Prediksi Korsel vs UEA, 11 November, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

prediksi korea selatan
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Korsel Vs UEA, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 11 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Berita Kedua Timnas

Republik Korea ke arah laga ini sesudah Kwalifikasi Piala Dunia 1-1 – laga Asia versus Iran.

Hasil terkini mereka menyorot bukti jika usaha besar sudah dilaksanakan oleh barisan belakang Republik Korea.

Republik Korea sudah memberikan oposisi sedikit, menyaksikan jumlah keseluruhan gol yang sudah melalui kiper mereka sepanjang enam laga paling akhir mereka ialah 3. Silahkan kita saksikan apa trend itu bisa dipertahankan di sini.

Dalam laga paling akhir mereka, UEA bermain seri 2-2 di Kwalifikasi Piala Dunia – laga Asia dengan Irak.

Sejauh enam laga awalnya, UEA bimbingan Bert van Marwijk sudah mengganti gempuran mereka menghasilkan gol sekitar 11 kali hingga memberikan mereka rerata gol yang diciptakan per laga ialah 1,83.

Sepanjang tahun Son Heung-Min sudah menunjukkan dianya sebagai salah satunya pemain sepak bola terbaik Asia.

Son ialah pemain reguler team khusus Tottenham Hotspur dan ia mainkan peranan yang penting dalam team Mauro Pochettino dalam kampanye Liga Premier 2017/2018, cetak 12 gol, sekalian membuat 37 performa dalam prosesnya.

Pemain sepak bola Korea Selatan, yang populer dengan kecepatan dan pukulannya yang paling kuat, terlahir di Chuncheo pada 8 Juli 1992 dan mengawali karier mudanya di FC Seoul.

Di tahun 2008 dia berpindah ke Hamburger SV, tapi dia lakukan kiprah seniornya untuk club Bundesliga 2 tahun setelah itu.

Di tahun 2013 dia tanda-tangani persetujuan dengan sama-sama club Jerman Bayer Leverkusen dan dia cetak 21 gol dalam 62 performa di Bundesliga untuk baju BayArena.

Di tahun 2015 dia tanda-tangani kontrak 5 tahun dengan Spurs dengan ongkos sebesar £ 22 juta. Son Heung-min lakukan kiprahnya di Korea Selatan dalam laga pertemanan menantang Suriah pada 2010.

Penilaian kami ialah jika Republik Korea condong mengonversi banyak kesempatan cetak gol.

Di lain sisi, UEA tidak berasa gampang untuk cetak gol sendiri tapi apa kita menyaksikan mereka cetak gol.

Kami rasa itu bisa menjadi margin kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Republik Korea saat semua disebutkan dan dilaksanakan.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Republik Korea

Pelatih Paulo Bento memanggil 25 pemain untuk memperdebatkan kualifikasi melawan UEA dan Irak. Skuad ini dipimpin oleh striker Tottenham Hotspur dan kapten tim nasional Heung-Min Son.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

UEA

Kiper dan kapten Ali Khasif menjadi berita utama skuad 24 pemain yang dipanggil untuk pertandingan melawan Korea Selatan dan Lebanon.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Republik Korea Prediksi XI (4-3-3): Kim Seung-Gyu (GK); Kim Jin-su, Hong Chul, Kim Min-Jae, Lee Yong; Hwang Hee-Chan, Lee Jae-sung, Hwang In-Beom; Son Heung-Min, Cho Gue-sung, Song Min-Kyu

UEA Prediksi XI (4-5-1): Ali Khasif (GK); Bandar Al-Ahbabi, Shahin Abdulrahman, Mohammed Al-Attas, Walid Abbas; Ali Salmeen, Yahia Nader, Fabio Lima, Abdullah Ramadan, Khalil Ibrahim; Ali Mabkhout

Head to Head Korsel Vs UEA

Ini akan menjadi pertemuan ke-21 antara kedua belah pihak dan Republik Korea memiliki rekor jauh lebih unggul dari pertandingan sebelumnya yang dimainkan.

The Taegeuk Warriors memiliki 14 kemenangan atas nama mereka, sementara UEA menang dalam tiga kesempatan dengan empat pertandingan di masa lalu berakhir imbang.

Pertemuan terakhir mereka terjadi dalam pertandingan persahabatan pada Juni 2015 ketika Korea Selatan mengamankan kemenangan 3-0.

Tuan rumah saat ini dalam tujuh pertandingan tak terkalahkan yang mencakup lima kemenangan, sementara UEA dalam empat pertandingan tanpa kemenangan, seri tiga kali.

11-06-2015 Persahabatan Korea Selatan 3-0 Uni Emirat Arab
2011-11-11 Kualifikasi WC Asia Uni Emirat Arab 0-2 Korea Selatan
2011-10-11 Kualifikasi WC Asia Korea Selatan 2-1 Uni Emirat Arab
2009-06-06 Kualifikasi WC Asia Uni Emirat Arab 0-2 Korea Selatan
Kualifikasi WC 2008-10-15 Asia Korea Selatan 4-1 Uni Emirat Arab

D Iran 1-1 Korea Selatan
W Korea Selatan 2-1 Suriah
W Korea Selatan 1-0 Lebanon
D Korea Selatan 0-0 Irak
W Korea Selatan 2-1 Lebanon

D Uni Emirat Arab 2-2 Irak
L Uni Emirat Arab 0-1 Iran
D Suriah 1-1 Uni Emirat Arab
D Uni Emirat Arab 0-0 Lebanon
W Uni Emirat Arab 3-2 Vietnam

Prediksi Skor Korea Selatan vs United Emirates Arab

UEA masih memiliki peluang luar untuk finis di dua besar tetapi kemenangan dalam pertandingan ini sangat penting untuk itu terjadi. Namun, itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan melawan tim Korea Selatan yang merupakan kelas berat kontinental yang bonafid.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tuan rumah memiliki pemain yang lebih unggul dibandingkan tim tamunya dan difavoritkan untuk tampil sebagai pemenang di depan pendukungnya. Kami mendukung Republik Korea untuk mengamankan kemenangan yang nyaman.

Korea Selatan vs United Emirates Arab : 3-1

Bagikan

Also Read