Faso untuk olahraga diperputaran final Piala Dunia 2022, dan mereka peluang akan usaha keras disebelah bawah.

Penjaga gawang Mustafa Zahgba kembali lagi ke tim sesudah mangkir 3 tahun, sementara Adam Wanas kembali sesudah sembuh dari cideranya.

Seperti umumnya, pemain yang perlu jadi perhatian di team tandang ialah bintang Man City, Riyad Mahrez. Djibouti, di lain sisi, sudah jadi umpan meriam untuk pesaing mereka di Group A.

Team papan bawah sudah kecolongan 18 gol dalam prosesnya, dan kami tidak yakin jika mereka sanggup menyebalkan beberapa pimpinan group.

Saat ke-2 team berjumpa di Stade Mustapha Tchaker awalnya pada proses Aljazair digulingkan Djibouti 8-0.

Djibouti akan mengharap untuk kembali bangkit di sini sesudah 2-0 Kwalifikasi WC – kekalahan Afrika di laga awalnya menantang Burkina Faso.

Djibouti alami kesusahan untuk buka kunci pertahanan di games yang lebih baru. Angka ‘gol untuk’ mereka cuman 4 versus musuh sepanjang enam laga awalnya.

Dalam pertemuan-pertemuan itu, Djibouti sudah menyaksikan keseluruhan 19 gol yang diciptakan ke gawang mereka.

Baca Juga  Prediksi Akurat Southampton Vs Middlesbrough: Rahasia Kemenangan Terungkap!

Aljazair tiba ke tatap muka ini sebagai kelanjutan dari 0-4 Kwalifikasi WC – Afrika menang versus Niger di laga paling akhir mereka.

Rangkaian performa usaha keras oleh beberapa bek Aljazair sudah menyaksikan perhitungan ‘gol ke gawang’ mereka sejumlah 3 dari 6 laga awalnya keseluruhannya.

Sepanjang masa saat yang sama, jumlah gol yang mereka bikin sendiri ialah 26. Bagaimana juga, harus disaksikan apa trend akan bertahan di dalam sini di dalam permainan ini.

Aljazair kelahiran Boghni mulai bermain sepak bola pada umur 10 tahun saat dia tergabung dengan sekolah tinggi muda CR Belouizdinad di tahun 2006.

Karier mudanya sepanjang satu dasawarsa membuat hadir untuk team Aljazair yang lain saat sebelum tanda-tangani kontrak professional sama yang paling akhir, yakni Paradou AC, di tahun 2015.

Atal, yang mayoritas bermain sebagai bek kanan, membuat performa professional pertama kalinya pada 9 Januari 2016, bermain dalam kemenangan 3-0 Paradou atas CR Beni Thour di Coupe d’Algerie.

Performanya selama saat utang 17/18 di Belgian Klub Kortrijk membuat berpindah ke Prancis bersama OGC Nice pada 2018.

Di Nice, pemain berumur 23 tahun itu sudah jadi pemain team khusus yang bernilai dan mempunyai kontrak 5 tahun yang hendak usai pada 2023.

Di pentas Internasional, Atal sudah bermain sekitar 14 kali untuk Aljazair, lakukan kiprahnya pada 6 Juni 2017, dalam laga pertemanan menantang Guinea.

Timnas sepak bola Aljazair dibangun di tahun 1962 karena mereka tidak dibolehkan untuk mainkan laga internasional di bawah Ketentuan Prancis.

Baca Juga  Prediksi Jitu Al Wahda Vs Shabab Al Ahli Dubai

El Khadra (Sang Hijau) atau Desert Warriors berperan serta diperputaran final Piala Dunia sekitar 4x dan mereka mencatat hasil terbaik mereka di kompetisi besar tahun 2014 (Brasil), dengan capai set 16 besar.

Beberapa orang Aljazair memperlihatkan performa yang mengagumkan di bawah Vahid Halilhodzic, tapi walau membuat hidup susah untuk Jerman bertabur bintang di set mekanisme luruh kompetisi barang pameran, team Afrika pada akhirnya tidak berhasil pesan tempat mereka di perempat final Piala Dunia.

Aljazair mainkan laga kandang mereka dengan baju putih dan celana pendek putih, dan warna seragam tandang team ialah hijau.

Desert Warriors tampil mengagumkan di Piala Afrika 1990, dengan team menaklukkan Nigeria di final kompetisi. Tetapi, perlu dicatat jika Aljazair jadi tuan-rumah kompetisi itu.

Aljazair sudah mainkan laga kandang mereka di Stade Mustapha Tchaker semenjak 2006 dan Stade 5 Juillet 1962 dipandang seperti stadion kandang team saat sebelum 2006.

Menyaksikan ke-2 team ini, kami berasa Aljazair kemungkinan akan memperoleh gol yang mereka perlukan saat hadapi Djibouti, yang kemungkinan kesusahan untuk menjebol pertahanan mereka.

Karenanya, kami menginginkan untuk menyaksikan kemenangan 0-2 yang pantas untuk Aljazair saat wasit tiup untuk saat penuh.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Aljazair

Pelatih kepala Djamel Belmadi telah menunjuk skuad yang cukup kompetitif dengan pemain kunci seperti Riyad Mahrez, Islam Slimani, Ismael Bennacer, Soufiane Feghouli dan kapten Aissa Mandi semua tampil.

Baca Juga  Prediksi skor Liverpool Vs Brighton, Liga Inggris 2024

Kiper Abderrahmane Medjadel dan gelandang Adem Zorgane sedang mencari caps internasional pertama mereka.

Pemain sayap Napoli Adam Ounas belum dipanggil.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Adam Ounas

Djibouti

The Shoremen of the Red Sea memiliki skuad yang cukup muda, dengan hanya satu pemain yang memiliki lebih dari 20 caps untuk tim nasional.

Gelandang Haroun Kadamy kembali ke tim nasional setelah tujuh tahun yang panjang sementara Anas Farah Ali akan melakukan debut internasionalnya.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Aljazair (4-3-3): Rais M’Bolhi; Houcine Benyada, Aissa Mandi, Djamel Benlamri, Ramy Bensebaini; Soufiane Feghouli, Ramiz Zerrouki, Haris Belkebla; Riyad Mahrez, Bagdad Bounedjah, Youcef Belaili.

Djibouti (5-3-2): Mbonihankuye yang tidak bersalah; Abass Fouad, Mohamed Bourhan, Fouad Moussa, Yabe Siad, Daoud Wais; Omar Elmi, Warsama Hassan, Abdi Hamzah; Mahdi Mahabheh, Samuel Ekinbinu.

Head To Head Djibouti Vs Algeria

Meskipun berada di zona yang sama selama beberapa dekade, ini akan menjadi pertemuan pertama antara Aljazair dan Djibouti.

2021-09-02 Kualifikasi WC Afrika Aljazair 8-0 Djibouti

L Burkina Faso 2-0 Djibouti
L Djibouti 0-4 Burkina Faso
L Djibouti 2-4 Niger
L Aljazair 8-0 Djibouti
L Lebanon 1-0 Djibouti

W Niger 0-4 Aljazair
W Aljazair 6-1 Niger
D Burkina Faso 1-1 Aljazair
W Aljazair 8-0 Djibouti
W Aljazair 3-0 Burundi

Prediksi Skor Djibouti vs Algeria

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Aljazair adalah salah satu tim Afrika terbaik dalam hal kualitas dan belum lagi, mereka juga juara bertahan AFCON.

Djibouti, peringkat 182 di dunia, tidak diharapkan untuk memberikan Aljazair kabur uang mereka.

Djibouti vs Algeria: 0-2

Bagikan

Also Read